Jadwal Bola Hari Ini: Prediksi Millwall vs Bournemouth 25 November 2021

0
80

Debatbola.comDivisi Championship Inggris dijadwalkan akan bergulir kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan di Inggris tersebut bakal memasuki matchday ke-19 yang memainkan total 12 laga jika dijumlahkan.

Pertarungan antara Millwall vs Bournemouth adalah salah satu yang dimainkan di matchday ke-19 tersebut. Markas Millwall, The Den Stadium menjadi arena kedua tim dalam bertanding pada Kamis (25/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Millwall Punya Performa Buruk

Millwall menjalankan matchday ke-19 di markasnya, The Den Stadium namun hal tersebut tidak menjadi penjamin mereka diunggulkan. Lantaran Bournemouth dalam dua laga terakhirnya selalu dapat merepotkan sang tuan rumah.

Ditambah laga terakhirnya kedua tim pada April lalu berhasil diakhiri dengan kemenangan Bournemouth dengan skor telak, 1-4 via bursa casino online terbaik. Dimana kemenangan itu menandai dominasi dan kebangkitan sang musuh setelah sebelumnya ditaklukkan.

Apalagi kini di klasemen mereka terpaut poin yang sangat jauh yakni 14 angka. Maka dipastikan tim yang berjuluk The Lions ini kurang dijagokan untuk menjadi pemenang. Diprediksi pelatih tim, Gary Rowett bakal menggunakan pola permainan 3-4-2-1.

Benik Afobe, striker tim disinyalir bakal menempati sektor ujung tombak dan menjadi satu-satunya pemain di lini terdepan timnya. Striker berusia 28 tahun itu diserahi tugas utama sebagai juru gedor skuat The Lions.

Sumber Foto: Millwall FC

Untuk membantu tugas dari Benik Afobe, Gary Rowett diperkirakan menurunkan dua anak asuhnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Mason Bennett akan ditandemkan bersama top skorer tim, Jed Wallace dengan 5 golnya.

Scott Malone serta Ryan Leonard sama-sama bermain sejak menit pertama dan menempati posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah sebagai double pivot, George Saville dan Billy Mitchell. Dimana para gelandang ini dituntut untuk dapat membagi fokusnya dalam membantu pertahanan dan serangan tim.

Pertahanan Millwall sendiri dipastikan bakal memakai tiga orang pemain yang bertipe sebagai bek tengah. Jake Cooper, Shaun Hutchinson dan Murray Wallace adalah tiga pemain yang berpeluang mengisi posisi tersebut. Ketiganya disiapkan membantu tugas sang kiper, George Long dalam bertahan.

Bournemouth Berniat Bangkit

Sementara itu Bournemouth datang ke markas Millwall dengan membawa kekalahan di laga sebelumnya melawan Derby County. Kekalahan itu menjadikan tim terpuruk kembali setelah mampu bangkit di laga sebelumnya kala meraih kemenangan atas Swansea City.

Sumber Foto: Daily Mail

Tim yang berjuluk The Cherries ini disinyalir bakal menggunakan taktik 4-2-3-1 racikan sang pelatih, Scott Parker. Dominic Solanke dengan 14 golnya siap kembali diturunkan sebagai striker utama. Diharapkan striker berkebangsaan Inggris tersebut dapat menambah golnya di laga ini.

Dominic Solanke tidak akan berdiri sendirian di zona terdepan dari formasi timnya. Melainkan sang striker bakal ditemani oleh dua gelandang sayap, Jaidon Anthony serta Ryan Christie. Dimana mereka menjadi tambahan personil khusus untuk melakukan serangan.

Phillip Billing juga masuk dalam rencana Scott Parker dan ditunjuk untuk mengisi posisi gelandang serang. Sang pemain dinilai akan dijadikan sebagai playmaker dan dituntut dapat mengatur serangan timnya. Dirinya bakal ditemani oleh duet gelandang tengah, Jefferson Lerma dan Ben Pearson.

Lini belakang skuat The Cherries diprediksi diberikan slotnya kepada duet Leif Davis serta Adam Smith di posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua nama lagi yakni Lloyd Kelly dan kapten tim, Steve Cook sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Orjan Nyland.

Prediksi Skor Millwall vs Bournemouth 25 November 2021

Pertandingan antara Millwall melawan Bournemouth ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh sang tamu, Bournemouth. Disinyalir The Cherries dapat memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here