Jadwal Bola Laga Persahabatan: Prediksi PSG vs Urawa Reds 23 Juli 2022

0
35
Prediksi PSG vs Urawa Reds 23 Juli 2022

Debatbola.comPSG akan melanjutkan jadwal pertandingan persahabatan dalam mengisi waktu pramusim dengan Urawa Reds yang menjadi lawannya. Pertemuan keduanya akan terlaksana pada tanggal 23 Juli 2022 tepatnya Sabtu nanti pukul 17.00 WIB. Kali ini Saitama Stadium 2002 yang menjadi lokasi pertandingan.

Menjalani tur pramusim di Jepang, PSG akan menghadapi pertandingan keduanya dengan kali ini melawan Urawa Reds. Pada pertandingan kedua ini, PSG berhadapan dengan klub yang tidak lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Karena hal itulah PSG diyakini lagi-lagi akan mudah untuk memperoleh kemenangan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Les Parisiens mencatatkan statistik yang sangat apik di 5 laga terbaru dengan tanpa kekalahan. Hasil negatif milik PSG hanya berupa satu hasil imbang di 5 pertandingan itu tepatnya ketika melawan Troyes. Empat pertandingan sisanya tepatnya 4 laga terakhir, PSG berhasil meraih kemenangan.

Statistik milik Urawa Reds hanya sedikit saja lebih buruk di 5 laga terbaru karena mengoleksi dua hasil imbang. Selain hasil tersebut, Urawa Reds juga sama-sama tidak pernah kalah di 5 laga terbaru yang dilakoninya. Tiga pertandingan sisanya dengan dua diantaranya merupakan laga terakhir, Urawa Reds berhasil meraih kemenangan.

Sebagai dua klub beda benua, PSG dan Urawa Reds belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan persahabatan kali ini menjadi pertemuan perdana bagi PSG dan klub asal Jepang itu. Pemenang di pertandingan nanti akan tercatat sebagai pemenang pertama dalam sejarah pertemuan kedua klub itu.

PSG berhasil menutup musim kemarin dengan cukup baik serta mengamankan trofi sebagai pemenang Liga Perancis. Les Parisiens berhasil meraih gelar bergengsi tersebut untuk kesekian kalinya dalam 10 tahun terakhir. Pada dua pertandingan pramusim sebelumnya, PSG juga mencatatkan hasil positif.

Urawa Reds sendiri masih tertahan di posisi 8 Liga Jepang yang kini baru memasuki pekan ke-23. Berhasil menang di 6 pertandingan dengan mendapat imbang di 11 laga membuat Urawa Reds mengoleksi 29 poin. Dari 22 pertandingan yang diikutinya, Urawa Reds mencatatkan 27 gol dengan kebobolan sebanyak 22 kali.

Kondisi Tim Terkini

Masih dalam masa tur pramusim di Jepang, PSG akan kembali melakoni pertandingan persahabatannya dengan klub asal negara tersebut. Kali ini yang menjadi lawannya adalah Urawa Reds yang menduduki posisi 8 di klasemen sementara. Meskipun begitu, statistik Urawa Reds di 5 pertandingan terakhir sangat bagus dengan tanpa kekalahan.

Sebelumnya, PSG berhasil menang atas Kawasaki Frontale yang menjadi lawan pertamanya di Jepang dengan skor 2-1 yang tercatat di akhir pertandingan. Untuk kedudukan di klasemen, Kawasaki berada di posisi 3 dan lebih tinggi dibandingkan Urawa Reds. Karena hal itulah laga nanti tidak akan terlalu sulit untuk bisa ditaklukkan PSG.

Namun Christophe Galtier memiliki catatan selama pertandingan kemarin karena berhasil kebobolan satu gol atas Kawasaki Frontale. Pelatih tersebut menyadari timnya belum seimbang dalam skema 3 bek dalam formasi 3-4-1-2 yang diterapkannya. Pasalnya para pemain PSG lebih sering menggunakan formasi 4-3-3 selama musim kemarin.

Meskipun belum seimbang, PSG tetaplah bukan lawan yang mudah untuk Urawa Reds. Karena hal itulah Urawa Reds akan sangat kesulitan bahkan hanya untuk hasil imbang di pertandingan nanti. Bahkan meskipun harus kalah pun, Urawa Reds akan tetap termaafkan.

Prediksi Line Up Pemain

Gawang Les Parisiens akan dipercayakan pada Gianluigi Donnarumma dengan skema 3-4-1-2 yang digunakan. Marquinhos, Kimpembe dan kemudian Ramos akan berjaga di area pertahanan. Hakimi, Paredes, Vitinha serta Mendes akan turun menempati di lini tengah. Trio Messi, Mbappe dan Neymar kembali akan memimpin penyerangan.

Shusaku Nishikawa akan dipercaya kembali menjaga gawang Urawa Reds yang memakai skema 4-2-3-1. Akimoto, Scholz, Iwanami ditambah Sakai akan bertugas di pertahanan dibantu Iwao dan Ito. Matsuo akan memimpin serangan dibantu Sekine, Koizumi serta Moberg Karlsson.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Les Parisiens untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun statistiknya hanya unggul sedikit. Sedangkan Urawa Reds diprediksi akan kesulitan meskipun hanya untuk hasil imbang. PSG diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here