Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi Nottingham Forest vs Barnsley 26 Januari 2022

0

Debatbola.com – Kasta kedua Liga Inggris yang sering disebut Divisi Championship menjadwalkan pertandingan antara Nottingham Forest melawan Barnsley pada Rabu tanggal 26 Januari nanti. Laga pekan ke-26 tersebut memilih The City Ground Stadium yang merupakan markas Nottingham Forest sebagai lokasi pertandingan. Kick off direncanakan akan dilaksanakan tepat pada pukul 02.45 WIB dini hari.

Judi bola online memprediksi, Dalam pertandingan kali ini mempertemukan dua klub dengan Nottingham Forest menghuni papan atas sedangkan Barnsley menghuni papan terbawah. Nottingham Forest kini dalam trend positif karena berhasil mendapatkan 2 kemenangan berturut di laga terakhir kali. Berkebalikan dengan sang tuan rumah, Barnsley justru dalam trend negatif karena kalah 2 kali berturut-turut di Liga Championship.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tiga kemenangan berhasil diperoleh ole Nottingham Forest tanpa satupun seri dari 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Championship. Dua kemenangan bahkan didapatkan secara beruntun saat melawan Millwall dan Derby County di 2 laga terakhir. Selain itu, Nottingham juga mengoleksi 2 kemenangan dari 5 laga tersebut.

Barnsley mendapatkan hasil yang cukup buruk dalam 5 laga terbaru di Liga Championship. Dari 5 laga terbaru yang diikuti Barnsley hanya berhasil meraih 2 kali seri tanpa kemenangan satu kali pun. Tiga laga sisanya, Barnsley mengalami kekalahan termasuk dua laga terakhir kali.

Menjalani musim yang buruk, Barnsley mampu unggul atas Nottingham Forest dalam laga tatap muka antara kedua klub tersebut. Tiga kemenangan dan satu hasil seri berhasil dikoleksi Barnsley dari 5 laga tatap muka terbaru. Meskipun hanya menang satu kali, Nottingham nyatanya berhasil memenangkan pertandingan di laga terakhir kali dengan skor 1-3.

Hingga pekan ke-28 ini, Nottingham Forest berhasil mengoleksi 11 kemenangan ditambah dengan 7 kali hasil seri dari 27 laga yang diikuti. Nottingham Forest kini menduduki posisi 8 di klasemen karena berhasil mengumpulkan 40 poin. Sejauh ini, Nottingham Forest sudah kalah dalam 9 laga, kebobolan 29 kali dan sudah berhasil mencetak 35 gol.

Barnsley menjalani musim yang cukup buruk dan kini menempati posisi terbawah di Liga Championship. Total hanya 14 poin yang berhasil didapatkan klub tersebut dari 2 kemenangan ditambah 8 kali seri. Dari 25 laga yang diikuti klub tersebut, Barnsley sudah kalah dalam 15 laga, kebobolan sebanyak 38 kali dan hanya mampu mencetak 17 gol saja.

Sumber : 365DM

Prediksi Line Up Pemain

Brice Samba diprediksi akan menjadi Kiper utama pada skema 3-4-3 milik Nottingham Forest. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Yates, cook da McKenna. Lini tengah akan dipercayakan pada Spence, Garner, Colback dan Lowe. Johnson, Grabban dan Davis akan dipercaya untuk memimpin serangan di lini depan.

Sementara Barnsley akan menunjuk Bradley Collins sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 yang dipakainya. Kitching, Anderson, Helik dan Williams akan menjaga lini belakang dibantu oleh Gomez dan Palmer selaku gelandang bertahan. Morris, Adeboyejo dan Styles selaku gelandang serang akan membantu Aaron Leya Iseka untuk melakukan serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, Nottingham Forest kemungkinan berhasil ditekan oleh Barnsley di babak pertama dan memaksimalkan serangannya. Nottingham Forest sendiri baru berhasil membalikkan keadaan di babak kedua dan mencetak gol keunggulan atas tamunya itu. Keunggulan sang tuan rumah rupanya mampu bertahan hingga akhir pertandingan.

Sumber : BARNSLEYCHRONICLE

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru di Liga Championship, Nottingham Forest berhasil unggul dengan 3 kemenangan. Posisi yang lebih tinggi di klasemen dibandingkan Barnsley juga menguntungkan Nottingham Forest. Meskipun begitu, dalam 5 laga tatap muka, Barnsley berhasil unggul telak atas sang tuan rumah.

Persentase kemenangan Nottingham Forest sebesar 55% dan jauh lebih besar dibandingkan Barnsley yang hanya sebesar 19% saja. Laga tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 26%. Nottingham Forest diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version