Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Prediksi Meksiko vs Amerika Serikat 25 Maret 2022

0
Prediksi Meksiko vs Amerika Serikat 25 Maret 2022

Debatbola.comPada Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika U & S & Karibia, Meksiko akan melawan Amerika Serikat di Azteca Stadium. Pertemuan kedua timnas yang berseteru memperebutkan poin penuh ini, akan disajikan pada hari Jumat 25 Maret 2022 jam 09:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Kedua Kesebelasan

Dalam pertemuan pertama di kualifikasi zona Amerika U & S & Karibia, Meksiko mengalami kekalahan 0 – 2 oleh Amerika Serikat. Pada pertemuan Jumat pagi nanti, Meksiko sebagai tuan rumah dipastikan menurunkan skuad kekuatan penuh dengan membawa misi untuk membalas kekalahannya.

Meksiko kini di peringkat ke-3 klasemen grup dengan 21 poin, dengan catatan 6 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Pada pertemuan kali ini, Meksiko wajib meraup angka penuh, apabila mereka ingin menggeser Amerika Serikat dari posisi kedua klasemen grup.

Sedangkan Amerika Serikat yang sukses mengantongi kemenangan pada pertemuan pertama, mereka berambisi ingin mengulang kembali kemenangannya saat dijamu oleh Meksiko. Untuk menghadapi laga tandang Jumat nanti, Amerika Serikat dipastikan akan membawa skuad utama yang siap menaklukkan keangkeran markas milik Meksiko.

Amerika Serikat kini menempati posisi kedua klasemen grup dengan 21 poin, dengan menorehkan  6 kemenangan, 3 imbang dan 2 kekalahan. Statistik tersebut akan menjadi modal Amerika Serikat untuk mengatasi Meksiko, dan mereka berambisi untuk menempel ketat Kanada di puncak klasemen.

Sumber : futboltotal

Meksiko Berambisi Menggeser Amerika Serikat Dari Posisi Kedua

Judi bola melihat Meksiko kini ditangani oleh pelatih Gerardo Martino, dan dirinya akan mempersiapkan skema permainan apik agar tim dapat mengamankan kemenangan. Coach Gerardo Martino akan menurunkan tim kekuatan penuh pada laga nanti, sebab Amerika Serikat merupakan lawan sangat tangguh untuk diatasi.

Pelatih Gerardo Martino tetap menerapkan format pakem 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti penyerang Raul Jimenez ditunjuk sebagai Kapten. Coach Gerardo Martino akan menurunkan Vega, Jimenez dan Lainez di lini depan, sedangkan lini tengah dihuni Herrera, Guardado serta Rodriguez.

Sebelum kesebelas pemain masuk ke lapangan pertandingan, Gerardo Martino akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil keluar menyerang sejak babak pertama. Pelatih kelahiran Argentina ini, juga meminta kesebelas pemainnya tampil habis-habisan dan berharap bisa merealisasikan poin penuh pada laga Jumat nanti.

Amerika Serikat Berambisi Tempel Ketat Kanada Di Puncak Klasemen

Amerika Serikat masih ditukangi coach Gregg Berhalter, dan dirinya akan merancang skema permainan jitu agar skuad membawa pulang kemenangan demi menempel ketat Kanada di puncak klasemen. Pelatih Gregg Berhalter akan menurunkan skuad utamanya saat hadapi Meksiko, sebab dirinya tidak ingin tim kehilangan poin pada laga nanti.

Pelatih Gregg Berhalter akan memakai formasi pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti striker Christian Pulisic  ditunjuk sebagai Kapten. Gregg Berhalter dipastikan menurunkan Pusilic, Ferreira dan Weah di depan, sedangkan lini tengah ditempati gelandang kreatif Acosta, Adam serta McKennie.

Sebelum tim turun ke lapangan pertandingan, Gregg Berhalter memerintahkan agar skuad untuk tampil menekan agar Meksiko tidak bisa mengembangkan permainan. Pelatih kelahiran Amerika Serikat ini, juga menginstruksikan tim tidak memandang enteng lawan, apalagi mereka harus siap hadapi tekanan supporter Meksiko.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Akhir Meksiko Vs Amerika Serikat

Pada laga Jumat pagi nanti, sejak babak pertama hingga babak kedua berakhir kedua kesebelasan sepertinya akan tampil dengan tempo cepat. Sepanjang jalannya laga nampaknya kedua kesebelasan akan menampilkan jual-beli serangan, sebab keduanya berambisi ingin meraup angka penuh pada laga ini.

Prediksi skor akhir kualifikasi zona Amerika U & S & Karibia ini, kemungkinan Meksiko akan kalah 1 – 2 oleh Amerika Serikat. Persaingan panas kedua tim dalam merebut posisi kedua klasemen ini, akan sangat seru dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version