Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi Middlesbrough VS Cardiff City 28 April 2022

0

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Championship tengah pekan ini akan mempertemukan Middlesbrough dengan tim tamu Cardiff City. Pertemuan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada Kamis (28/4) dini hari mendatang di Riverside Stadium, pada pukul 01.45 WIB tepatnya akan dilakukan kick off. Tuan rumah lebih diunggulkan setelah mereka menempuh perjuangan panjang di kompetisi kasta kedua sepakbola Inggris tersebut.

Middlesbrough menempati posisi ke delapan pada klasemen sementara di Divisi Championship. Musim ini, penampilan tim tersebut dinilai cukup mengalami perkembangan signifikan dibandingkan musim sebelumnya. Middlesbrough mengemas total 64 poin selama 43 pertandingan yang dijalani. Mereka menghasilkan kemenangan di delapan belas laga.

Sementara itu, hasil yang dicapai Cardiff City masih mengecewakan dengan bukti mereka masih berada di peringkat sembilan belas. Penampilan Cardiff City juga belum menunjukkan kualitas bermain lebih solid sejak beberapa bulan terakhir. Selama 43 pertandingan yang juga dijalani musim ini, Cardiff City hanya menuai kemenangan di empat belas laga saja.

Catatan Tuan Rumah

Middlesbrough menempati urutan delapan klasemen dengan total delapan belas kemenangan. Hasil mereka ini termasuk cukup bagus, meski dalam lima laga terakhir belum lagi terjadi kemenangan. Lima pertandingan terakhir yang dijalani Middlesbrough hanya menuai dua hasil imbang sebagai catatan terbaik yakni saat bertemu dengan Bournemouth 0-0 dan laga kontra Swansea 1-1.

Tiga pertandingan sebelumnya, Middlesbrough justru menelan pil pahit setelah kalah dari tim tamu Fulham. Kekalahan berikutnya terjadi saat berhadapan dengan Hull City skor 0-1. Middlesbrough kembali kalah dua gol tanpa balas ketika menjamu Huddersfield di partai kandang mereka.

Sumber : yorkshirepost

Catatan Tim Tamu

Cardiff City selama lima pertandingan terakhirnya mengukuhkan satu kemenangan saja. Cardiff sempat tumbang dari Swansea dalam partai tandang. Mereka kemudian mencoba bangkit dan berhasil menang di laga berikutnya kontra Reading 1-2. Pertandingan menghadapi Hull City kemudian berakhir dengan kekalahan 2-1.

Pada dua pertandingan terakhirnya, Cardiff City juga hanya menyerah dengan kekalahan kontra Luton di partai kandang, skor saat itu 0-1. Pekan lalu, menghadapi Sheffield United, tim ini juga gagal menuai tiga poin karena kalah tipis 0-1.

Skema Tuan Rumah

Taktik dari Middlesbrough di partai kali ini kemungkinan adalah 3-5-2. Dominasi di lini tengah menjadi kekuatan bagi tuan rumah memaksimalkan performa M. Bola., M. Tavernier, J. Howson, McGree, serta I. Jones.

Pada penampilan lini pertahanan Middlesbrough menurunkan McNair, S. Bamba, dan A. Dijksteel. Dua pemain utama di lini serang antara lain, D. Watmore dan J. Coburn. Penampilan Kiper L. Daniels juga akan dimainkan.

Sumber : walesonline

Strategi Tim Tamu

Situs judi bola melihat aksi tim tamu akan diwarnai dengan performa M. Watters di lini depan ditemani dengan J. Hugill. Penampilan keduanya juga akan dibantu oleh T. Doyle di laga kali ini. empat pemain yang dimaksimalkan di lini tengah antara lain J. Bagan, J Ralls, R. Wintle, serta C. Drameh.

Performa lini belakang tim tamu akan dimainkan oleh O. Denham, C. Nelson, dan P. Ng. dalam pertandingan kali ini, kiper D. Philips juga akan diturunkan oleh sang pelatih. Harapan untuk mendominasi sektor umpan menjadi tantangan bagi tim tamu kali ini.

Pertandingan yang dilangsungkan diyakini bisa berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah jika ada perjuangan. Namun, rekam jejak Middlesbrough dalam beberapa laga terakhir cukup meragukan, sehingga pertimbangan laga ini akan berakhir dengan imbang dengan hasil skor yang tidak memuaskan.

Prediksi Skor akhir Middlesbrough VS Cardiff : 0-0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version