Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Agustus 2022

0
39
Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Champions di musim ini yang sudah memasuki babak ketiga akan mempertemukan Benfica dengan Midtjylland yang menjadi lawannya. Pertandingan leg pertama itu akan terlaksana pada tanggal 03 Agustus 2022 tepatnya hari Rabu nanti pukul 02.00 WIB. Kini Estadio do Sport Lisboa e Benfica yang menjadi lokasi pertandingan.

Berhasil lolos ke babak ketiga, Midtjylland akan langsung berhadapan dengan klub kuat yaitu Benfica. Kedua klub tersebut belum pernah bertemu sebelumnya sehingga masih buta mengenai kekuatan masing-masing. Meskipun tidak diunggulkan untuk menang, Midtjylland akan membawa kesulitan tersendiri untuk Benfica.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Benfica mencatatkan hasil yang sempurna di 5 pertandingan teranyar yang diikuti dengan tanpa kekalahan satu pertandingan pun. Bahkan Benfica juga tidak mencatatkan satupun hasil seri di 5 pertandingan tersebut. Dari 5 pertandingan tersebut, Benfica berhasil sapu bersih dengan memenangkan kelima laga.

Hasil 5 kandang terbaru Benfica sedikit lebih buruk dengan mencatatkan satu kekalahan tepatnya ketika melawan Porto. Namun, Benfica juga tidak mencatatkan hasil imbang satupun di 5 laga kandang tersebut. Total 4 kemenangan beruntun yang berhasil dimenangkan Benfica hingga pertandingan kandang terakhir.

Midtjylland sendiri mencatatkan statistik yang terhitung lumayan di 5 laga terbaru dengan satu kemenangan yang diperoleh. Selain hasil tersebut, Midtjylland mencatatkan dua hasil imbang di 5 pertandingan terbarunya. Dua pertandingan sisanya yang merupakan 2 laga terakhir berhasil dimenangkan oleh Midtjylland.

Hasil 5 laga tandang terbaru Midtjylland setidaknya jauh lebih bagus meskipun sama-sama kalah sekali saja. Pasalnya tidak ada satupun hasil imbang yang dicatatkan oleh klub tersebut di 5 laga tandang terbarunya itu. Empat pertandingan tandang sisanya berhasil dimenangkan oleh Midtjylland dengan dua diantaranya merupakan laga tandang terakhir.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Benfica belum pernah bertemu dengan Midtjylland di satu pertandingan pun. Karena hal itulah hingga kini masih belum ada catatan hasil pertandingan antara kedua klub itu. Pada pertandingan babak ketiga di Liga Champions leg pertama nanti akan menjadi pertemuan perdana antara Benfica dengan Midtjylland.

Kondisi Tim Terkini

Midtjylland berhasil melaju hingga babak ketiga 3 pada Liga Champions musim ini setelah mengalahkan AEK Larnaca dengan pertandingan yang cukup sulit. AEK Larnaca mampu mengimbangi Midtjylland dalam dua pertandingan dengan skor agregat 2-2. Beruntung Midtjylland berhasil unggul di tendangan pinalti dan bertemu Benfica di babak ketiga.

Benfica sendiri bisa kembali ke Liga Champions musim ini setelah finish di posisi ketiga Liga Portugal. Melawan Midtjylland di pertandingan nanti merupakan laga pertama Benfica di Liga Champions musim ini. Peringkat Portugal di UEFA yang cukup tinggi membuat Benfica bisa langsung bertanding di babak ketiga.

Musim lalu, Benfica berhasil lolos fase grup dan bahkan bisa melaju hingga babak perempat final. Langkah Benfica terhenti di babak tersebut setelah kalah oleh Liverpool dengan skor agregat 6-4. Benfica harus berjuang dari babak kualifikasi di Liga Champions kali ini lantaran gagal finish di posisi 1 dan 2.

Menghadapi Benfica tentu bukanlah hal yang mudah bagi Midtjylland meskipun tim tamu mampu tampil apik di babak sebelumnya. Belum lagi kali ini Benfica yang menjadi tuan rumah sehingga memiliki keuntungan tersendiri. Benfica dipastikan akan berusaha keras untuk membuat jarak selebar mungkin untuk mengamankan posisinya di leg kedua nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Odysseas Vlachodimos akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Benfica yang memakai skema 4-2-3-1. Gilberto, Otamendi, Vertonghen ditambah Grimaldo akan bertugas di pertahanan dibantu Fernandez dan Weigl. Musa akan memimpin penyerangan dibantu Neres, Ramos serta Araujo.

Elias Rafn Olafsson akan dipercaya kembali menjaga gawang Midtjylland yang memakai skema 3-4-3. Dalsgaard, Sviatchenko ditambah Juninho akan bertugas di pertahanan. Andersson, Onyedika, Charles serta Paulinho akan mengisi lini tengah. Chilufya, Dreyer serta Isaksen akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Benfica untuk menang di pertandingan nanti cukup besar dikarenakan unggul di statistik. Meskipun begitu, masih ada kesempatan untuk Midtjylland menahan seri sang tuan rumah. Benfica diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here