Jadwal Bola Copa del Rey: Prediksi Sporting Gijon vs Valencia 19 Januari 2023

0
25
Prediksi Sporting Gijon vs Valencia 19 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Copa del Rey akan mempertemukan Sporting Gijon dengan Valencia yang akan berlangsung di Estadio Municipal El Molinón pada hari Kamis 19 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Copa Del Rey musim ini penuh menampilkan laga kejutan disaat tim–tim besar banyak yang takluk ketika menghadapi tim dibawahnya. Kali ini Sporting Gijon akan memberikan kejutan bahwa mereka mampu menghadapi Valencia, jika mereka bisa memperbaiki penampilan saat pada pertandingan sebelumnya.

Ketika tim Sporting Gijon harus kalah dari Racing Santander, serta tidak dapat memperoleh poin setelah mengalami kekalahan saat menghadapi Racing Santander dengan skor 0-2. Padahal Sporting Gijon bisa menguasai jalannya laga dengan torehan catatan 63% penguasaan bola dengan tembakan 16 kali, sedangkan Racing Santander hanya bisa sebanyak 37% penguasaan bola tapi hanya 15 kali tembakan.

Memang pola permainan serangan balik yang menjadi salah satu taktik mematikan serta diharapkan ini akan menjadi senjata saat menghadapi tim Valencia.

Sedangkan tim Valencia mengalami kekalahan setelah peforma mereka mengalami penurunan performa, terlihat mereka harus tunduk pada pertandingan terakhir saat melawan Real Madrid di Super Cup Spain.

Pada Laga sebelumnya prediksi bola malam ini mencatat Valencia menjalani permainan dengan cukup baik ketika menghadapi Real Madrid di kandang mereka sendiri tetapi kalah dari penati dengan skor 3-4 karena dilihat dalam penguasaan bola Valencia hanya berhasil sampai menguasai 42% penguasaan bola, sebaliknya Real Madrid mampu menguasai 58%.

Ini menjadi sebuah performa kurang bagus bagi manajemen Valencia mengingat mereka saat ini berada di posisi 12 setelah menang dari Real Madrid pada klasemen sementara Laliga Santander Spain.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SPORTING GIJON VS VALENCIA

(2019) Valencia 3 – 0 Sporting Gijon – Copa del Rey
(2019) Sporting Gijon 2 – 1 Valencia – Copa del Rey
(2017) Valencia 1 – 1 Sporting Gijon – La Liga
(2016) Sporting Gijon 1 – 2 Valencia – La Liga
(2016) Valencia 0 – 1 Sporting Gijon – La Liga

UPDATE BERITA TIM SPORTING GIJON

Abelardo Fernandez yang berperan sebagai pelatih Sporting Gijon pada saat ini harus berada di posisi 15 klasemen sementara setelah memperoleh 28 poin dalam 23 laga yang telah dilakoni. taktik formasi yang kemungkinan akan memakai 3-4-3. Uros Milovanovic berperan sebagai penyerang utama, lalu ada empat pemain yang menjadi gelandang akan siap membongkar benteng pertahanan Valencia yaitu Diego Sanchez, Nacho Martin, Pedro Díaz dan Guille Rosas. Kemudian ada Aitor dan Juan Otero sebagai penyerang sayap tim ini.

Kemudian ada Ivan Cuellar masih berperan sebagai penjaga gawang tim ini. Lalu ada Pablo Insua, Bruno Gonzalez dan Jose Gragera yang akan berperan sebagai benteng pertahanan tim Sporting Gijon.

LAGA TERAKHIR SPORTING GIJON

(2023) Sporting Gijon 0 – 2 Racing Santander – La Liga
(2023) Sporting Gijon 1 – 1 Levante – La Liga
(2023) Rayo Vallecano 0 – 2 Sporting Gijon – Copa Del Rey
(2022) Sporting Gijon 3 – 0 Numancia – Copa Del Rey
(2022) Real Oviedo 1 – 0 Sporting Gijon – La Liga

UPDATE BERITA TIM VALENCIA

Dalam menjamu Sporting Gijon hari kamis dini hari, Gennaro Ivan Gattuso yang memiliki peran sebagai pelatih akan kembali memakai formasi 4-3-3. Giorgi Mamardashvili yang menjadi pilihan utama tetap akan dimainkan menjadi kiper tim Valencia. Sedangkan ada empat pemain bek yang akan membentengi pertahanan mereka ialah Jose Luis Gaya, Eray Comert, Mouctar Diakhaby dan Thierry Correia.

Sementara tiga pemain Valencia yang akan menjadi kunci dalam permainan lini tengah sebagai gelandang yaitu Andre Almeida, Nicolas Gonzalez dan Yunus Musah. Lalu pemain berposisi menjadi striker andalan adalah Lino, Edinson Cavani dan Samu Castillejo.

LAGA TERAKHIR VALENCIA

(2023) Valencia 1 – 1 Real Madrid (pen 3-4) – Super Cup
(2023) Valencia 0 – 1 Cadiz – La Liga
(2023) La Nucia 0 – 3 Valencia – Copa Del Rey
(2022) Villarreal 0 – 3 Valencia – La Liga
(2022) Valencia 0 – 1 AZ Alkmaar – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR SPORTING GIJON VS VALENCIA

Pertandingan pembuktian nanti akan sangat menjadi penentu bagi kedua tim. Pembuktian agar mengetahui siapa yang paling baik dalam performa diantara tim mereka. Sporting Gijon yang berperan sebagai tuan rumah akan berusaha menampilkan laga yang sangat seru ketika berhadapan dengan Valencia nanti. Berada pada posisi ke-15 klasemen sementara La Liga Spain, Sporting Gijon harus mampu mengamankan posisinya serta akan melaju ke babak berikutnya.

Sedangkan Valencia berada pada posisi ke-12 pada klasemen Laliga Santander Spain, namun 2 laga terakhir mereka belum mendapatkan kemenangan. Hasil akhir dari pertandingan diprediksi Valencia akan meraih kemenangan dengan skor 3 – 1 sampai laga berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here