Jadwal Bola Laga Persahabatan: Prediksi Verl vs Borussia Dortmund 14 Juli 2022

0
44
Prediksi Verl vs Borussia Dortmund 14 Juli 2022

Debatbola.comVerl akan segera melangsungkan pertandingan persahabatan dengan Borussia Dortmund yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 14 Juli 2022 tepatnya Kamis besok pukul 23.00 WIB. Kini Sportclub Arena yang menjadi lokasi pertandingan.

Mengisi waktu pramusim, Verl akan melakoni pertandingan persahabatan dengan melawan Borussia Dortmund. Melawan klub yang berasal dari Liga Utama Jerman tentu bukanlah hal yang mudah mengingat posisi Die Borussen cukup tinggi di klasemen. Terlebih keduanya belum pernah bertemu sebelumnya lantaran berbeda Liga.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Verl mencatatkan statistik yang cukup lumayan di 5 laga terbaru dengan kalah di satu pertandingan. Pada 5 laga tersebut, Verl juga mencatatkan dua hasil imbang tepatnya ketika melawan Duisburg dan Paderborn. Dua pertandingan sisanya, Verl berhasil mencatatkan kemenangan termasuk saat melawan Heracles di pertandingan terakhir.

Statistik Borussia Dortmund di 5 laga terbaru cukup bagus dengan sekali kalah di 5 laga terbaru. Selain hasil negatif tersebut, Borussia Dortmund tidak mencatatkan hasil imbang di 5 laga itu. Empat pertandingan yang merupakan 4 pertandingan terakhir, Die Borussen berhasil meraih kemenangan beruntun.

Sama-sama berasal dari Jerman, Verl dan Borussia Dortmund belum pernah bertemu sebelumnya berdasarkan catatan dari id.soccerway.com. Perbedaan Liga kemungkinan menjadi penyebab utama keduanya tidak pernah bertemu. Pemenang dari pertandingan nanti akan tercatat dalam sejarah pertandingan antara Verl dan Borussia Dortmund.

Musim lalu, Verl menjalaninya dengan hasil yang kurang memuaskan karena finish di posisi 16 klasemen Liga 3 Jerman. Dari 36 pertandingan yang dijalani, Verl hanya mampu mengoleksi 40 poin saja. Keseluruhan poin tersebut diperoleh dari 10 kemenangan dengan 10 hasil imbang serta 16 kali kekalahan.

Borussia Dortmund sendiri berhasil finish di posisi 2 pada Liga utama Jerman musim lalu. Dari 34 pertandingan yang diikuti, Borussia Dortmund berhasil mengumpulkan total 69 poin. Keseluruhan poin tersebut didapat dari 22 kemenangan ditambah dengan 3 kali imbang dan kalah hanya di 9 pertandingan.

Kondisi Tim Terkini

Pramusim kali ini, Verl ingin mencoba pengalaman baru dengan melakoni pertandingan persahabatan. Lawan yang dipilih kali ini merupakan salah satu klub terkuat di Liga utama Jerman yaitu Borussia Dortmund. Mengalahkan Die Borussen tentu bukanlah perkara yang mudah untuk klub Liga 3 seperti Verl.

Borussia Dortmund sendiri berhasil finish di posisi 2 klasemen akhir Liga utama Jerman musim kemarin. Terpaut 8 poin dengan Bayern Munchen membuat Borussia Dortmund gagal menjuarai Liga utama Jerman. Namun setidaknya posisinya sudah lebih baik dari musim sebelumnya serta bisa lolos ke Liga Champions.

Verl memiliki bekal yang cukup bagus dengan mengalahkan Heracles dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir. Namun pada pertandingan tersebut Verl juga kehilangan Luca Stellwagen yang hanya mampu bermain selama 40 menit saja. Situasi tersebut tentu akan sangat menyulitkan Verl di pertandingan nanti.

Sementara pemain luar negeri Borussia Dortmund sudah kembali terlihat di tempat latihan sejak tanggal 11 Juli kemarin. Bahkan pemain yang baru datang seperti Karim Adeyemi juga sudah siap untuk melakoni debut non kompetitifnya. Borussia Dortmund bisa tampil dengan skuad terbaiknya di pertandingan nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Tim Wiesner kembali dipercaya menjaga gawang Verl yang menggunakan skema 4-3-3. Stellwagen, Pernot, Mikic serta Ochojski akan bertugas di sektor pertahanan. Sapina, Corboz serta Baack akan mengisi lini tengah. Petkov, Berlinski dan Putaro akan memimpin serangan.

Gregor Kobel akan dipercaya menjaga gawang Borussia Dortmund yang menggunakan skema 4-3-3. Meunier, Schlotterbeck, Hummels dan Guerreiro akan menjaga pertahanan. Bellingham, Dahoud dan Ozcan akan mengisi lini tengah. Wolf, Haller dan Hazard akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Verl untuk menang atas Borussia Dortmund di pertandingan nanti cukup kecil mengingat perbedaan keduanya. Bahkan hasil seri juga akan terlihat bagus untuk Verl di pertandingan nanti. Borussia Dortmund diprediksi akan mendapat kemenangan telak dengan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here