Jadwal Bola Divisi Championship Inggris: Prediksi Hull City VS Peterborough United 21 Oktober 2021

0
132

Debatbola.com – Dua tim papan bawah di laga Divisi Championship Inggris akan bertanding pada tengah pekan ini. Lanjutan pekan ke 13 pada kompetisi divisi tingkat kedua dari Liga Inggris tersebut menyuguhkan laga antara Hull City menghadapi Peterborough. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Kamis (21/10) dini hari nanti dengan peran Hull City sebagai tuan rumah di KC Stadium.

Bertempat di markasnya sendiri, Hull City akan kecewa apabila gagal memanfaatkan momen penting ini. Hull City yang masih berada di posisi ke 21 klasemen tentu harus berupaya keras apabila ingin terselamatkan dari zona merah. Meski masih mengoleksi sebanyak sembilan poin sepanjang musim ini, tuan rumah harus mampu berupaya lebih keras di laga nanti.

Tidak berbeda dengan tuan rumah, Peterborough justru menempati posisi yang jauh lebih sulit dibandingkan Hull City. Berada di peringkat 23 membuatnya hanya mampu mengoleksi delapan poin sepanjang musim terbaru. Bahkan delapan catatan kekalahan di musim ini menjadi hal yang cukup memalukan dan tidak membuat tim tamu diunggulkan.

Statistik Kedua Tim : Hull City VS Peterborough United

Dari data versi agen sbobet menghasilkan catatan statistik bagi kedua tim, tampaknya masih belum banyak yang bisa diharapkan. Hull City selama lima pertandingan terakhir mengemas hanya satu kemenangan saja. Kemenangan sempat diraih ketika bertemu dengan Middlesbrough di pertandingan kandang dua pekan lalu. Empat laga lainnya berakhir dengan tiga kali kekalahan dan satu laga imbang.

Tiga kekalahan yang dialami oleh tuan rumah terjadi ketika berhadapan dengan Huddersfield, Stoke City dan Sheffield United. Sementara di satu pertandingan lainnya bertemu dengan Blackpool mereka bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Dari catatan ini, kemungkinan Hull City masih bisa mengamankan tiga poin cukup terbuka.

Beberapa pertandingan yang dijalani oleh Peterborough tak menunjukkan kualitas lini serang yang bagus. Banyak kesempatan mereka buang sia-sia dari laga sebelumnya. Sepanjang lima pertandingan terakhir yang sempat dijalani, Peterborough hanya mengemas satu kemenangan saja yakni ketika bertemu dengan Birmingham City.

Selanjutnya, mereka harus tumbang ketika bermain dengan Coventry City dan imbang berhadapan dengan Bournemouth. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan memalukan dimana mereka kalah ketika bermain kandang menghadapi Bristol City dan menjalani laga di markas Middlesbrough pekan lalu.

Kondisi Pemainnya : Hull City VS Peterborough United

Tim yang akan diturunkan oleh tuan rumah dipastikan merupakan skuad utama dari Hull City. Setelah menang menghadapi Middlesbrough di pekan sebelumnya, Hull City kemungkinan memainkan lagi strategi dengan 3-4-1-2 yang mereka unggulkan. Dari skema permainan tersebut, tuan rumah akan menurunkan nama Ingram di posisi kiper utama.

Lini serang mereka diramaikan dengan aksi sang pemain T. Smith, Eaves dan Moncur pada laga kali ini. Peran empat pemain andalan di sektor tengah akan diwarnai dengan aksi dari Josh Emmanuel, Cannon, Smallwood, serta Lewis. Lini pertahanan mereka dimaksimalkan oleh Bernard, Jones, serta Greaves di laga ini.

Dari kubu tim tamu, Peterborough United masih harus memaksimalkan lini serang mereka apabila ingin meraih hasil bagus. Lawannya kali ini juga tak banyak berkutik karena catatan yang belum membanggakan. Di pertandingan nanti, tim tamu kemungkinan menggunakan formasi 5-4-1 yang membuat Siriki Dembele berada di sektor depan.

Ada performa Szmodics , J. Taylor, Norburn, dan Grant pada sektor tengah. Bantuan dari lini pertahanan coba dimaksimalkan oleh lima bek sekaligus yakni Butler, Beevers, Edwards, dan Knight serta tambahan satu bek Thompson di laga ini. Sayangnya, hasil imbang lebih kentara melihat skema permainan dari lini pertahanan kedua tim yang bertanding di laga tersebut.

Prediksi Skor Hull City VS Peterborough: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here