Jadi Incaran Bayern Munchen, Ini Reaksi Antonio Rudiger

0
70

Debatbola.com – Salah satu bek milik Chelsea, Antonio Rudiger baru-baru ini memberikan respon atas kabar yang mengatakan jika raksasa dari Bundesliga, Bayern Munchen tengah tertarik dan mengincar tanda tangannya di jendela transfer yang akan datang.

Kontrak Bermain Segera Habis

Nama bek asal Jerman, Antonio Rudiger akhir-akhir ini tengah banyak diperbincangkan oleh banyak media. Semua membahas tentang masa depan karirnya yang masih abu-abu. Pemain bertahan berusia 28 tahun ini diketahui memiliki kontrak bermain aktif dengan Chelsea dan akan segera berakhir di bulan Juni 2022 mendatang.

Sampai detik ini, antara sang pemain dengan pihak manajemen the Blues terlihat belum menyepakati adanya kontrak baru. Jika situasi tersebut dibiarkan berlarut-larut, maka pihak sang pemain sudah diperbolehkan untuk menggelar negosiasi dengan klub lain ketika bursa transfer di bulan Januari 2022 tiba.

Bayern Munchen digadang-gadang menjadi tim terdepan yang saat ini ingin memboyong sang pemain. Bahkan pihak manajemen dari Die Roten dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak perwakilan dari Antonio Rudiger. Hal yang dibahas tentunya adalah kemungkinan transfer di bulan Januari tahun depan.

Reaksi Antonio Rudiger

Sejak Chelsea dinahkodai oleh Thomas Tuchel, Antonio Rudiger kembali mendapatkan banyak kesempatan bermain. Bahkan eks pelatih PSG tersebut mampu membuat sang pemain kembali menemukan level terbaik. Alasan inilah yang membuat Bayern Munchen ingin memakai jasa pemain 28 tahun tersebut untuk melengkapi kedalaman skuad yang dimiliki Julian Nagelsmann di masa depan.

“Sudah tentu, saya merasa terhormat (dengan kabar minat Bayern Munchen), dan hal tersebut menjadi bukti jika saya sudah melakukan hal yang benar. Akan tetapi saya tidak akan membuat kabar ini mengganggu fokus saya,” buka Antonio Rudiger seperti dikutip dari Goal International.

Meskipun merasa bangga menjadi buruan klub sekelas Bayern Munchen, Antonio Rudiger tetap berada dalam porsinya. Saat ini dia masih merasa bangga membela panji kebesaran dari Chelsea dan belum akan memikirkan langkah selanjutnya ketika kontrak bermainnya di Stamford Bridge benar-benar habis di penghujung musim kompetisi 2021/2022 ini.

“Saya masih memiliki sebuah kewajiban kepada klub saya untuk selalu menampilkan yang terbaik. Selain itu, saya harus bisa membuktikan diri sebagai yang terbaik di setiap pertandingan dan tidak membiarkan diri saya terganggu oleh rumor yang kini beredar,” tambah bek 28 tahun tersebut. “Saya masih merasa sangat baik di Chelsea, dimana saya berada saat ini, jadi kondisi ini yang paling cocok untuk saya sekarang ini,” pungkasnya.

Kode Bayern Munchen Untuk Antonio Rudiger

Di sisi lain, pihak bos dari Bayern Munchen, Julian Nagelsmann beberapa waktu lalu sempat melontarkan pujian atas penampilan Antonio Rudiger. Nagelsmann dalam sebuah wawancara memuji agresivitas sang bek yang tentunya akan sangat diperlukan oleh lini belakang Chelsea. Komentar ini disinyalir menjadi awal mula rumor dari ketertarikan Bayern Munchen kepada Antonio Rudiger.

Ketika berita yang tersebar mulai memanas, direktur olahraga Bayern Munchen memberikan klarifikasinya dengan tujuan mendinginkan suasana. Hasan Salihamidzic menepis kabar mengenai ketertarikan timnya untuk mendapatkan jasa Antonio Rudiger. Hasan mengatakan jika keinginan manajemen The Bavarian untuk mendatangkan Rudiger hanya sebatas kabar burung. Dia juga mengatakan jika skuad asuhan Julian Nagelsmann saat ini sudah cukup kuat.

Musim ini Antonio Rudiger juga sempat dikaitkan dengan sederet klub top Eropa lainnya seperti PSG dan juga Real Madrid. Akan tetapi sang pemain masih terlihat fokus berada di bawah kepelatihan Thomas Tuchel. Bek asal Jerman ini juga sudah memainkan sebanyak 10 laga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here