Jadi Klub Jawa Timur Paling Bawah Peringkatnya, Berikut Harapan Persik Kediri

0
44

Debatbola.com – Ajang BRI Liga 1 Indonesia musim ini terasa cukup spesial karena cukup banyak klub yang berasal dari Jawa Timur. Kemajuan sepakbola di Jawa Timur terasa kian melonjak naik ketika armada Persik Kediri juga promosi ke kasta satu.

Kehadiran Persik Kediri otomatis membuat ajang ini kian banyak klub yang berasal dari Jawa Timur. Terlepas dari itu semua, Persik Kediri sudah pasti tak mau degradasi lagi lantaran tim ini baru saja comeback ke kasta satu.

Banyak yang menilai bahwa Persik Kediri musim ini juga alami fase yang sangat spesial pasca promosi. Euforia Persik Kediri pasca promosi ke kasta Liga 1 Indonesia nampaknya masih sangat terasa sampai sekarang ini.

Namun sangat disayangkan bahwa sekarang ini fase sulit sedang dialami oleh kubu Persik Kediri. Diperkirakan Persik Kediri sekarang cukup berbalut kepedihan pasca rentetan buruk yang dialaminya.

Persik Kediri Jadi Tim Jatim Paling Bawah

Persik Kediri adalah tim yang cukup miris sekarang ini karena rentetan negatif tak kunjung berhenti. Bahkan bisa dibilang sekarang Persik sedang alami fase paling sulit selama mereka menapakkan kakinya kembali di BRI Liga 1 Indonesia.

Performa Persik Kediri sebenarnya cukup apik terutama ketika tim ini masih berada di kasta kedua kompetisi domestik. Namun sangat disayangkan bahwa Persik tak bisa membuat gebrakan baru kala menjalani laga demi laga di ajang kasta tertinggi.

Pasalnya banyak yang menilai bahwa Persik Kediri sama sekali belum tunjukkan taringnya di ajang ini. Bahkan bisa dibilang Persik Kediri kerap alami kebuntuan ketika melakukan serangan, terutama saat melawan klub besar.

Taring Macan Putih sampai sekarang masih belum terlihat karena berulang kali ponnya lepas dari genggaman. Bahkan Persik Kediri sekarang posisi di klasemennya sangat riskan dan menempel dengan zona merah.

Pastinya Persik Kediri harus segera beranjak agar tak terjebak di zona merah degradasi kompetisi BRI Liga 1 Indonesia. Jika ditelaah lebih dalam, sekarang Persik Kediri jadi klub Jawa Timur yang secara peringkat paling bawah posisinya. Pastinya catatan ini terbilang miris bagi Persik yang notabene pernah juara ajang ini beberapa dekade yang lalu.

Persik Kediri Berharap Pertahanannya Segera Solid

Sekarang ini Persik Kediri cukup disorot lantaran tim asal Jawa Timur tersebut terdapat kelemahan yang cukup mencolok. Salah satu kelemahan Persik Kediri yang sangat paling disorot adalah sektor jantung pertahanan. Pasalnya sampai sekarang Persik Kediri cukup sering buruk koordinasi antar pemain belakang ketika berlaga dengan siapapun.

Oleh karena itu, tak heran apabila sekarang Persik sedang sangat berupaya keras untuk benahi problematika tersebut. Banyak yang menilai bahwa sekarang Persik Kediri sangat berharap sisi pertahanannya segera temukan permainan yang solid. Persik Kediri sangat berharap para pemain depannya bisa lebih disiplin lagi kala bertempur di BRI Liga 1.

Persik Berharap Bisa Segera Bangkit

Berbicara tentang Persik Kediri, klub yang kerap disebut Macan Putih ini sangat berharap bisa segera bangkit. Persik Kediri sadar betul bahwa timnya sedang banjir sorotan dan banjir kritik dan juga saran.

Kubu Persik Kediri sangat sadar bahwa alarm bahaya pada timnya sudah berbunyi saat ini. Jika tak segera bangkir, bisa jadi Persik akan kian terjerembab dan terpaksa masuk ke zona merah.

Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa Persik Kediri sangat upayakan bangkit sekarang ini agar aman secara klasemen. Persik akan berupaya untuk segera menjauh dari ancaman zona merah agar tak degradasi lagi ke kasta dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here