Jadwal Bola Copa Del Rey : Prediksi Ponferradina vs Espanyol 05 Januari 2022

0
455

Debatbola.com – Copa Del Rey kini sudah memasuki babak penyisihan grup setelah menyelesaikan babak pertama dan kedua beberapa waktu lalu. Ponferradina yang berhasil lolos akan berkesempatan melawan Espanyol pada Rabu tanggal 5 Januari tahun 2022 nanti. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di jam 03.00 dini hari WIB di stadion Estadio El Toralin.

Ponferradina yang berasal dari divisi Segunda harus melawan Espanyol yang bermain di Liga Spanyol. Perbedaan kasta Liga yang diikuti kedua klub tersebut akan membuat pertandingan tersebut sangat sulit untuk Ponferradina. Kekalahan dalam pertandingan kali ini akan membuat salah satu klub gagal masuk babak 16 besar.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tuan rumah mendapatkan 2 kemenangan ditambah 2 kali seri di 5 laga terakhir Divisi Segunda. Ponferradina kalah pada pertandingan terakhir kali saat melawan Real Oviedo. Klub tersebut berhasil mengalahkan Cacereno dan Ibiza di pertandingan Copa Del Rey babak sebelumnya.

Espanyol mendapatkan 3 kali kemenangan ditambah 2 kali hasil kalah di 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Terakhir kali klub tersebut berhasil mengalahkan Valencia dengan Skor 2-1. Klub tersebut lolos ke babak 32 besar karena berhasil mengalahkan Solares dan Cristo Atletico di babak sebelumnya.

Pertemuan pertama Ponferradina dengan Espanyol pertama kali pada tahun 2020 lalu dan sejauh ini sudah bertemu 2 kali. Pertandingan head-to-head kedua klub tersebut semuanya dimenangkan oleh Espanyol. Terakhir kali Espanyol memukul telak Ponferradina dengan skor 4-1.

Ponferradina kini menduduki posisi ke 5 di klasemen sementara Divisi Segunda. Klub tersebut berhasil mengumpulkan 37 poin yang didapatkan dari 10 kali menang ditambah 7 kali seri serta 5 kali kalah. Total 28 gol sudah berhasil dicetak oleh Ponferradina serta kebobolan 20 kali dari 22 pertandingan.

Espanyol kini menduduki posisi ke 9 di Liga Spanyol dengan memperoleh 26 poin hingga pertengahan musim ini. Poin tersebut didapatkan dari 7 kali kemenangan ditambah 5 kali seri serta 7 kali kalah. Klub tersebut sudah berhasil mencetak 22 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama dari 19 pertandingan yang diikuti.

Sumber : Epimg

Prediksi Line Up Pemain

Ponferradina diprediksi akan menggunakan formasi permainan 4-4-2 dengan Lucho sebagai penjaga gawang. I. Rodriguez, Arias Copete, Pascanu dan Paris Adot akan menjaga lini belakang. Saverio, Moran, C. Rodriguez dan Ojeda akan menjaga lini tengah. Lini penyerangan akan diserahkan pada Enrich dan Espiau.

Espanyol diprediksi situs judi online akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam permainannya dan menunjuk Diego Lopez sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan dijaga oleh Adria Giner, Cabrera, Gomez dan Vidal. Bagian tengah akan dijaga oleh Melamed, Darder dan Bare. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada De Tomas, Moron dan Embarba.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan akan berlangsung imbang. Espanyol kemudian mulai unggul di pertengahan babak pertama dan imbang kembali sebelum akhir babak pertama. Babak kedua akan sepenuhnya dikuasai oleh Espanyol hingga akhir pertandingan.

Sumber : FC Barcelonoticias

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terakhir yang diikuti oleh kedua klub tersebut, Espanyol unggul karena menang dalam 3 pertandingan. Laga head-to-head kedua klub tersebut juga dimenangkan oleh Espanyol. Meskipun begitu, jumlah kemenangan yang didapatkan Ponferradina lebih banyak di sepanjang musim ini.

Berdasarkan posisi di klasemen sementara, Ponferradina memang lebih unggul karena berada di posisi 5, Espanyol sendiri berada di posisi 9. Keunggulan Espanyol terletak pada kasta Liga yang diikutinya lebih tinggi dibandingkan Liga yang diikuti oleh Ponferradina. Pertandingan tersebut akan menjadi sulit untuk Ponferradina karena harus melawan klub Liga atas.

Persentase kemenangan untuk Ponferradina sebesar 34% dan hanya sedikit lebih kecil dibandingkan Espanyol yang sebesar 40%. Peluang pertandingan tersebut berakhir seri yaitu 26%. Espanyol diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan membuat Ponferradina harus tersingkir dari Copa Del Rey.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here