Inter Segera Rampungkan Transfer Achraf Hakimi

Debatbola.com – Masa pinjaman Achraf Hakimi bersama Borussia Dortmund akan habis pada akhir musim 2019/20 ini. Sebelumnya Hakimi dipinjam Dortmund dari Real Madrid selama dua musim sejak awal musim 2018/19.

Namun Hakimi kemungkinan besar tidak akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya di Dortmund berakhir. Bek kanan Tim Nasional Maroko ini hanya mau kembali berseragam Real Madrid jika ia mendapatkan jaminan sebagai bek kanan utama Real Madrid.

Hal itu agak sulit terwujud lantaran Madrid masih memiliki bek kanan berpengalaman dalam diri Dani Carvajal. Maka dari itu Achraf Hakimi tampaknya akan lebih memilih untuk mencari klub lain yang siap menjadikannya sebagai pemain utama.

Inter Milan dikabarkan akan memanfaatkan kesempatan tersebut. Dilansir dari Sky Sports, Inter telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk memboyong Hakimi. Madrid pun siap melepas bek berusia 21 tahun tersebut.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa Inter memang serius untuk mendapatkan jasa Hakimi. Ia memastikan bahwa Inter Milan berada di jalur yang benar untuk mendapatkan Hakimi.

“Kami sudah ada dalam fase lanjutan dan kita nantikan apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan. Ini merupakan operasi yang sangat, sangat penting. Aku rasa Ausilio [Direktur Olahraga Inter] telah melakukan pekerjaan luar biasa,” kata Marotta mengomentari proses transfer Hakimi pada Sky Italia.

“Sekarang semuanya belum selesai, tapi Ausilio telah melakukan segalanya dalam dua bulan terakhir, ini akan menjadi hari yang penting.”

Musim 2019/20 sendiri menjadi musim yang gemilang bagi hakimi. Bermain di 45 laga, pemain bertinggi 181 sentimeter ini mencetak 9 gol dan 10 asis, catatan yang cukup istimewa buat seorang bek kanan berusia muda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here