Istri Ungkap Kondisi Terkini Victor Lindelöf Usai Sesak Napas di Laga Kontra Norwich City

0
58

Debatbola.com – Di tengah laga Norwich City vs Manchester United, Minggu (12/12), kejadian malang menimpa Victor Lindelöf. Sang defender dikabarkan mengalami masalah pernapasan dan mengeluhkan dadanya sakit di tengah laga. Dua hari berlalu usai kejadian, kini istri Lindelöf memberi kabar terkini mengenai kondisi suaminya.

Update Kondisi dari Istri Lindelöf

Pertandingan antara Norwich City melawan Manchester United, Minggu (12/12) memang berakhir manis buat Setan Merah. Klub asal Manchester itu sukses mengamankan tiga poin berkat kemenangan satu gol tanpa balas. Cristiano Ronaldo menjadi pembeda lewat golnya dari titik dua belas pas yang ia cetak pada menit ke-75 pertandingan.

Sayangnya, di balik kemenangan Setan Merah, ada kisah malang yang menimpa defender mereka, Victor Lindelöf. Bek asal Swedia itu diketahui merasakan nyeri di bagian dadanya saat laga tengah berlangsung. Lindelöf akhirnya terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengeluh kesulitan bernapas.

Kini, dua hari telah berlalu pasca kejadian tragis tersebut, dan banyak orang, terutama para penggemar Manchester United pasti penasaran akan kondisi terkini Lindelöf. Mengenai hal ini, sang istri, Maja Nilsson punya jawabannya. Maja membagikan kondisi terkini Lindelöf pasca insiden sulit bernafas di laga kontra Norwich City melalui blognya.

“Itu adalah pertandingan yang menakutkan, dan Victor sangat tertekan setelahnya.” Tulis Maja, seperti dikutip via Daily Mail. “Kemarin, dia menjalani serangkaian tes dan harus dipasangi monitor jantung selama dua hari. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.”

“Ini adalah situasi yang sangat tidak nyaman, apalagi saya tak bisa berada di sisinya, padahal biasanya saya selalu bersamanya. Butuh waktu cukup lama sebelum akhirnya seseorang dari tim (Manchester United) mengabari saya. Semuanya kelihatan baik-baik saja, dan kami masih menunggu jawaban tes terakhir yang baru akan selesai besok.”

Pernyataan Manchester United

Melalui laman website resminya, Manchester United menyampaikan pernyataan resmi terkait kondisi terkini Lindelöf. Banyak yang khawatir Lindelöf terpapar Covid-19 mengingat belakangan, beredar kabar bahwa virus itu sedang menyebar di Manchester United. Namun, klub dapat mengonfirmasi bahwa tak ada indikasi Lindelöf terpapar Covid-19.

“Victor saat ini sedang menjalani sederet tindakan pencegahan.” Tulis Manchester United dalam sebuah pernyataan resmi. “Namun, dapat dikonfirmasi bahwa dia kini sudah benar-benar pulih dari kejadian yang ia alami di laga melawan Norwich City. Semua indikasi tidak mengarah kepada Covid-19 yang kini sedang meluas di klub.”

Kekhawatiran David de Gea

Akhir-akhir ini, sedang marak kejadian pesepakbola merasakan sakit di bagian dadanya. Beberapa dari kita mungkin masih ingat dengan kejadian yang dialami Christian Eriksen di mana ia merasakan nyeri di dadanya dalam laga lanjutan Euro 2020. Kejadian seperti ini juga baru-baru ini menimpa Piotr Zieliński dalam laga Napoli vs Empoli, Senin (13/12).

Maraknya kejadian semacam ini membuat kiper Manchester United, David de Gea turut prihatin. Melihat pemain beda klub saja, De Gea merasa sedih, apalagi melihat rekan setimnya sendiri yang mengalami kejadian serupa. Kini, De Gea cuma bisa berharap supaya Lindelöf segera pulih, dan kejadian semacam ini tidak terjadi lagi di dunia sepakbola.

“Kita sudah lihat beberapa pemain yang merasakan hal seperti ini.” Kata De Gea kepada Sky Sports. “Kita sudah lihat Eriksen, Agüero, jadi rasanya sulit melihat rekan setim anda sendiri yang mengalami kejadian seperti mereka. Dia (Lindelöf) memang lebih baik digantikan, pertandingannya Istri Ungkap Kondisi Terkini Victor Lindelöf Usai Sesak Napas di Laga Kontra Norwich Citytidak penting lagi, yang terpenting adalah keselamatan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here