Jadwal Bola Divisi Championship: Prediksi Barnsley vs Blackpool 27 April 2022

0
80

Debatbola.com – Barnsley akhirnya kembali bisa melaksanakan laga tunda pekan ke-27 melawan Blackpool di kompetisi Divisi Championship. Pertandingan kedua klub itu akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022 tepatnya hari Rabu pukul 01.45 WIB. Kini yang terpilih menjadi lokasi pertandingan yaitu Oakwell Stadium.

Telah dipastikan terdegradasi, Barnsley kini tetap berjuang di Divisi Championship agar setidaknya tidak finish di posisi terbawah. Dengan harapan tersebut, Barnsley akan memberikan perlawanan yang cukup sengit di pertandingan nanti. Sementara Blackpool yang mengincar posisi lebih tinggi dipastikan akan membuat laga nanti tidak akan mudah untuk tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Barnsley dihantui hasil yang cukup buruk karena belum berhasil meraih satu kemenangan pun di 5 laga terbaru. Hasil positif yang diperoleh Barnsley hanya berupa dua hasil seri tepatnya saat melawan Reading FC serta Swansea City. Total tiga kekalahan yang telah diperoleh Barnsley dengan dua diantaranya diperoleh klub tersebut secara beruntun di laga terakhir.

Hasil yang dimiliki Blackpool di 5 laga terbaru sedikit lebih baik meskipun hanya menang dalam satu pertandingan saja. Blackpool sudah kalah dalam 2 pertandingan di 5 laga tersebut tepatnya saat melawan Preston dan West Bromwich Albion. Sama halnya dengan tuan rumah, Blackpool juga mendapatkan seri sebanyak dual laga.

Dalam catatan pertemuan kedua klub itu, Barnsley hanya berhasil menang dalam 2 pertandingan saja di 5 pertemuan terbaru. Blackpool sendiri berhasil mengoleksi 3 kemenangan atas Blackpool di 5 pertemuan tersebut. Selain kemenangan masing-masing klub, pertandingan keduanya belum pernah berakhir seri dan terakhir pada tahun 2017 lalu.

Di sisa laga yang sudah tidak banyak lagi, Barnsley justru masih tertahan di posisi terbawah klasemen Divisi Championship dengan hanya 30 poin yang berhasil dikoleksi. Dari 43 laga, Barnsley hanya menang dalam 6 pertandingan dengan 12 kali mendapatkan hasil seri dan telah kalah dalam 25 laga. Hingga kini Barnsley baru mencatatkan 32 gol dengan kebobolan sebanyak 64 kali.

Posisi Blackpool sendiri termasuk cukup aman dengan berada di posisi 16 klasemen sementara dan telah mengumpulkan 57 poin secara keseluruhan. Dari 43 laga yang diikuti, Blackpool telah menang dalam 15 pertandingan dengan sebanyak 12 kali tertahan seri dan sudah kalah sebanyak 16 kali. Hingga kini Blackpool telah mencatatkan sebanyak 52 laga dan telah kebobolan sebanyak 51 kali.

Sumber : yorkshirepost

Kondisi Tim terkini

Barnsley menjadi klub pertama yang dipastikan terdegradasi ke kasta ketiga di Liga Inggris karena menempati posisi terbawah. Meskipun nasibnya di musim depan telah ditentukan, Barnsley tidak akan menyerah dan terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingannya. Klub tersebut kini tengah berusaha untuk tidak finish di posisi terbawah Divisi Champions.

Posisi Blackpool sendiri berada di nomor 16 dan termasuk cukup aman dari zona degradasi di musim depan. Namun klub tersebut tengah mengusahakan agar bisa finish di posisi yang lebih tinggi lagi. Tambahan 3 poin penuh akan membuat Blackpool menggeser posisi Swansea di posisi 14.

Barnsley kemungkinan akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap komposisi skuad yang akan diturunkan di pertandingan nanti. Kemungkinan besar para pemain inti akan diistirahatkan karena kepastian degradasi sudah dikonfirmasi. Sementara untuk Blackpool, dipastikan tidak ada perubahan dalam susunan skuadnya jika melihat hasil positif di laga terakhir kali.

Prediksi Line Up Pemain

Jack Walton kembali akan bertugas menjaga gawang milik Barnsley yang di pertandingan nanti akan menggunakan skema 4-2-3-1. Vita, Kitching, Andersen dan kemudian Brittain akan bertugas di sektor pertahanan dibantu Wolfe serta Palmer. Woodrow akan memimpin serangan dibantu oleh Morris, Bassi serta Quina.

Chris Maxwell kembali akan menjaga gawang Blackpool yang akan menggunakan skema 4-4-2. Husband, Keogh, Ekpiteta serta Connolly akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Kirk, Dougall, Anderson serta Hamilton akan turun untuk mengisi lini tengah. Madine bersama dengan Beesley akan memimpin serangan.

Sumber : bbci

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi online melihat peluang Barnsley untuk menang atas Blackpool cukup kecil melihat lawannya kali ini memiliki posisi yang jauh lebih tinggi dibandingkan tuan rumah. Meskipun begitu, Barnsley setidaknya harus bisa membuat laga berakhir seri. Blackpool diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here