Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Bodø / Glimt vs Dinamo Zagreb 17 Agustus 2022

0
76
Prediksi Bodø / Glimt vs Dinamo Zagreb 17 Agustus 2022

Debatbola.comPada laga lanjutan kualifikasi Liga Champions kali ini, mempertemukan Bodo / Glimt akan melawan Dinamo Zagreb yang dipertandingkan di Aspmyra Stadion. Pertemuan kedua tim yang bersaing memperebutkan tiket babak selanjutnya ini, disajikan pada hari Rabu 17 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Pertandingan Terakhir Bodø / Glimt Dan Dinamo Zagreb

Di kualifikasi Liga Champions yang telah masuk babak playoff ini, pada leg pertama Bodo / Glimt akan ditantang oleh Dinamo Zagreb. Sebagai tuan rumah Bodo / Glimt dipastikan turun dengan kekuatan penuh yang siap tampil maksimal demi amankan kemenangan pada leg pertama nanti.

Bodo / Glimt yang berlaga Liga Norwegia musim ini, mereka tampil sangat impresif pada 5 laga terakhirnya dengan catatan 5 kemenangan beruntun. Prestasi tersebut akan dijadikan modal bagi Bodo / Glimt untuk mengincar kemenangan saat bertemu Dinamo Zagreb. Apalagi mereka tampil di markas sendiri.

Sedangkan Dinamo Zagreb yang menguji performa terbaik Bodo / Glimt pada leg pertama nanti, mereka berambisi ingin menjegal langkah tuan rumah. Untuk melakoni laga tandang Rabu nanti, Dinamo Zagreb membawa tim inti yang siap tampil habis-habisan untuk mengatasi keangkeran markas Bodo / Glimt.

Dinamo Zagreb berlaga Liga Kroasia musim ini. Mereka bermain impresif di 5 pertandingan terakhirnya dengan 4 kemenangan dan 1 seri. Catatan itu cukup dijadikan modal Dinamo Zagreb untuk tampil maksimal. Sebab mereka paham betul bahwa Bodo / Glimt kini dalam permainan terbaiknya.

Dalam Kondisi Performa Terbaiknya, Bodo / Glimt Siap Bungkam Dinamo Zagreb

Bodo / Glimt kini dinahkodai pelatih Kjetil Knutsen. Dirinya akan merencanakan taktik serta strategi ciamik yang dipersiapkan untuk membungkam Dinamo Zagreb. Pelatih Kjetil Knutsen telah mengantongi susunan pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya berambisi membawa skuad terus melangkah ke babak selanjutnya.

Pelatih Kjetil Knutsen tetap mengandalkan strategi 4 – 3 – 3, pada laga nanti kiper Julian Faye Lund kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten. Pada sektor depan Kjetil Knutsen akan memainkan Pellegrino, Salvesen dan Mvuka, sedangkan sektor tengah kemungkinan ditempati Vetlesen, Hagen serta Vetti.

Sebelum kesebelas pemain turun ke lapangan pertandingan, coach Kjetil Knutsen memberikan arahan kepada tim agar mereka bermain langsung keluar menyerang. Pelatih Kjetil Knutsen juga memerintahkan dengan keras, agar pemain yang berlaga bisa menjaga konsistensi permainan terbaiknya saat menghadapi Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb Siap Tampil Maksimal Untuk Menguji Performa Terbaik Bodo / Glimt

Dinamo Zagreb dinahkodai pelatih Ante Cacic. Sang pelatih akan merancang taktik serta strategi ampuh yang dipersiapkan untuk mengatasi performa Bodo / Glimt. Ante Cacic akan menurunkan skuad utamanya. Sebab dirinya paham betul Bodo / Glimt merupakan lawan yang sulit dikalahkan bila bermain di kandang.

Pelatih Ante Cacic tetap menerapkan strategi 4 – 2 – 3 – 1. Pada laga nanti gelandang jangkar Ademi tetap ditunjuk sebagai Kapten. Posisi depan Ante Cacic kemungkinan memainkan Emreli sebagai target man, lalu posisi tengah kemungkinan dihuni oleh Ivanusec, Baturina serta Orsic.

Sebelum pemain masuk ke lapangan pertandingan, coach Ante Cacic menginstruksikan kepada skuad agar mereka tampil langsung menekan area pertahanan Bodo / Glimt. Pelatih Ante Cacic akan terus memandu pemainnya dari sisi pinggir lapangan, agar timnya bisa mengatasi permainan cepat yang digunakan Bodo / Glimt.

Prediksi Hasil Akhir Bodø / Glimt Vs Dinamo Zagreb

Pertandingan ini sepertinya akan berjalan dengan tempo cepat yang diterapkan oleh kedua kesebelasan. Sepanjang laga, kedua kesebelasan sama-sama bermain terbuka dengan menyajikan jual-beli serangan, dimana kedua pelatih adu taktik demi memenangkan laga ini.

Hasil babak playoff Liga Champions antara Bodo / Glimt melawan Dinamo Zagreb, pertandingan ini nampaknya dimenangkan Bodo / Glimt dengan skor ketat 3 – 2. Perseteruan sengit kedua kesebelasan yang saling adu performa terbaiknya ini, akan sangat seru dan wajib disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here