Jadwal Bola Laga Persahabatan: Prediksi Norwegia vs Slovakia 26 Maret 2022

0
161
Prediksi Norwegia vs Slovakia 26 Maret 2022

Debatbola.comNorwegia akan menjajal kekuatan dari Slovakia dalam rangka pertandingan persahabatan. Laga ini rencananya akan berlangsung di hari Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Ullevaal.

Laga Penghibur Norwegia

Menjelang laga uji coba mendatang, Timnas Norwegia akan berusaha kembali mempersiapkan timnya. Saat ini tim besutan Stale Solbakken ini tengah mengalami kenyataan pahit setelah gagal merebut tiket ke Piala Dunia 2022. Masih banyak evaluasi yang harus dilakukan. Padahal tim ini menjadi salah satu tim yang dijagokan bisa ikut meramaikan pentas sepak bola terbesar sedunia tersebut.

Timnas Norwegia sebenarnya memiliki Erling Haaland yang akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan banyak media internasional berkat penampilan gemilangnya bersama Borussia Dortmund. 

Pemain muda berusia 21 tahun ini memiliki koleksi gol yang cukup mentereng di level klub. Sayangnya cedera yang dialaminya membuat penampilan sang bomber kurang maksimal bersama negaranya. Norwegia tersingkir dari babak kualifikasi setelah hanya parkir di peringkat ketiga Grup G untuk zona Eropa.

Sumber : republika

Slovakia: Ajang Evaluasi

Menjadi tim tamu di laga persahabatan mendatang, Slovakia ternyata mengalami nasib serupa dengan Norwegia. Tim besutan Stevan Tarkovic ini juga mengalami kegagalan ketika memburu tiket ke Piala Dunia 2022 mendatang. Tim ini tergabung di persaingan Grup H dan hanya menempati peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 14 poin.

Laga kali ini juga menjadi laga evaluasi untuk Timnas Slovakia menjelang event berikutnya yang mungkin akan datang. Tiga laga terbaru sempat berakhir dengan hasil yang cukup positif, tentunya tanpa kekalahan. 

Dari hasil itu bisa disimpulkan jika Slovakia berada dalam level permainan terbaiknya. Bisa jadi hasil dari tiga laga terakhir mereka mampu mendongkrak semangat di laga kontra Norwegia mendatang. Terlebih lagi mereka akan bertanding tidak dalam tekanan atau mengejar sesuatu.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Norwegia, tim ini memiliki tren yang cukup baik. Dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengantongi dua kemenangan serta dua kali hasil imbang, sayangnya satu laga terakhir berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Norwegia mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami empat kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Slovakia menyambut duel mendatang dengan membawa rekor sama baiknya dengan Norwegia. Tim ini ternyata juga sudah mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Sedangkan empat laga lainnya juga diakhiri dengan masing-masing dua kemenangan dan juga dua laga imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Slovakia tercatat mampu mengukir sebanyak 12 gol dan hanya lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : klimg

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tiga pertemuan sebelumnya antara Timnas Norwegia kontra Timnas Slovakia, di atas kertas Norwegia memang nampak lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Norwegia mampu mengukir kemenangan atas Slovakia sebanyak dua kali. 

Namun dari satu pertemuan terbaru, Slovakia mampu menumbangkan Norwegia. Meski demikian, satu kemenangan ini terjadi di laga kandang. Karena Norwegia di laga kali ini akan menjadi tuan rumah, hasilnya dipastikan akan berbeda. 

Dari catatan produksi gol, Timnas Slovakia sebenarnya sangat baik dan lebih produktif dibandingkan Norwegia dalam kurun waktu lima laga terbaru. Hal ini bisa mengindikasikan jika lini serang Slovakia memang lebih tajam dibandingkan dengan Norwegia. 

Berdasarkan semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, nampaknya Slovakia memang lebih menjanjikan bisa memenangkan laga. Diprediksi duel antara Norwegia kontra Slovakia akan selesai dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here