Investasi Besar Leeds United Diharapkan Raih Prestasi

0
87
Investasi Besar Leeds United Diharapkan Raih Prestasi
Sumber : https://cdn.mos.cms.futurecdn.net/BBQFET7u4iumyZMBgnC8TL.jpg

Debatbola.comSan Francisco 49ers telah meningkatkan investasi kepemilikannya di Leeds United menjadi 37 persen. Paraag Marathe selaku Presiden dari 49ers Enterprises sudah menjadi anggota dewan klub Leeds United. Kemudian ia akan menjadi Wakil Presiden baru Leeds melalui pembaruan investasi ini. Marathe akan lebih terlibat dalam bisnis klub ini kedepannya.

Ia pun akan terlibat dalam proses pengambilan keputusan dan operasional klub sehari-harinya. “Tim 49ers Enterprise selalu berbagai visi untuk membangun klub yang kuat dan menang di liga sepakbola paling kompetitif di dunia. Dan pengalaman tiga musim terakhir, lebih menggembirakan daripada yang pernah kami bayangkan,” kata Marathe seperti dikutip dari Insider Sport.

Kerja keras dan kepemimpinannya yang berani diharapkan bisa memberikan tempat yang lebih layak di Leeds di Liga Primer Inggris. Tujuan utamanya adalah diharapkan Leeds bisa mendapatkan peran yang lebih besar untuk peringkat yang lebih baik di masa depan. Sebelumnya, 49ers Enterprises membentuk kemitraan strategis dengan Leeds sejak 2018.

“Kami sangat senang menyambut investasi lebih lanjut ke klub kami dari 49ers Enterprises dan saya yakin bahwa kemitraan terbaru ini akan membantu Leeds United terus tumbuh dan berkembang menjadi tim yang pantas diterima oleh para pendukung kami. Saya selalu terbuka untuk membawa mitra dalam perjalanan ini bersama saya,” jelas Andrea Radrizzani, pemilik Leeds.

Sementara saham 49ers Entreprises dengan Leeds adalah 15 persen dengan harga sekitar 10 juta paun. Kini ditingkatkan sebanyak 22 persen menjadi 37 persen. “Saya selalu terbuka untuk membawa mitra ke dalam perjalanan bersama saya. Selama tindakan ini dapat menguntungkan strategi jangka panjang klub. Paraag dan tim di Enterprises diposisikan secara unik untuk berkolaborasi,” sambung Radrizzani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here