Inter Milan Tetap Dipuji Meski Pemain Tidak Kondusif

Debatbola.comChristian Eriksen nampak tidak cocok dengan sistem taktik Antonio Conte, Pelatih Internazionale Milan. Alhasil muncul asumsi bahwa Inter bukanlah tempat yang terbaik untuk Eriksen. Penampilan mantan gelandang serang Tottenham Hotspur ini pun menjadi sorotan.

Eriksen dianggap belum menunjukkan kontribusi positinya untuk Inter. Salah satunya ketika ia gagal tampi memuaskan meski Inter mengalahkan Genoa pada pertandingan sebelumnya. Padahal gelandang serang asal Denmark itu tampil sejak menit awal. Tapi Inter justru bisa menembus pertahanan Genoa setelah Eriksen digantikan Nicolo Barella pada babak kedua. 

Barella jugalah yang memberikan asis untuk Romelu Lukaku ketika mencetak gol pembuka Inter. Eriksen sendiri sudah diturunkan sebagai pemain inti Inter dalam dua pertandingan berturut-turut. Sebelum melawan Genoa, Eriksen juga diturunkan sejak awal ketika melawan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan Grup liga Champions 2020/2021.

Di sisi lain, Lautaro Martinez pun menjadi sorotan ketika pertandingan melawan Genoa. Martinez juga bermain buruk sehingga harus digantikan Andrea Pinamonti pada menit 72′. Setelah ditarik keluar, Martinez mengekspresikan rasa frustasinya dengan memukul bangku cadangan sebanyak tiga kali.

Tapi situasi Inter saat ini tetap mendapatkan pujian dari Antonio Paganin yang merupakan mantan pemain kesebelasan tersebut. Menurutnya, Inter saat ini lebih menunjukan karakter kesebelasan papan atas sejak ditangani Conte. Terutama setelah mengalahkan Genoa dengan skor 2-0.

“Melawan genoa merupakan pertandingan Inter yang solid. Inter menunjukkan karakternya seperti tim papan atas. Tanggapan yang bagus setelah hari Rabu (seri melawan Monchengladbach). Ini adalah tim yang ingin menang dan melakukan apa yang harus dilakukannya,” kata Paganin kepada TMW Radio.

Sekarang, Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie-A 2020/2021. Inter sudah bermain lima pertandingan dan kalah dua poin dari AC Milan selaku pemuncak klasemen sementara. Selanjutnya, Inter akan menghadapi Shakhtar Donetsk pada pertandingan kedua Grup B Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here