Jadi Anak Tiri di Manchester United, AC Milan Siap Tampung Dean Henderson

0
65

Debatbola.com – Dean Henderson kini mengalami masa yang cukup sulit di Manchester United. Kiper Berusia 24 tahun tersebut harus sering kali tersisih karena tidak menjadi pilihan utama The Reds Devils. Kalah saing dengan pemain lain yang memiliki posisi yang sama menjadi penyebab sulitnya Dean Henderson mendapat tempat utama.

Keadaan yang tidak memungkinkan membuat Dean Henderson disarankan keluar dari Old Trafford di bursa transfer yang akan datang. Pindah ke klub lain baik secara permanen atau dengan opsi pinjaman akan mampu mengembalikan menit bermain Henderson. AC Milan menjadi klub yang siap menampung Kiper tersebut jika benar-benar ingin hengkang dari Manchester United.

Anak Tiri Manchester United

Dean Henderson kini mengalami kesulitan dalam karirnya di Old Trafford. Kiper asal Inggris itu sering duduk di bangku cadangan dan menjadi anak tiri karena Henderson tidak menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Kiper asal inggris tersebut dinilai belum mampu menyaingi David de Gea yang saat ini masih menjadi Kiper Utama The Reds Devils.

Musim lalu, Dean Henderson diberi kesempatan untuk menggantikan De Gea karena kondisi yang tidak pasti dari Kiper utama tersebut. Sebanyak 13 pertandingan sudah diikuti Henderson di Liga Inggris dan memberikan hasil yang tidak mengecewakan. Dean Henderson bahkan digadang-gadang menjadi Kiper utama di musim ini.

Harapan Dean Henderson tersebut sepertinya harus tertunda kembali. Pasalnya di awal musim dirinya dinyatakan positif Covid-19 dan membuat Kiper tersebut harus absen. Kesempatan tersebut kemudian dimanfaatkan David de Gea untuk mengambil kembali tempatnya dan membuat Henderson tersisih kembali.

Dean Henderson kini siap untuk hengkang baik secara permanen ataupun dipinjamkan ke klub lain. Manchester City kemungkinan akan memilih opsi meminjamkan Henderson dalam beberapa musim. Hal ini dikarenakan Kiper berusia 24 tahun tersebut sudah diplot untuk menjadi Kiper masa depan Manchester United.

Keluar dari Old Trafford bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Dean Henderson saat ini. Kiper berusia 24 tahun tersebut menginginkan bisa bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Bermain secara reguler adalah cara yang tepat agar posisi Henderson di Timnas Inggris tidak tergeser.

AC Milan Siap Tampung

Dean Henderson kemungkinan besar tidak akan betah di Old Trafford jika hanya dijadikan Kiper pelapis. Pemain tersebut bahkan sudah membicarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United baik secara permanen maupun pinjaman. Antrian akan terbentuk dari klub-klub yang tertarik dengan sang Kiper jika Manchester United menyetujui permintaan Henderson.

I Rossoneri siap menerima Kiper Manchester United, Dean Henderson jika memang pemain tersebut memutuskan untuk hengkang. AC Milan kini sedang membutuhkan Kiper baru untuk menggantikan Mike Maignan yang sedang cedera. Dean Henderson menjadi opsi yang tepat karena kualitas Kiper berusia 24 tahun tersebut sudah teruji.

AC Milan kini sedang dalam performa yang naik turun di Liga Lokal yaitu Liga Italia dan juga di Liga Champions. I Rossoneri kini sedang mencari solusi agar performa klubnya kembali stabil. Cara yang bisa dilakukan yaitu dengan merekrut pemain-pemain berbakat di bursa transfer yang akan datang.

Badai cedera yang dialami AC Milan pada musim ini juga menjadi penyebab turunnya performa tim. Banyaknya cedera pemain andalan seperti Zlatan Ibrahimovic dan beberapa pemain lain membuat lini penyerangan dan pertahanan kian melemah. Posisi terendah dalam klasemen sementara Grup B Liga Champions menjadi alasan untuk melakukan perekrutan besar-besaran.

AC Milan bukan satu-satunya klub yang siap menampung Kiper Manchester United tersebut. Newcastle dikabarkan juga siap menampung untuk memperkuat tim agar tidak terdegradasi dari Liga Premier. Klub kaya baru tersebut tentu tidak akan kesulitan dalam masalah harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here