Free Porn
Home Berita

Jadi Penentu Kemenangan Timnas Belanda, Wout Weghorst Mengaku Firasat Akan Mencetak Gol

0

Debatbola.com – Wout Weghorst, penyerang Timnas Belanda baru-baru ini memberikan pengakuan terhadap gol penentu kemenangan yang berhasil ia cetak saat Timnas Belanda bersua Timnas Polandia. Ia merasa telah mempunyai firasat akan mencetak gol sebelum dimulainya pertandingan ini.

Timnas Belanda kemarin malam memainkan laga pertamanya di grup D kompetisi Euro 2024 dengan menghadapi Timnas Polandia. Pada laga ini, Timnas Belanda bermain imbang 1-1 dengan Timnas Polandia hingga memasuki pertengahan waktu babak kedua.

Saat melihat timnya berada dalam kebuntuan, Ronald Koeman pada akhirnya memasukkan sosok Wout Weghorst beberapa menit jelang berakhirnya babak kedua. Bak sebagai pahlawan, baru tiga menit masuk ke dalam lapangan, Weghorst langsung berhasil menciptakan gol kemenangan untuk Timnas Belanda pada laga ini.

Weghorst memberikan pengakuan bahwa gol yang sukses ia ciptakan terasa seperti dejavu untuk dirinya.

“Saya telah mempunyai firasat akan mampu mencetak sebuah gol pada hari ini,” ucap sang striker pada laman resmi UEFA.

Menurut Wout Weghorst, sejak sebelum dimulainya pertandingan ia telah mempunyai firasat akan menjadi super sub pada laga ini. Ia kemudian merasa senang sebab firasat itu benar-benar menjadi kenyataan.

“Tadi pagi, saya katakan kepada pasangan saya agar datang untuk menonton pertandingan hari ini, sebab pada awalnya ia merasa ragu untuk datang dalam pertandingan ini,” sambung Weghorst.

“Saya katakan bahwa pertandingan akan berlangsung seri, kemudian waktu 20 menit sebelum berakhirnya pertandingan, saya masuk sebagai pemain pengganti dan kemudian mencetak gol kemenangan. Saya merasa senang dan bangga dapat mencetak gol ini.”

Weghorst juga menyebut bahwa Timnas Belanda dapat menang mudah pada laga ini. Namun yang menjadi kendala timnya membuang banyak sekali peluang dan membuat mereka menjadi menderita.

“Kami telah tampil dominan pada babak pertama, dan dapat bermain lebih baik dibandingkan mereka [Polandia]. Kami telah menciptakan sebanyak enam hingga tujuh peluang yang bagus,” sambung Weghorst.

“Kami perlu evaluasi diri agar lebih tajam. Kami seharusnya dapat menang mudah, tetapi kami tidak melakukannya,” pungkas sang penyerang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version