Inter Milan Siap Melepas Beberapa Pemain Guna mendatangkan Lukaku dan Dybala

0
39

Debatbola.com – Kabar kepindahan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala santer diberitakan di berbagai media Italia. Dikabarkan jika tim asuhan Simone Inzaghi ini tertarik menduetkan keduanya pada musim depan. Inter Milan ingin memanfaatkan momen dimana keduanya menyatakan akan pergi meninggalkan klub mereka masing-masing. Seperti yang telah diketahui bersama jika saat ini Lukaku ingin meninggalkan Chelsea lantaran merasa diabaikan. Sedangkan kontrak Dybala bersama Juventus sudah hampir habis dan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak.

Misi Ambisius Inter Milan Duetkan Lukaku-Dybala

Lukaku sendiri sebelum pindah ke Stamford Bridge merupakan penting dari Inter Milan dalam meraih gelar scudetto pada musim lalu. Sedangkan Dybala merupakan sosok ikon dari “si nyonya tua” dalam beberapa musim terakhir. Jika Inter Milan berhasil merekrut keduanya, tentu duet Lukaku-Dybala akan disegani lawan-lawannya. Namun keinginan Inter Milan untuk menduetkan keduanya harus dipikirkan baik-baik karena harus diakui jika gaji kedua pemain tersebut cukup membebani anggaran klub.

Ambisi Inter untuk dapat membawa kedua pemain tersebut ke Giuseppe Meazza tidaklah mudah. Namun hal tersebut tidak menciutkan ambisi Nerazzurri mendatangkan keduanya. Cara yang bisa digunakan Inter Milan untuk dapat merekrut keduanya yakni dengan mengumpulkan uang dengan menjual pemain yang kurang memberikan kontribusi baik pemain inti maupun cadangan.

Inter Milan Harus Memangkas Pengeluaran

Ada beberapa pemain yang berpotensi untuk dilepas guna menghasilkan pemasukan buat untuk klub. Nama pemain besar yang mungkin akan dilepas Inter Milan guna dapat menduetkan Lukaku-Dybala yaitu Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij. Selain itu mereka juga dapat melepas pemain pinjaman dengan status permanen seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Selain memberikan keuangan secara finansial kepada klub juga mampu mengurangi beban gaji pemain.

Agar kedepannya tidak mengganggu keuangan klub, Inter Milan harus mampu meyakinkan kedua pemain tersebut agar bersedia menurunkan nilai upah masing-masing. Gaji keduanya bersama klub mereka saat ini terbilang cukup besar. Romelu Lukaku mendapatkan gaji dari Chelsea sebesar €12,5 juta atau setara Rp 196 miliar per musim, sedangkan Paulo dybala meminta gaji bersih sebesar €10 juta atau sekitar Rp 157 miliar per musim ditambah bonus dari Juventus.

Keinginan Pribadi Lukaku Untuk Pulang ke Inter Milan

Lukaku secara pribadi menyatakan ingin kembali merumput di Italia bersama nerazzurri. Bahkan ia telah melakukan komunikasi secara pribadi dengan rekannya di Inter Milan dan juga direktur klub terkait keinginannya tersebut. Inter Milan rencananya akan membawa pulang Lukaku ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman, dengan klausul pembelian secara permanen.

Penyebab kegagalannya selama membela The Blues lantaran ia jarang dimainkan dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dugaan lain meredupnya karir Lukaku bersama Chelsea akibat hubungannya dengan sang pelatih, Thomas Tuchel yang kurang baik. Keinginannya untuk pindah lantaran selama berada di Chelsea, Lukaku mengalami penurunan performa dan dapat dibilang karirnya kurang berhasil.

Inter Milan Akan Melepas Beberapa Striker

Inter Milan yang saat ini memiliki banyak pemain yang berposisi sebagai penyerang tentu harus melakukan pemangkasan dengan menjual beberapa pemainnya. Kemungkinan besar penyerang yang akan dilepas pada musim depan yaitu Alexis Sanchez dan Felipe Caicedo. Sedangkan Joaquin Correa kemungkinan bakal dipertahankan oleh Simone Inzaghi.

Begitu pula dengan Edin Dzeko dan juga lautaro Martinez keduanya bakal dilepas apabila ada klub yang berniat meminang dengan harga tinggi. Lautaro Martinez sendiri pada musim ini sedang menunjukkan performa yang sangat mengesankan, tidak sedikit klub-klub besar yang siap membayar tinggi untuk dapat membawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here