Jadi Pembelian Gagal, Luka Jovic Diincar Banyak Klub

0
55

Debatbola.com – Luka Jovic mengalami musim yang mengecewakan di dua tahunnya bersama Real Madrid. Diekspektasikan sangat tinggi, Luka Jovic justru dianggap transfer gagal Real Madrid. Gagal dalam proses adaptasi membuat pemain berusia 23 tahun tersebut gagal masuk skuad utama bahkan setelah kembali dari peminjaman.

Januari tahun depan kabarnya Luka Jovic sedang mencari jalan keluar dari Los Blancos. Bukan hanya dalam opsi pinjaman, dirinya ingin pindah secara permanen demi mendapat menit bermain yang lebih banyak. Jalan Luka Jovic sepertinya akan dipermudah karena banyak klub yang tertarik padanya.

Kalah Saing di Skuad Utama

Luka Jovic didatangkan Real Madrid pada tahun 2019 silam dari Eintracht Frankfurt dengan biaya sebesar 60 juta Euro. Didatangkan dengan harga mahal tak membuat pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bermain secara reguler di lini depan. Dirinya justru sering duduk di bangku cadangan sampai akhirnya di pinjamkan pada Eintracht Frankfurt.

Dua tahun berada di Santiago Bernabeu, Luka Jovic hanya mampu mencetak 3 gol dari 38 pertandingan yang diikutinya. Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 6 kali dan kesemuanya sebagai pemain pengganti. Janji perbanyak menit bermain dari Carlo Ancelotti masih belum diterima oleh pemain asal Serbia itu.

Luka Jovic masih sering kalah saing dengan Karim Benzema di lini depan. Karim Benzema memang tidak lagi berusia muda, tetapi mampu bermain secara konsisten dan berhasil mencetak gol. Situasinya akan bertambah sulit jika musim depan Real Madrid berhasil mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

Performa Luka Jovic sebenarnya tidak begitu buruk. Selama di pinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Luka Jovic berhasil tampil memukau dan membuat Real Madrid memulangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun kekurangan menit bermain membuat striker asal Serbia itu kembali menurun.

Bertambahnya pemain di lini depan membuat masa depan Luka Jovic menjadi pertanyaan. Pemain asal Serbia itu kini memilih realistis dalam karirnya dan sadar jika tidak akan pernah mendapat tempat di skuad utama. Luka Jovic memilih pindah ke klub lain pada Januari mendatang.

Ingin Hengkang Permanen

Kontrak Luka Jovic masih akan berakhir pada 30 juni 2023 mendatang. Pemain berusia 23 tahun tersebut kini menginginkan hengkang lebih cepat karena kekurangan menit bermain. Luka Jovic ingin memiliki kesempatan bermain secara konsisten di skuad utama klub baru yang akan menerimanya nanti.

Beberapa klub sudah mulai tertarik meminjam pemain berusia 23 tahun tersebut dari Los Blancos. Luka Jovic sendiri tidak mau jika hanya dipinjamkan kemudian kembali ke Real Madrid. Dirinya menginginkan pergi secara permanen dari Santiago Bernabeu dan mencari klub yang mau membelinya secara permanen.

Real Madrid sendiri dikabarkan siap melepas sang pemain setelah sebelumnya sempat menjanjikan menit bermain agar Jovic mau bertahan. Los Blancos juga dikabarkan akan melepas Luka Jovic dengan harga murah. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan dilepas dengan mahar 30 juta Euro.

Klub-Klub yang Tertarik

Luka Jovic kini mencari klub yang mau memprioritaskan dirinya di lini depan. Dirinya juga masih ingin berada di kompetisi yang bergengsi dan bermain secara konsisten, bukan hanya duduk di bangku cadangan saja. Pemain berusia 23 tahun tersebut berharap bisa bermain lebih sering setelah keluar dari Real Madrid.

Arsenal dikabarkan sedang tertarik dengan Luka Jovic dan serius untuk mengontrak pemain tersebut. Penurunan jumlah gol dalam musim ini membuat The Gunners harus mencari striker berbakat baru. Luka Jovic menjadi opsi yang tepat karena karakter yang dimiliki pemain tersebut sangat cocok dengan Arsenal.

Bukan hanya Arsenal, duo Milan juga dikabarkan tertarik memakai jasa striker muda itu. Inter Milan ingin merekrut Luka Jovic untuk menggantikan Alexis Sanchez yang ingin hengkang di tahun depan. Sayangnya Inter Milan hanya ingin meminjam Luka Jovic dari Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here