Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

0
Prediksi Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

Debatbola.comLiga Champions kembali menggelar pertandingan babak 16 besar leg pertamanya di pertengahan pekan ini. Terdapat empat pertandingan yang masih menanti untuk dipertandingkan melibatkan total delapan tim yang belum bertanding.

Salah satu laga yang akan dimainkan adalah pertandingan antara Chelsea vs Lille. Keduanya bakal bermain di Stamford Bridge, markas Chelsea. Laga dijadwalkan dimulai pada Rabu (23/2) pukul 03.00 WIB.

Chelsea Dipastikan Jadi Unggulan

Bermain di markas sendiri melawan Lille, dipastikan Chelsea akan menjadi unggulan untuk menjadi pemenang. Tim asal London Barat ini bakal mendapatkan dukungan 100 % dari para spektator Stamford Bridge.

Selain itu dari segi kedalaman skuat Chelsea unggul telak dari sang lawan. Mereka juga masih menjadi pesaing kuat untuk memperoleh trofi Liga Inggris di musim ini. Tidak seperti sang lawan yang justru terlempar dari perburuan setelah musim lalu mampu memenangkannya.

Diprediksi, menghadapi Lille, Chelsea akan mengerahkan kekuatan terbaiknya meskipun secara performa mereka lebih unggul. Thomas Tuchel, pelatih tim dipastikan tidak akan mengambil resiko yang membuat timnya gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Sumber : TELEGRAPH

Lille Masih Terseok-Seok

Setelah membahas tim tuan rumah, kini giliran membahas tim tamu, Lille. Tim perwakilan Prancis tersebut mampu lolos ke babak 16 besar setelah mampu mencatatkan permainan terbaik di babak grup, tepatnya di grup G.

Pasukan berjuluk Los Dogues tersebut sanggup melangkah melewati hadangan tiga peserta lainnya. Tim mampu berdiri di atas RB Salzburg di tempat kedua serta Sevilla yang harus berpindah turnamen ke level lebih rendah.

Akan tetapi menghadapi Chelsea, pertandingan menyulitkan siap menanti Lille. Menghadapi juara bertahan Liga Champions dipastikan menjadi titik tersulit tim setelah lepas dari babak grup. Ditambah lagi permainan tim yang buruk dicerminkan dari peringkatnya di Liga Prancis.

Prediksi Pemain

Judi bola online melihat Chelsea akan tampil dengan taktik 4-3-3 racikan Thomas Tuchel. The Blues siap menurunkan striker andalannya, Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Striker berkebangsaan Belgia tersebut bakal ditemani oleh dua pemain sayap, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Ketiga orang pemain tim ini diharapkan dapat menjadi juru gedor bagi Chelsea. Mereka dipercayakan untuk sanggup menuntaskan semua peluang yang didapatkan oleh tim. Sebagai penyokong terdapat tiga gelandang yang menempati ruang di belakang para penyerang.

Mereka disinyalir adalah N’golo Kante, Christian Pulisic dan Jorginho. Mereka diberikan peran sebagai gelandang tengah dimana peran utamanya adalah membantu para penyerang dalam melancarkan serangan. Selain itu ada tugas lainnya untuk membantu pertahanan.

Lini pertahanan The Blues diduga kuat akan ditempati oleh keempat bek. Dua slot bek sayap diperintahkan untuk diisi oleh Malang Sarr dan Cesar Azpilicueta. Masuk ke pusat pertahanan ada duet Thiago Silva serta Antonio Rudiger. Untuk peran kiper diserahkan kepada Edouard Mendy.

Sementara Lille diyakini datang ke Stamford Bridge dalam format 4-4-2 rumusan Jocelyn Gourvennec. Sang pelatih dipastikan mengisi dua slot strikernya kepada Jonathan David dan Burak Yılmaz. Mereka dititipkan pesan untuk dapat mencetak banyak gol.

Bergerak ke lini sentral, Lille diprediksi memainkan total empat orang gelandangnya. Angel Gomes serta Jonathan Bamba diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Kemudian duet gelandang tengah menjadi milik Benjamin André dan Xeka.

Zona pertahanan perwakilan Prancis ini berpotensi diisi oleh para pemain bertahan. Tiago Djaló bersama Gabriel Gudmundsson diandalkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, José Fonte serta Sven Botman. Urusan penjaga gawang dilimpahkan kepada Léo Jardim.

Sumber : LIGUE1

Prediksi Hasil Chelsea vs Lille

Partai babak per-16 besar Liga Champions leg ke satu yang dihelat di Stamford Bridge ini kemungkinan besar menjadi milik Chelsea. Diprediksi The Blues dapat menutup laga dengan kemenangan 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version