Jadwal Bola Divisi Championship: Middlesbrough vs Coventry City 29 Januari 2022

0
172
Prediksi Middlesbrough vs Coventry City 29 Januari 2022

Debatbola.comPekan ke-29 Divisi Championship menjadwalkan pertandingan antara Middlesbrough melawan Coventry City pada Sabtu besok. Tepatnya pada tanggal 29 Januari 2022, laga tersebut akan dimulai pada pukul 22.00 malam WIB. Riverside Stadium selaku markas besar dari klub Middlesbrough terpilih sebagai lokasi pertandingan dalam laga itu.

Posisi Middlesbrough dan Coventry City di klasemen sementara bersisihan dengan sang tuan rumah berada di posisi atas. Sementara Coventry City tepat berada di posisi 9 atau satu angka dibawah Middlesbrough. Selisih 2 poin antara kedua klub tersebut membuat Middlesbrough rawan tersalip oleh Coventry City.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Trend positif Middlesbrough harus pupus karena kekalahan dalam laga terakhir kali saat melawan Blackburn dengan skor 1-0. Padahal, Middlesbrough berhasil mempertahankan keunggulannya dalam 7 laga dengan 6 kemenangan dan hanya satu hasil seri. Pertandingan selanjutnya adalah kesempatan klub tersebut untuk comeback dan kembali meraih trend positifnya.

Coventry City berhasil mengoleksi 2 kali kemenangan serta tambahan satu kali seri dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Divisi Championship. Selain itu, 2 kekalahan juga didapatkan oleh Coventry City saat melawan Queens Park Rangers dan Millwall. Meskipun begitu, klub tersebut kini dalam trend positif karena berhasil mengalahkan Stoke City pada laga terakhir kali.

Hasil imbang menghiasi laga tatap muka antara Middlesbrough dengan Coventry City dalam 5 laga terbaru. Baik Middlesbrough maupun Coventry City, keduanya sama-sama mendapat 2 kemenangan dengan satu laga berakhir seri. Laga terakhir kali dimenangkan oleh Coventry City dengan skor akhir tercatat 2-0.

Perolehan 42 poin yang didapatkan oleh Middlesbrough membuat klub tersebut menempati posisi 8 di klasemen sementara. Middlesbrough berhasil mengoleksi 12 kemenangan ditambah 6 kali seri serta 9 kali kalah dalam 27 laga yang diikuti. Sejauh ini, sudah 31 gol yang berhasil dicetak oleh Middlesbrough dan telah kebobolan sebanyak 26 gol.

Satu angka dibawah Middlesbrough yaitu di posisi 9 ditempati oleh Coventry City dengan perolehan 40 poin. Sebelas kemenangan ditambah 7 kali seri serta 8 kekalahan didapatkan Coventry City dari 26 laga yang diikuti. Sejauh ini klub tersebut berhasil mencetak gol sebanyak 35 gol dan sudah kebobolan sebanyak 30 kali.

Sumber : MFC

Prediksi Line Up Pemain

Joe Lumley akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam formasi 3-5-2 yang dipakai oleh Middlesbrough. McNair, Fry dan Dijksteel akan dipercaya untuk menjaga sektor pertahanan. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Taylor, Tavernier, Howson, Crooks dan Jones. Dua striker, Connolly dan Sporar akan memimpin serangan.

Simon Moore akan dipilih sebagai Kiper dalam skema 3-4-2-1 milik Coventry City. Sektor pertahanan akan dibantu oleh Hyam, McFadzean dan Clarke-Salter dibantu oleh Eccles, Sheaf, Hamer dan Bidwell selaku gelandang serang. Gyokeres akan memimpin serangan bersama Allen dan Shipley selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menunjukkan eksistensinya sebagai tuan rumah, Middlesbrough akan unggul terlebih dahulu dalam laga tersebut. Judi bola memprediksi pada babak pertama sepenuhnya akan diambil alih oleh tuan rumah terutama puncaknya di menit-menit terakhir babak pertama. Coventry City sendiri akan comeback di babak kedua dan tanpa memberikan kesempatan pada tuan rumah untuk unggul kembali.

Sumber : BIRMINGHAMMAIL

Prediksi Hasil Pertandingan

Middlesbrough unggul tipis dari Coventry City jika dilihat dari 5 laga terbaru klub tersebut di Liga Championship. Untuk 5 laga tatap muka yang mempertemukan kedua klub tersebut, keduanya mendapat hasil imbang. Selisih 2 poin membuat posisi Middlesbrough diambil alih oleh Coventry City jika gagal memenangkan pertandingan.

Persentase kemenangan untuk Middlesbrough sebesar 45% dan jauh lebih unggul dibandingkan Coventry City yang hanya 27% saja. Tim tamu bisa saja membuat pertandingan tersebut berakhir seri dengan peluang 28%. Middlesbrough diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here