Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi Swansea City vs Rotherham United 28 Februari 2023

0
278
Prediksi Swansea City vs Rotherham United 28 Februari 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Divisi Championship akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Swansea City melawan Rotherham United yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Swansea.com Stadium pada hari Selasa 28 Februari 2023 pukul 03:00 WIB.

Pada laga sebelumnya Swansea City mendapatkan kekalahan ketika melawan Stoke City dengan jumlah skor 1 : 3. Pada laga ini tercatat para pemain Swansea City mendapatkan 64% penguasaan bola dan berhasil membuat 6 tembakan ke arah penjaga gawang Stoke City.

Sedangkan para pemain Stoke City tercatat hanya mendapatkan 36% penguasaan bola dan berhasil membuat 5 tembakan ke arah penjaga gawang Swansea City. Pada laga selanjutnya Swansea City akan bermain di markas sendiri melawan klub Rotherham United.

Sementara itu pada laga sebelumnya Rotherham United mendapatkan kemenangan ketika melawan Sunderland dengan jumlah skor 2 : 1. Pada laga ini tercatat para pemain Rotherham United hanya mendapatkan 36% penguasaan bola dan membuat 3 tembakan ke arah penjaga gawang Sunderland.

Sedangkan prediksi skor malam ini menengok para pemain Sunderland tercatat mendapatkan 64% penguasaan bola dan juga membuat 5 tembakan ke arah penjaga gawang Rotherham United. Pada laga selanjutnya Rotherham United akan bertamu ke markas Swansea City.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SWANSEA CITY VS ROTHERHAM UNITED

30 Jul 2022 – Rotherham United 1 – 1 Swansea City – Championship
30 Jan 2021 – Rotherham United 1 – 3 Swansea City – Championship
21 Nov 2020 – Swansea City 1 – 0 Rotherham United – Championship
19 Apr 2019 – Swansea City 4 – 3 Rotherham United – Championship
03 Nov 2018 – Rotherham United 2 – 1 Swansea City – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM SWANSEA CITY

Russel Martin sebagai pelatih kesebelasan team Swansea City telah mempersiapkan para pemain dengan susunan 3-4-2-1 untuk menghadapi Rotherham United nantinya. Terdapat Joel Piroe yang akan dimainkkan sebagai penyerang. Selanjutnya terdapat Oliver Cooper, Morgan Whittaker yang akan dimainkan sebagai gelandang serang pada laga nanti.

Lalu terdapat Matthew Sorinola, Joe Allen, Matt Grimes, dan Ryan Manning yang akan dimainkan sebagai gelandang bertahan. Berikutnya terdapat Ben Cabango, Nathan Wood, dan Harry Darling yang akan dimainkan sebagai bek. Lalu terdapat Andy Fisher yang akan dimainkan sebagai penjaga gawang Swansea City. Setelah 33 kali bertanding di Championship, kini Swansea City berada di Peringkat 12 dengan 42 poin.

LAGA TERAKHIR DARI TIM SWANSEA CITY

22 Feb 2023 – Swansea City 1 – 3 Stoke City – Championship
18 Feb 2023 – Blackburn Rovers 1 – 0 Swansea City – Championship
16 Feb 2023 – Swansea City 2 – 1 Blackpool – Championship
11 Feb 2023 – Sheffield United 3 – 0 Swansea City – Championship
04 Feb 2023 – Swansea City 3 – 4 Birmingham City – Championship

UPDATE BERITA TERBARU TIM ROTHERHAM UNITED

Matthew Taylor sebagai pelatih kesebelasan team Rotherham United juga telah mempersiapkan para pemain dengan susunan 4-4-2 untuk menghadapi Swansea City nantinya. Terdapat Jordan Hugill dan Chiedozie Ogbene yang akan dimainkan sebagai penyerang. Selanjuntya terdapat Tarique Fosu, Conor Coventry, Oliver Rathbone, dan Shane Ferguson yang akan dimainkan sebagai gelandang.

Berikutnya terdapat Lee Peltier, Grant Hall, Cameron Humphreys, Leo Fuhr Hjelde yang akan dimainkan sebagai bek. Lalu terdapat Viktor Johansson yang akan dimainkan sebagai penjaga gawang Rotherham United. Setelah 33 kali bertanding di Championship, kini klub Rotherham United berada di peringkat 20 dengan 36 poin.

LAGA TERAKHIR DARI TIM ROTHERHAM UNITED

22 Feb 2023 – Rotherham United 2 – 1 Sunderland – Championship
18 Feb 2023 – Rotherham United 0 – 2 Coventry City – Championship
15 Feb 2023 – Reading 2 – 1 Rotherham United – Championship
11 Feb 2023 – Blackpool 0 – 0 Rotherham United – Championship
04 Feb 2023 – Rotherham United 1 – 1 Watford – Championship

PREDIKSI SKOR SWANSEA CITY VS ROTHERHAM UNITED

Pertandingan Championship yang ke 34 akan mempertemukan Swansea City dengan Rotherham United pada tanggal 28 Februari 2023 nanti. Hasil imbang bagi kedua klub pada pertemuan sebelumnya akan menjadi pertimbangan yang matang bagi para pemain untuk laga nanti.

Bermain dengan hasil kalah dilaga sebelumnya bagi para pemain Swansea City harus menjadi pembelajaran bagi para pemain ketika akan berhadapan dengan para pemain Rotherham United nanti. Sedangkan para pemain Rotherham United juga harus bersiap – siap untuk memberikan permainan yang menarik pada laga ini. Prediksi bola jitu memperkirakan kemenangan untuk Swansea City dengan skor 1 – 0 melawan Rotherham United sampai laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here