Jadikan Arsenal Pesaing Kuat Manchester City, Mikel Arteta Perpanjang Masa Bakti di Arsenal!

0
44

Debatbola.com – Ikatan kerja yang terjalin di antara Mikel Arteta dan Arsenal tampak akan terus berlanjut. Tim yang berjuluk The Gunners ini dikabarkan telah memberikan sebuah tawaran kontrak baru kepada Mikel Arteta dalam waktu dekat ini. Manajer yang saat ini genap berusia 42 tahun telah menangani Arsenal sejak akhir tahun 2019.

Perlahan tapi pasti, Mikel Arteta mampu membangun ulang Arsenal sebagai tim tangguh dan patut diperhitungkan di Liga Inggris. Kontrak Arteta di Arsenal saat ini akan habis pada tahun 2025 mendatang. Alhasil, terdapat banyak kabar yang beredar berkenaan dengan masa depan dari sang pelatih.

Mikel Arteta dipastikan tidak akan kemana-mana. Arteta saat ini sedang dalam fase penandatanganan kontrak baru bersama dengan Arsenal yang akan segera rampung dalam waktu dekat ini. Kabarnya, manajemen tim Arsenal merasa yakin dan tanpa ragu untuk memberikan sebuah kontrak baru kepada Mikel Arteta.

Mereka saat ini merasa terkesan atas kinerja yang ditunjukkan oleh sang pelatih. Meski kembali gagal untuk menjuarai Liga Inggris musim kompetisi 2023/2024, manajemen tim tetap yakin bahwa Arteta mampu untuk lebih meningkat di musim depan dimana musim ini ia telah menunjukkan potensinya dengan sangat luar biasa.

Hal itulah pada akhirnya menjadi alasan kenapa Arsenal memberikan sebuah kontrak baru kepada Arteta agar tetap bertahan di tim dalam jangka waktu yang panjang. Dari laporan yang ada, perwakilan Arteta dan Arsenal telah melakukan proses pembicaraan yang telah berlangsung dalam beberapa minggu ini.

Arsenal telah memberikan penawaran kontrak baru jangka panjang kepada sang pelatih. Tawaran itu diketahui sangat baik dan cukup memuaskan bagi Arteta. Proses negosiasi juga berjalan lancar tanpa ada kendala. Arteta dikabarkan telah sepakat untuk menandatangani kontrak yang baru bersama dengan Arsenal dalam jangka waktu dekat ini. Arteta saat ini sedang menikmati masa libur akhir musim dan akan kembali dalam waktu satu bulan, tepatnya pada akhir Juni dalam mempersiapkan laga pra musim Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here