Jadwal Bola Copa Del Rey : Prediksi Real Zaragoza vs Sevilla 7 Januari 2022

0
Prediksi Real Zaragoza vs Sevilla 7 Januari 2022

Debatbola.com – Real Zaragoza akan bertemu dengan Sevilla pada babak 32 besar lanjutan dari kompetisi Copa Del Rey musim 2021/2022 di hari Jumat (7/1/2022) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion de la Romareda.

Real Zaragoza Andalkan Posisi Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Juan Ignacio Martínez akan berusaha untuk membawa timnya memetik kemenangan. Tampil di hadapan publik sendiri membawa beban tersendiri untuk tim ini. Sebab mereka dituntut untuk bisa menumbangkan lawan. Akan tetapi laga kali ini dipastikan akan menjadi laga krusial untuk mereka karena akan menjamu tim dari kasta Utama Liga Spanyol.

Dilihat dari kiprah Real Zaragoza di kompetisi Copa Del Rey, musim lalu tim ini hanya mampu melaju sampai putaran kedua. Langkah skuad Los Manos terhenti setelah mereka mengalami kekalahan dari Alcorcon dengan skor tipis 2:1. Edisi musim ini mereka berhasil tampil lebih baik dengan menembus babak 32 besar. Momentum ini harus bisa dilanjutkan dan mereka harus berjuang untuk bisa menumbangkan Sevilla.

Sumber : elperiodicodearagon

Sevilla Pertahankan Tren Gemilang

Menjadi tim tamu di alga kali ini, Sevilla nampaknya cukup percaya diri. Sebab tim asuhan Julen Lopetegui ini tengah berada dalam level permainan terbaik mereka. Hal ini dapat dilihat dari torehan lima laga terakhir di mana tim ini belum sekalipun tersentuh kekalahan. Tren gemilang ini sudah cukup untuk menjadi modal mereka menghadapi Real Zaragoza.

Di level kompetisi Liga Spanyol judi bola online mencatat, Sevilla berhasil tampil cukup baik dengan menghuni peringkat kedua klasemen musim ini. Pada kompetisi Copa Del Rey edisi musim lalu, skuad Los Palanganas ini mampu menembus babak semi final. 

Akan tetapi impian mereka untuk menjadi juara kandas setelah tumbang dari Barcelona dengan skor 3:0. Musim ini Sevilla terlihat memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik dan menjadi salah satu kandidat juara Copa Del Rey musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Real Zaragoza pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini hanya mampu mengukir dua kali kemenangan atas lawan. Sedangkan dari tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan pahit. Setelah melewati kelima laga ini Real Zaragoza juga hanya mampu menghasilkan sebanyak tiga gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Sevilla menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini belum menemui kekalahan sekali pun. Catatan terburuk yang mereka miliki saat ini hanya satu kali mengantongi hasil imbang. 

Sedangkan dari empat laga lainnya, semuanya berakhir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad Los Palanganas tercatat mencetak enam gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Sumber : sportskeeda

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Zaragoza kontra Sevilla, di atas kertas Sevilla jelas lebih unggul. Sebab dari Sevilla mampu menumbangkan Real Zaragoza sebanyak lima kali. Sedangkan Real Zaragoza hanya mampu memetik kemenangan atas Sevilla sebanyak satu kali. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua kubu mengakhiri laga dengan skor imbang.

Jika tren tersebut kembali berlanjut, sebenarnya peluang Sevilla untuk menang cukup besar. Namun rekor laga tandang Sevilla kontra Real Zaragoza tidak terlalu baik. Sebab mereka hanya menang satu kali di markas Real Zaragoza. Untuk itu Sevilla perlu usaha ekstra untuk bisa pulang membawa tiga poin penuh dari laga mendatang. Diprediksi duel antara Real Zaragoza kontra Sevilla akan selesai dengan skor 0 – 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version