Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi West Bromwich Albion vs Watford 9 Agustus 2022

0
160
Prediksi West Bromwich Albion vs Watford 9 Agustus 2022

Debatbola.comStadion The Hawthorns akan menggelar laga pekan kedua Divisi Championship, antara tuan rumah West Bromwich Albion melawan tim tamu Watford. Pertemuan panas kedua kesebelasan untuk saling memperebutkan angka penuh ini, akan dijadwalkan pada hari Selasa 9 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir West Bromwich Albion dan Watford

Pada pertandingan Divisi Championship yang telah memasuki pekan kedua ini, West Bromwich Albion akan membawa misi ingin amankan poin penuh. untuk mempersiapkan pertandingan kandang nanti, West Bromwich Albion dipastikan mengandalkan tim utama yang siap tampil impresif untuk menjungkal langkah Watford.

West Bromwich Albion yang mengawali Divisi Championship, mereka harus puas meraup 1 poin setelah bermain seri 1 – 1 menghadapi Middlesbrough. Hasil itu membuat West Bromwich Albion wajib menyabet angka penuh pada pertandingan ini, apalagi mereka akan tampil di depan pendukungnya.

Sedangkan Watford yang akan menantang West Bromwich Albion di pekan kedua, akan mencari poin penuh pada laga nanti. Untuk menjalani laga tandang nanti, Watford dipastikan membawa skuad utama yang siap tampil maksimal untuk menghadapi tekanan supporter tuan rumah.

Watford pada laga perdana Divisi Championship, mereka berhasil mengamankan angka penuh setelah mengalahkan Sheffield United dengan berakhir skor 1 – 0. Torehan tersebut membuat Watford belum puas akan performanya, dan di laga pekan kedua ini mereka berambisi mempertahankan meraih hasil positif.

West Bromwich Albion Berambisi Amankan Poin Penuh Perdananya

Steve Bruce sebagai pelatih West Bromwich Albion, dirinya akan mengusung taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengamankan angka penuh. Pelatih Steve Bruce kemungkinan akan mengganti beberapa pemain yang diturunkan, sebab dirinya paham betul Watford merupakan lawan yang cukup tangguh.

Coach Steve Bruce tetap menerapkan strategi 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Jake Livermore tetap dipercayakan mengenakan ban Kapten. Pelatih Steve Bruce kemungkinan akan menempatkan Daryl Dike di lini depan, sedangkan Diangana, Swift serta Wallace akan menempati lini tengah.

Sebelum skuad akan berlaga melawan Bologna, pelatih Steve Bruce memberikan arahan keras kepada tim agar mereka langsung tampil keluar menyerang. Steve Bruce juga meminta kepada tim, agar mereka terus memberikan tekanan di area pertahanan agar Watford tidak bisa melancarkan serangannya.

Watford Berambisi Ingin Menyabet Hasil Trend Positif

Rob Edwards sebagai juru taktik Watford, dirinya akan merancang taktik serta strategi ciamik agar tim bisa menyabet hasil trend positif. Pelatih Rob Edwards sepertinya tetap mengandalkan skuad yang berlaga di pekan pertama, sebab West Bromwich Albion dipastikan memberikan performa terbaiknya.

Pelatih Rob Edwards tetap mempertahankan taktik 3 – 4 – 3, pada laga ini Tom Cleverley tetap dipercayakan untuk menggunakan ban Kapten. Rob Edwards tetap mengandalkan Joao Pedro, Sarr dan Dennis di depan, sedangkan di tengah dihuni Sema, Kayembe, Cleverley serta Kamara.

Sebelum skuad akan bermain melawan West Bromwich Albion, pelatih Rob Edwards memberikan strategi kepada skuad untuk berani tampil keluar menyerang. Coach Rob Edwards juga memberikan instruksi kepada tim, agar mereka berani tampil terbuka dan terus menggempur area lini pertahanan lawan.

Prediksi Hasil Akhir West Bromwich Albion Vs Watford

Laga Selasa dini hari slot online melihat, sepertinya kedua kesebelasan akan menerapkan permainan tempo cepat dari babak pertama bergulir hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga sepertinya Watford unggul tipis dalam penguasaan tempo pertandingan, sedangkan West Bromwich tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Hasil Divisi Championship antara West Bromwich Albion menghadapi Watford, nampaknya Watford akan menangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 1 – 0. Persaingan sengit kedua tim yang berambisi ingin meraih poin penuh ini, akan sangat seru sehingga wajib disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here