Jadwal Bola 2. Bundesliga: Prediksi Arminia Bielefeld vs Jahn Regensburg 24 Juli 2022

0
39
Prediksi Arminia Bielefeld vs Jahn Regensburg 24 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jerman 2 melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menjadwalkan laga spieltag kedua. Kasta kedua persepakbolaan negeri Jerman tersebut bakalan memainkan sembilan pertandingan melibatkan 18 tim.

Salah satu laga yang direncanakan adalah pertarungan antara Arminia Bielefeld vs Jahn Regensburg. Keduanya akan menggelar laga spieltag kedua ini di Bielefelder Alm, markas Arminia Bielefeld. Pertandingan bakal dimulai pada Minggu (24/7) pukul 18.30 WIB.

Arminia Bielefeld Punya Rekor Bagus

Berstatus sebagai tuan rumah spieltag kedua, Arminia Bielefeld lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Berlaga di kandang sendiri diprediksi membuat tim dapat lebih percaya diri dalam bertanding.

Selain itu Arminia Bielefeld lebih diunggulkan pada pertandingan ini lantaran mempunyai rekor bagus ketika menghadapi Jahn Regensburg. Dilihat dari empat pertemuan terakhir keduanya, klub berjuluk Die Arminen ini memegang rekor tak terkalahkan.

Berbekal rekor bagus tersebut, pada pertandingan spieltag kedua ini Arminia Bielefeld dijagokan meraih kemenangan. Diprediksi mereka akan memilih untuk melanjutkan rekor bagus tersebut dan mengincar kemenangan kelima beruntun.

Jahn Regensburg Incar Kemenangan Kedua Liga Jerman 2

Sementara bagi Jahn Regensburg, pertandingan kedua Liga Jerman 2 ini mereka berpotensi meraih kemenangan kedua. Sebab pada pertandingan pembuka, tim berjuluk Die Jahnelf tersebut berhasil menyabet kemenangan.

Kemenangan tersebut diraih ketika bertanding menghadapi Darmstadt. Dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Joshua Mees dan Andreas Albers tidak bisa dibalas oleh sang lawan bahkan hingga laga usai.

Berbekal kemenangan tersebut, Jahn Regensburg berharap sisa-sisa semangat juang para pemain untuk di laga melawan Arminia Bielefeld. Terlebih sang calon lawan menderita kekalahan di laga sebelumnya saat menghadapi Sandhausen.

Prediksi Pemain

Arminia Bielefeld kemungkinan besar bertarung menggunakan pola permainan 3-1-4-2 hasil racikan Ulrich Forte. Juru taktik berkebangsaan Swiss tersebut disinyalir menurunkan dua orang striker langsung di lini penyerangan.

Fabian Klos dan Florian Krüger diprediksi kuat menjadi andalan Ulrich Forte di posisi tersebut. Keduanya diharapkan dapat saling bekerja sama untuk dapat menjaringkan bola ke gawang lawannya. Guna mempermudah tugas tersebut, sang pelatih turut menyertakan dua orang gelandang sayap.

Robin Hack serta Christian Gebauer berpotensi bermain di posisi gelandang sayap. Kemudian ada Masaya Okugawa beserta Jacob Barrett yang bermain sebagai gelandang tengah. Manuel Prietl diserahkan posisi gelandang bertahan.

Lini pertahanan milik Arminia Bielefeld akan ditugaskan kepada tiga orang pemain bertahan berposisi bek tengah. Ketiga pemain tersebut diperkirakan adalah Andrés Andrade Cedeño, Oliver Hüsing dan Frederik Jäkel. Posisi penjaga gawang dilimpahkan kepada Stefanos Kapino.

Sedangkan Jahn Regensburg bertandang dalam 4-2-2-2 hasil rancangan Mersad Selimbegović. Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut bakal menyerahkan posisi striker kepada dua pemain, Andreas Albers dan Prince Osei Owusu.

Zona sentral siap ditempati oleh keempat orang gelandang dengan dua posisi berbeda. Nicklas Shipnoski dan Joshua Mees diberikan posisi gelandang serang. Keduanya akan bermain dengan fokus diutamakan dalam menyerang

Masih di zona sentral, Jahn Regensburg akan diperkuat oleh dua gelandang tengah, Christian Viet serta Benedikt Gimber. Keduanya mengemban peran double pivot yang bertarung sama baiknya dalam bertahan dan menyerang.

Zona pertahanan menjadi tempat bermain bagi para pemain bertahan. Benedikt Saller dan Konrad Faber dimainkan oleh bek sayap. Steve Breitkreuz beserta Jan Elvedi diposisikan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Dejan Stojanović.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Jahn Regensburg

Pertarungan spieltag kedua ini kemungkinan besar menghasilkan Arminia Bielefeld sebagai pemenang. Diprediksi tim berjuluk Die Arminien ini berpeluang mengakhiri pertandingan atas Jahn Regensburg dengan skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here