Jadikan Antonio Conte Sebagai Syarat Bertahan, Harry Kane Mulai Keluarkan Ancaman

0
81

Debatbola.com – Harry Kane sebenarnya sudah digosipkan akan keluar dari Tottenham Hotspur sejak bursa transfer tahun lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut memang sangat gencar didekati Manchester City di musim panas lalu. Sayang sekali transfer tersebut gagal terlaksana karena pihak Tottenham Hotspur menolak dan menghalangi kepergian Kane.

Ditengah rasa kecewa Harry Kane pada klubnya, rupanya pemain tersebut bersedia bertahan karena adanya Antonio Conte. Namun rupanya meskipun sudah ada Antonio Conte, keadaan Spurs tak juga membaik karena tidak mendapat dukungan klub. Melihat keadaan tersebut, Harry Kane kini mulai memberikan ancaman pada Tottenham Hotspur.

Alasan Bertahan

Harry Kane mengaku kecewa pada pihak Tottenham Hotspur karena menyebabkan gagalnya transfer pemain tersebut ke Manchester City. Padahal, Harry Kane telah bersedia pindah ke klub asuhan Pep Guardiola tersebut dengan harapan bisa merasakan manisnya juara. Sayang sekali Tottenham Hotspur menghalangi proses transfer tersebut dan membuat Harry Kane tetap terjebak di London Utara hingga kini.

Kedatangan Antonio Conte rupanya menjadi alasan Harry Kane menetap di Tottenham Hotspur. Dengan CV mentereng milik Antonio Conte, menjadi harapan bagi Spurs yang sudah kekeringan gelar sejak 14 tahun lalu. Antonio Conte merupakan pelatih yang sudah terkenal karena menggawangi klub-klub terkenal dan tidak pernah gagal untuk juara.

Rupanya kedatangan Antonio Conte masih belum mampu untuk mendongkrak performa Tottenham Hotspur yang sudah kehilangan dua gelar di musim ini. Belum lagi 7 kekalahan yang dialami klub sejak Conte menjabat. Rekor tersebut merupakan rekor terburuk Antonio Conte sejak karir kepelatihannya.

Hasil buruk tersebut membuat sang pelatih melancarkan kritikannya pada Tottenham Hotspur baik pada para pemain dan juga manajemen klub. Menurut Conte, strategi yang digunakan oleh Spur di bursa transfer sangatlah buruk dan bertolak belakang dengan keinginannya. Padahal, Conte punya kriteria tersendiri untuk setiap pemain yang akan direkrutnya.

Harry Kane Beri Ancaman

Rasa kecewa Antonio Conte pada Tottenham Hotspur rupanya memancing Harry Kane untuk juga memberikan komentar. Kane kemudian mulai mendesak klub untuk memberikan jaminan padanya terkait Antonio Conte. Pemain berusia 28 tahun tersebut meminta pada klubnya untuk mendukung Antonio Conte sepenuhnya sebagai seorang pelatih.

Tottenham Hotspur bisa memberikan dukungan penuh pada Conte dengan cara mendatangkan pemain yang diinginkan oleh sang pelatih. Harry Kane yakin jika Antonio Conte mampu membuat Tottenham Hotspur meraih trofi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Sikap Tottenham Hotspur pada Conte akan menjadi jaminan dan juga pertimbangan untuk keputusan yang akan diambil oleh Kane di bursa transfer nanti.

Ingin membuat pihak Spurs benar-benar melakukan permintaannya, Harry Kane juga menyertakan ancaman dalam permintaan tersebut. Bomber berusia 28 tahun tersebut mengancam akan memaksa untuk keluar klub di musim panas nanti jika pihak Klub masih menghalangi Antonio Conte untuk membuat kekuatan baru di musim panas nanti. Harry Kane akan memutuskan menerima pinangan Manchester City di musim panas nanti jika ancamannya tidak diindahkan.

Kritik yang disampaikan Antonio Conte melalui media rupanya juga memancing reaksi dari pihak Tottenham Hotspur. Pihak klub kini melarang Antonio Conte untuk melakukan wawancara dengan media terutama mengenai filosofi transfer yang dianut klub. Karena keadaan tersebut, sang pelatih kini tengah berusaha untuk mengklarifikasi maksud dari pernyataannya itu.

Curhatan Pep Guardiola

Harry Kane merupakan salah satu bober terbaik milik Liga Inggris sehingga banyak klub yang ingin merekrutnya. Manchester City memang merupakan klub yang paling terdepan dalam merekrut Kane di musim panas lalu dan difavoritkan menjadi pelabuhan baru pemain tersebut. Harga terlalu tinggi yang ditetapkan oleh Tottenham Hotspur membuat transfer tersebut gagal.

Baru-baru ini Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City memberikan fakta yang mengejutkan mengenai Harry Kane. Menurut pernyataan Guardiola, Manchester City sudah 4 kali mencoba merekrut Harry Kane namun selalu gagal. Penyebab kegagalan tersebut tentu saja dikarenakan penolakan dari Tottenham Hotspur.

Situasi yang tidak memungkinkan di Tottenham Hotspur saat ini bisa saja menguntungkan Manchester City yang masih ingin merekrut Kane. Pihak Spurs bisa saja terus mengabaikan ancaman Kane dan membuat pemain berusia 28 tahun itu memutuskan untuk keluar klub. Saat tersebut adalah waktu yang sangat tepat bagi The Citizens untuk mencoba kembali merekrut Harry Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here