Jadwal Bola Laga Persahabatan: Prediksi Borussia Dortmund vs Villarreal 23 Juli 2022

0
55
Prediksi Borussia Dortmund vs Villarreal 23 Juli 2022

Debatbola.comPada laga persahabatan kali ini, mempertemukan antara Borussia Dortmund menghadapi Villarreal, dimana laga ini berlokasi di Stadion Cashpoint-Arena. Pertemuan antara kedua kesebelasan yang saling adu taktik ini, akan dipertandingkan pada hari Sabtu 23 Juli 2022 jam 00:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund Vs Villarreal

Dalam pertemuan laga persahabatan nanti, Borussia Dortmund untuk mempersiapkan musim baru liga akan menguji performa permainannya saat bertemu dengan Villarreal. Sebelum menjalani pertandingan Sabtu dini hari nanti, Borussia Dortmund akan mempersiapkan skuad pilihan tepat yang siap tampil maksimal hadapi Villarreal.

Borussia Dortmund yang telah melakoni 4 laga persahabatan, mereka tampil cukup impresif dengan mencatat 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Torehan tersebut belum cukup dijadikan patokan Borussia Dortmund untuk bisa menangkan laga nanti, apalagi lawan kali ini cukup sulit diatasi.

Sedangkan Villarreal di laga persahabatan saat menghadapi Borussia Dortmund, mereka akan membawa misi memberikan permainan terbaiknya untuk menangkan laga ini. Untuk mempersiapkan pertandingan Sabtu nanti, Villarreal dipastikan menurunkan skuad pilihan tepat yang siap tampil maksimal untuk mengimbangi permainan Borussia Dortmund.

Villarreal baru melakoni laga persahabatan, di pertandingan sebelumnya mereka bermain cukup apik setelah menang 2 – 1 saat bertemu PSV Eindhoven. Hasil itu membuat Villarreal terus berbenah mempersiapkan susunan pemain terbaiknya, agar mereka bisa mencapai prestasi lebih baik di musim baru.

Andalkan Wajah Baru, Borussia Dortmund Siap Mengatasi Permainan Villarreal

Borussia Dortmund di bawah nahkoda pelatih Edin Terzic, akan mengusung skema permainan ciamik agar skuad bisa mengatasi permainan dari Villarreal. Edin Terzic kemungkinan akan menurunkan beberapa wajah baru pada laga nanti, sebab dirinya masih mencari komposisi permainan tim yang diinginkan.

Coach Edin Terzic tetap mempertahankan format 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Kiper Gregor Kobel akan ditunjuk sebagai Kapten. Pelatih Edin Terzic tetap mengandalkan Moukoko di sektor penyerang, sedangkan lini tengah kemungkinan dihuni oleh Bynoe-Gittens, Kamara dan Marius Wolf.

Sebelum skuad menghadapi Villarreal, pelatih Edin Terzic akan menginstruksikan kepada skuad yang diturunkan untuk tampil impresif di sepanjang jalannya pertandingan. Coach Edin Terzic sepertinya akan mengganti beberapa pemainnya saat laga berlangsung, sebab dirinya berambisi untuk membentuk komposisi tim yang solid.

Villarreal Siap Tampil Maksimal Hadapi Performa Borussia Dortmund

Villarreal masih ditangani pelatih Unai Emery, dirinya akan merancang skema permainan jitu agar skuad tampil maksimal hadapi performa Borussia Dortmund. Unai Emery menurunkan skuad utama di laga ini, sebab dirinya paham betul bahwa lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Coach Unai Emery sepertinya akan menggunakan skema 4 – 4 – 2, pada laga ini bek tengah Albiol ditunjuk sebagai Kapten. Unai Emery kemungkinan menempatkan Boulaye Dia dan Jackson di lini depan, sedangkan lini tengah dihuni Morales, Coquelin, Trigueros dan Pino.

Sebelum tim berhadapan dengan Borussia Dortmund, pelatih Unai Emery menginstruksikan kepada kesebelas pemain agar tampil maksimal untuk mengimbangi permainan lawan. Coach Unai Emery juga memberikan arahan keras kepada skuad yang bertanding, untuk bisa mengatasi permainan cepat yang digunakan Borussia Dortmund.

Prediksi Hasil Akhir Borussia Dortmund Vs Villarreal

Pertandingan Sabtu nanti, nampaknya laga berjalan dengan tempo cepat yang disajikan kedua kesebelasan dari paruh pertama hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang pertandingan nampaknya kedua tim berseteru sangat sengit untuk memperebutkan penguasaan bola, dimana keduanya akan sama-sama menerapkan pola permainan menyerang.

Hasil pertandingan persahabatan antara Borussia Dortmund melawan Villarreal, laga ini cukup sulit untuk diterka yang kemungkinan berakhir imbang 1 – 1. Pertemuan antara kedua tim saling uji performa permainannya ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here