Jadon Sancho Buktikan Kehebatannya

0
77
Jadon Sancho Buktikan Kehebatannya
Sumber : https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2020/11/10/778711051.jpg

Debatbola.comJadon Sancho mencetak gol pertamanya untuk Borussia Dortmund di Bundesliga 2020/2021. Gol itu disumbangkannya ketika Dortmund mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (3/1) Dortmund semakin meningkatkan intensitas serangan mereka pada babak kedua. Maka dari itu gol Dortmund baru terjadi pada menit 66′ melalui sundulan Manuel Akanji hasil umpan dari Sancho.

Dortmund memastikan membungkus tiga poin pada perpanjangan waktu ketika Sancho mencetak gol. Kemenangan itu membuat Dortmund kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Bundesliga musim ini dengan raihan 25 poin. Sementara Wolfsburg harus melorot ke urutan enam poin yang tertinggal satu poin dari Dortmund.

Sementara itu, Manchester United (MU) dikabarkan tak lagi tertarik dengan Sancho. Sebagai gantinya, MU mengalihkan pandangan kepada rekan kesebelasannya, Erling Haaland. Sebelumnya, MU terus berusaha memboyong Sancho pada bursa transfer musim panas 2020.

Pemain sayap bernomor punggung tujuh itu dianggap cocok dengan skema permainan MU saat ini. Tapi Dortmund tidak memberikan lampu hijau dengan mudah. Kesebelasan berjuluk Die Borussen ini membanderol Sancho dengan harga 110 juta paun.

Nilai itu membuat MU mundur perlahan karena tak punya biaya. Minat MU pun semakin surut setelah permainan Sancho sempat meredup. Sebab mantan pemain Manchester City itu sempat tak mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhir Bundesliga musim ini.

Padahal, ia sanggup mengemas 17 gol dari 32 pertandingan Bundesliga 2019/2020. Maka dari itu MU terpesona dengan penampilan tajam Haaland yang mengemas 23 gol dalam 23 laganya di Bundesliga. Tapi Sancho telah membuktikan kapasitasnya pada pertandingan melawan Wolfsburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here