Jadwal Bola Divisi Championship Inggris: Prediksi Skor Sheffield United vs Millwall

0
105

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris memasuki matchday ketigabelasnya di musim ini pada pekan depan. Liga dengan kualitas level nomor dua di Britania Raya itu bakal menggelar 12 buah pertandingan dengan dimainkan oleh 24 klub.

Satu di antaranya akan mempertemukan antara Sheffield United vs Millwall. Bramall Lane Stadium, markas Sheffield United bakal ditetapkan sebagai venue tempat kedua tim ini memainkan pertandingannya. Kedua kubu dijadwalkan bermain pada hari Rabu (20/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Sheffield United Ingin Jaga Jarak Dari Millwall

Tim yang baru turun tahta dari Liga Premier Inggris ini mengawali musim barunya di Divisi Championship dengan cukup buruk. Sheffield United hingga matchday ke-12 hanya mampu meraih 15 poin. Dengan rincian 4 kali menang, 3 hasil seri dan 5 kekalahan.

Akibat hal itulah mereka harus menduduki peringkat ke-13 tersebut dengan musuh utama Millwall di posisi ke-14. Keduanya mempunyai jumlah poin yang sama dengan selisih perbedaan jumlah gol yang sangat tipis.

Tim yang dijuluki The Blades ini baru saja keluar dari keterpurukan setelah membungkam Stoke City dengan skor tipis, 2-1. Sebelumnya mereka babak belur dua kali dihajar oleh Bournemouth dan Middlesbrough.

Diprediksi juru taktik tim, Slavisa Jokanovic akan menurunkan para pemain terbaiknya di segala lini dengan skema 4-2-3-1. Billy Sharp, salah satu pencetak gol terbanyak sementara tim akan masuk dalam rencana permainan sang pelatih. Dirinya dipastikan akan menjadi ujung tombak The Blades.

Dilanjutkan oleh dua orang winger yang diprediksi akan menemani dan memperkuat daya gedor tim. Kedua pemain tersebut kemungkinan besar adalah Ben Osborn dan Morgan Gibbs-White. Ketiga pemain tersebut dijadikan kekuatan utama tim dalam menyerang.

Sementara itu pengatur serangan tim yang bakal ditunjuk oleh pelatih tim adalah Iliman Ndiaye. Pemain yang bertipe sebagai gelandang serang tersebut akan ditempatkan tepat di belakang sang penyerang, Billy Sharp.

Dua gelandang tengah akan menjadi pelengkap lini tengah dari Sheffield United. Oliver Norwood bakal bertandem bersama John Fleck. Dimana kedua pemain ini bakal diberikan peran double pivot dan dituntut untuk menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini pertahanan tim akan diisi oleh Enda Stevens dan Jayden Bogle di posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua pemain lagi yang berposisi sebagai bek tengah yakni Ben Davies dan John Egan. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Robin Olsen.

Millwall Kurang Diunggulkan

Millwall yang berperan sebagai tim tamu dipastikan tidak akan menjadi unggulan pada bursa situs judi bola di laga ini. Bukan hanya karena bertindak sebagai tim tamu melainkan mereka memiliki rekor yang cukup buruk ketika bertemu Sheffield United.

Dari lima pertarungan terakhir antara kedua tim ini, Millwall hanya sanggup meraih satu kemenangan. Dimana hal tersebut tercipta pada Desember, 2017 silam. Sementara hasil seri diraihnya sebanyak dua kali. Sisanya berhasil didominasi oleh Sheffield United dengan dua kali kemenangan.

Maka pada pertandingan ini kemungkinan besar tim yang berjuluk The Lions ini bakal mengalami pertandingan berat. Diperkirakan pelatih tim, Gary Rowett bakal menggunakan formula 3-4-2-1. Penyerang tunggal tim akan diisi oleh Benik Afobe.

Penyerang asal Mozambik itu bakalan dipasangkan bersama dua orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang serang. Dua orang pemain itu kemungkinan besar adalah Jed Wallace dan Sheyi Ojo. Mereka bakal diembankan tugas sebagai pengatur serangan timnya.

Di lini tengah terdapat tambahan empat gelandang lagi dengan dua peran yang berbeda. Murray Wallace beserta Danny McNamara adalah dua pemain yang diprediksi mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh duet George Evans dan George Saville.

Lini belakang Millwall sendiri akan dihiasi oleh tiga orang pemain bertahan. Shaun Hutchinson, Jake Cooper serta Daniel Ballard bakal dipasangkan sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan menjadi peran dari Bartosz Bialkowski.

Prediksi Bola Malam Ini: Sheffield United vs Millwall 20 Oktober 2021

Sheffield United pada pertandingan ini kemungkinan besar akan meraih kemenangan. Dengan begitu rekor pertemuannya atas Millwall dapat bertahan. Diprediksi The Blades dapat meraih poin penuh dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here