Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi Sunderland vs Coventry City 31 Juli 2022

0
48
Prediksi Sunderland vs Coventry City 31 Juli 2022

Debatbola.comMusim terbaru Divisi Championship pekan ini akan menyuguhkan aksi Sunderland bertemu dengan Coventry City. Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan pada Minggu (31/7) esok, tepat pukul 18.00 WIB. Pada pertandingan yang digelar di Stadium of Light tersebut, kemungkinan tuan rumah masih akan meraup tiga poin pertama diunggulkan.

Sunderland memulai musim ini dengan biasa saja. Ajang pramusim tak banyak menawarkan perubahan dari Sunderland. Sejauh ini, penampilan Sunderland yang tak menunjukkan kualitas berbeda dibandingkan musim lalu, membuat publik masih meragukan permainan mereka di laga ini. Sunderland hanya punya komposisi umpan yang baik.

Coventry City adalah tim yang belum begitu diunggulkan. Meski musim lalu mereka menunjukkan kekuatan pertahanan yang baik, rasanya untuk laga nanti menjadi langkah berat. Ada beberapa komposisi yang perlu dimaksimalkan di sektor serangan. Sang pelatih belum banyak melakukan perombakan di lini tersebut.

Statistik Sunderland

Sunderland menunjukkan kekuatan yang biasa saja di ajang pramusim. Bahkan, dalam lima pertandingan terakhirnya, tuan rumah hanya mampu meraih satu kemenangan. Sunderland hanya sempat memenangkan laga kontra Dundee United di ajang jeda pramusim pada pertengahan Juli lalu dengan skor 0-2.

Sebelumnya tim wakil Italia, AS Roma yang mengalahkan Sunderland dua gol tanpa balas. Sementara dua pertandingan lainnya yakni ketika bertemu dengan Bradford menghasilkan kekalahan 2-0. Kekalahan kembali dialami saat mereka melawan Accrington di ajang yang sama 2-1. Satu laga imbang sempat diraih pada pertandingan kontra Hartlepool 1-1.

Catatan Tim Tamu

Sementara itu, hasil yang dicapai oleh Coventry City selama lima laga terakhir cukup bagus. Menang di lima laga membuat tim tamu lebih percaya diri. Coventry City tercatat menang tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Forest Green. Bertemu dengan Oxford United, mereka menangkan laga dengan dua gol tanpa balas.

Sebelumnya, Nottingham Forest juga berhasil dikalahkan dengan skor 1-3 di laga tandang. Dua pertandingan terakhir Coventry City kembali menawarkan kemenangan antara lain ketika bertemu Watsall 0-3 dan menghadapi Portsmouth 0-2.

Formasi Sunderland

Formasi yang akan digunakan pada kesempatan kali ini memungkinkan sang pelatih memakai 4-2-3-1. Nama L. Dajaku dimasukkan ke dalam skuad inti untuk mengisi striker utama. Di lini yang sama, sang pelatih menurunkan J. Clarke, L. O’Nien, dan J. Diamond.

Dua pemain yang ditampilkan di lini tengah antara lain, E. J. Embleton, dan J, Matete. Ada performa empat bek andalan di lini belakang Sunderland yakni, D. Cirkin, C. Winchester, dan D. Batth. Ada pula peran L. Gooch di lini tersebut. Kiper A. Patterson mengisi bawah mistar gawang.

Formasi Tim Tamu

Coventry City akan mencoba taktik 3-4-2-1. Dalam taktik tersebut, sang pelatih menurunkan V. Gyokeres di lini terdepan. Dua pemain lainnya yakni, K. Palmer dan C. O’Hare mengisi di belakang sang striker. Penampilan empat gelandang akan diturunkan sang pelatih, ada performa I. Maatsen, L. Kelly, J. Allen dan J. Eccles.

Penampilan lini pertahanan bagi tim tamu sangat penting. Dalam kesempatan ini, J. Clarke Salter, McFadzean, dan D. Hyam mengisi sektor tersebut. ada penampilan kiper B. Wilson yang mengisi perannya dengan baik.

Melihat kembali skema permainan dari kedua tim ini, tampaknya Coventry City punya peluang bagus untuk menang di laga tersebut. Merupakan laga perdana di ajang Championship membuat kedua tim pasti berusaha lebih maksimal. Namun, kemenangan tim tamu mungkin lebih layak diunggulkan.

Prediksi Sunderland VS Coventry City: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here