Inter Milan Terdepan Dalam Perburuan Gianluca Scamacca, Arsenal Harus Ganti Strategi

0
81

Debatbola.com – Menyambut kedatangan bursa transfer musim panas nanti, Inter Milan tengah menyiapkan rencana besar untuk mendatangkan pemain incarannya. Kali ini La Beneamata ingin merekrut striker muda milik Sassuolo, Gianluca Scamacca. Pemain berusia 23 tahun tersebut akan didatangkan Inter Milan pada musim panas nanti.

Memiliki banyak peminat, Inter Milan berhasil berada paling depan dalam perburuan Gianluca Scamacca. Bahkan kesepakatan terkait transfer tersebut sudah hampir tuntas di antara keduanya. Arsenal sebagai salah satu peminat Scamacca harus mengubah strateginya agar tidak kembali gigit jari di musim panas nanti.

Inter Milan Tertarik Pada Gianluca Scamacca

La Beneamata mengincar Gianluca Scamacca dan menjadikan pemain tersebut sebagai prioritas transfer di musim panas nanti. Pamor pemain tersebut di mata para pengamat pemain potensial sangatlah tinggi meskipun usianya masih 23 tahun. Tidak heran jika pemain tersebut menjadi incaran klub-klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Newcastle United dan bahkan Borussia Dortmund juga masuk dalam persaingan.

Sebenarnya Inter Milan ingin pemain kelahiran Roma tersebut bisa didatangkan di bursa transfer Januari lalu. Sayang sekali transfer tersebut harus gagal karena Sassuolo hanya mau melepas Gianluca Scamacca di penghujung musim nanti. Kini La Beneamata sedang mengusahakan agar transfer gagal tersebut bisa terlaksana di bursa transfer selanjutnya.

Gianluca Scamacca akan dijadikan Inter Milan sebagai pengganti jangka panjang untuk Edin Dzeko yang kini sudah berusia lanjut. La Beneamata meyakini Dzeko tidak akan bertahan lama di Inter Milan mengingat usianya itu. Scamacca akan menggantikan Dzeko secara perlahan mengingat dirinya masih terlalu dini untuk diandalkan di lini depan sedangkan permainan pemain berusia 35 tahun tersebut juga masih cukup bagus.

Inter Milan meyakini proses regenerasi tersebut akan berlangsung cepat dikarenakan Edin Dzeko dan Gianluca Scamacca memiliki banyak persamaan. Yang paling menonjol dari persamaan keduanya yaitu postur tubuh serta cara bermain di lapangan. Hal tersebutlah yang menjadi alasan utama Inter Milan memilih Scamacca untuk menjadi suksesor Edin Dzeko.

Kabarnya, Sassuolo hanya mau melepas Gianluca Scamacca ke Inter Milan dengan harga 40 juta Euro. Kabar baiknya, Sassuolo tidak akan menuntut pembayaran tersebut diselesaikan di muka. Mengingat kondisi Inter Milan saat ini, besar kemungkinan klub tersebut akan menawarkan pertukaran pemain demi mengurangi beban biaya pembeliannya.

Inter Milan Hampir Berhasil

Kabar terbaru yang beredar, Inter Milan kini semakin terdepan dalam perburuan Gianluca Scamacca di musim panas nanti. Hal tersebut dibuktikan dengan bertemunya Beppe Marotta yang merupakan CEO Inter Milan dengan Giovanni Carnevali yang merupakan CEO Sassuolo. Pertemuan tersebut diyakini membahas tentang kesepakatan transfer Gianluca Scamacca ke Giuseppe Meazza.

Sebelum pertemuan tersebut, rupanya Gianluca Scamacca dan Inter Milan sudah melakukan kesepakatan secara pribadi karena sang pemain sudah mantap memilih klub tersebut. Bahkan Scamacca sampai menolak langsung pinangan AC Milan yang saat itu ingin menjadikannya pengganti Zlatan Ibrahimovic. Karena hal tersebutlah Beppe Marotta kemudian merencanakan pertemuan dengan Sassuolo untuk mengamankan jasanya.

Berdasarkan kabar tersebut semakin membuktikan jika sebentar proses negosiasi transfer pemain berusia 23 tahun tersebut akan segera selesai. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Scamacca yang menyatakan dirinya sudah siap menjadi bagian dari La Beneamata. Musim panas nanti, transfer tersebut akan terlaksana dengan Inter Milan sebagai pelabuhan Scamacca selanjutnya.

Arsenal Harus Ganti Strategi

Masuknya Inter Milan dalam persaingan mendapatkan Gianluca Scamacca rupanya menjadi ancaman tersendiri untuk Arsenal. The Gunners terancam akan gagal untuk mendapatkan pemain Sassuolo tersebut di musim panas nanti. Pasalnya pergerakan Inter Milan sudah sangat jauh dibandingkan dengan Arsenal yang justru kini mengalami kemunduran.

Strategi baru harus disusun kembali oleh The Gunners agar kembali terdepan dalam persaingan mendapatkan Gianluca Scamacca. Arsenal tentu tidak mau jika buruan yang sudah diamati sejak lama tersebut lepas begitu saja karena kalah saing dari Inter Milan. Bisa-bisa kejadian di bursa transfer kemarin kembali terulang lagi dengan Arsenal yang gagal mendapatkan pemain incarannya.

Bursa transfer kemarin, Arsenal gagal mendapatkan Dusan Vlahovic yang sudah sangat lama diincar oleh mereka. Sayang sekali mantan pemain Fiorentina tersebut lebih memilih pindah ke Juventus dibandingkan ke Arsenal. Alhasil The Gunners harus rela kekurangan stok penyerang karena Pierre-Emerick Aubameyang terlanjur dilepas ke Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here