Izin Mengemudi Jack Grealish Akan Dicabut

0
187
Izin Mengemudi Jack Grealish Akan Dicabut

Debatbola.comJack Grealish, gelandang Aston Villa, mengaku bersalah atas kecerobohannya dalam mengemudi. Hal itu terkait dengan kecelakaan yang terjadi padanya pada Maret lalu. Pada saat itu, mobil yang dikendarai Jack Grealish menabrak kendaraan ketika lockdown nasional diberlakukan pada 29 Maret lalu. Selain itu, Grealish juga mengakui tuduhan kecerobohan mengemudi di kompleks pelatihan Villa pada 18 Oktober lalu.

Bahkan sebelumnya, surat izin mengemudi Grealish pernah mendapatkan sanksi enam poin penalti karena mengebut di jalan raya pada 2018 lalu. Maka dari itu ia terancam mendapatkan hukuman larangan mengemudi. Sementara pengakuan bersalah Grealish itu diwakili oleh pengacaranya dalam Pengadilan Birmingham Magistrates. Tapi hakim meminta agar Grealish hadir pada pengadilan berikutnya.

Sebab Grealish tidak hadir di persidangan dan mengajukan permohonan banding melalui pengacaranya. Maka dari itu hakim pengadilan menunda hukuman Grealish sampai bulan depan. “Baiklah, saya akan menunda hukuman atas kasus Tuan Grealish sampai 15 Desember pada pukul 10 pagi di pengadilan ini,” kata John Bristow, Hakim Pengadilan, seperti dikutip dari The Athletic. 

Di sisi lain, Josep ‘Pep’ Guardiola, Manajer Manchester City, dikabarkan sedang berupaya untuk mendapatkan Grealish. Pemain bidikannya ini memang sudah menjadi bagian penting Aston Villa selama musim 2020/2021. Grealish sukses mengemas empat gol dan enam asis dari enam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Gelandang berusia 25 tahun itu juga menjadi sosok protagonis bagi Villa pada musim lalu. Hal itu karena ia turut menyelamatkan kesebelasannya dari jurang degradasi. Grealish menyumbangkan delapan gol dan enam asis dari 36 pertandingan Liga Primer Inggris musim lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here