Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Bayern Munchen vs RB Salzburg 9 Maret 2022

0
Prediksi Bayern Munchen vs RB Salzburg 9 Maret 2022

Debatbola.comBabak 16 besar Liga Champions kembali digelar pada pertengahan minggu ini. Terdapat delapan pertarungan yang diselenggarakan bertajuk laga leg kedua yang siap melibatkan 16 klub untuk berebut tiket ke perempat final.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertandingan antara Bayern Munchen vs RB Salzburg. Keduanya bakal bertanding memakai Allianz Arena, markas Bayern Munchen sebagai venue pada Rabu (9/3) dimulai pukul 03.00 WIB.

Bayern Munchen Siap Raih Kemenangan

Bermain di rumah sendiri, Bayern Munchen dipastikan akan diunggulkan menjadi pemenang pertandingan leg kedua ini. Lantaran mereka akan menghadapi kembali tim perwakilan Austria yang dipastikan memiliki level berbeda.

Namun di pertandingan leg pertama yang dilaksanakan di markas RB Salzburg lalu, Bayern Munchen mengalami kesulitan. Laga pun berakhir dengan kedudukan akhir 1-1 setelah gol Chukwubuike Adamu disamakan Kingsley Coman di menit terakhir.

Julian Nagelsmann yang memimpin salah satu skuat tertangguh di dunia saat ini diprediksi tidak akan kembali jatuh di lubang serupa. Sang pelatih diyakini akan belajar dari kesalahannya dan berusaha menunjukkan level klubnya.

Sumber : eurosport

RB Salzburg Hadapi Lawan Tangguh

Setelah membahas mengenai sang tuan rumah kini saatnya membahas sang tamu yang jauh-jauh datang dari Austria, RB Salzburg. Klub berjuluk Die Bullen ini harus menjalani laga tandang guna melanjutkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Bermain di markas Bayern Munchen, RB Salzburg diprediksi tidak menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Pasalnya mereka akan melawan salah satu tim tertangguh di dunia, sementara level Salzburg masih sangat jauh.

Akan tetapi harapan sedikit terbit, karena pada leg sebelumnya mereka mampu menahan imbang skuat Julian Nagelsmann ini. Maka di pertandingan leg kedua ini pun pasukan berjuluk Die Bullen ini akan berupaya menyulitkan sang lawan.

Prediksi Pemain

Menurut Judi bola online, Bayern Munchen dipastikan akan bertanding di markas sendiri menggunakan pola permainan 3-4-2-1 racikan Julian Nagelsmann. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut diyakini menurunkan striker andalannya, Robert Lewandowski sejak detik pertama.

Lini tengah Die Bayern berisikan enam orang gelandang yang menempati posisi berbeda-beda. Kingsley Coman bersama sang tandem, Serge Gnabry dimainkan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang serang Leroy Sané serta Thomas Müller. Kemudian terdapat dua pemain lainnya di posisi gelandang tengah yaitu Corentin Tolisso dan Joshua Kimmich.

Beranjak ke lini pertahanan, Bayern Munchen mengisi posisi ini dengan ketiga orang pemain bertahannya. Lucas Hernández, Niklas Süle dan Benjamin Pavard adalah tiga pemain yang berpotensi dipilih Julian Nagelsmann. Posisi kiper diembankan kepada Sven Ulreich.

Sementara skuat RB Salzburg akan bertandang ke Allianz Arena menggunakan taktik 4-3-1-2 hasil racikan sang juru taktik, Matthias Jaissle. Tiga penyerang langsung siap masuk dalam rencana sang juru taktik tersebut. Dua berperan sebagai striker yaitu Noah Okafor dan Karim Adeyemi. Kemudian satu dimainkan sebagai gelandang serang, Brenden Aaronson.

Berlanjut ke sektor tengah terdapat tiga tempat yang diserahkan kepada para gelandang. Matthias Jaissle akan memasukkan nama Nicolás Capaldo yang bersanding dengan dua nama lainnya, Mohamed Camara serta Nicolas Seiwald. Ketiganya diserahkan peran untuk mengeratkan hubungan antar sektor.

Sektor pertahanan menjadi tempat bermain bagi empat orang punggawa Die Bullen bertipe sebagai bek. Rasmus Nissen Kristensen dan Andreas Ulmer saling bertandem untuk mengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh dua punggawa tim berposisi bek tengah, Oumar Solet dan Maximilian Wöber. Terakhir sektor kiper diserahkan kepada Philipp Köhn.

Sumber : eurosport

Prediksi Skor Bayern Munchen vs RB Salzburg

Diprediksi pertarungan babak per 16 besar leg kedua Liga Champions ini berpotensi sangat besar untuk dimenangkan pasukan Bayern Munchen. Diperkirakan bahwa Die Bayern dapat meraih kemenangan 0-2 atas RB Salzburg.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version