Inter Milan Serius Datangkan Lorenzo Insigne

0
34

Debatbola.com – Demi membuat lini depan yang lebih tajam, Inter Milan saat ini tengah berusaha mendatangkan amunisi baru di tahun 2022 mendatang. Mereka tampaknya sudah menjatuhkan pilihannya untuk mendatangkan striker Napoli, Lorenzo Insigne.

Siap Tampung Insigne

Bukan tanpa alasan mengapa Inter Milan mulai memburu jasa dari Lorenzo Insigne. Manajemen I Nerazzurri ternyata sudah mendengar kabar kalau sang pemain saat ini tengah merasa tidak nyaman bersama Napoli.

Bomber asli Italia ini merupakan pemain ikonik bagi Napoli sendiri. Dia sudah mengawali perjalanan karir sepakbolanya bersama klub asal kota Naples ini. Saat ini Lorenzo Insigne juga dipandang sebagai striker yang berbahaya di Liga Italia.

Diketahui kontrak bermain Lorenzo Insigne akan segera berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang. Agen dari Lorenzo sendiri mengabarkan jika kliennya berpeluang meninggalkan Napoli tahun depan. Sebab kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen I Partenopei dianggap terlalu rendah dari hadapan sang pemain.

Menurut kabar yang sudah dirangkum oleh Gazzetta Dello Sport, mereka berani mengklaim kalau tahun depan Lorenzo Insigne tidak perlu lagi repot-repot mencari klub baru. Sebab Inter Milan kabarnya sudah membuka pintu lebar-lebar untuk sang pemain bisa bergabung.

Reputasi Bermain yang Bagus

Menurut sumber laporan di atas, Inter Milan sangat tertarik dengan Lorenzo Insigne. Hal ini dikarenakan winger 30 tahun ini sudah terkenal sebagai winger yang memiliki reputasi yang sangat bagus di kompetisi Liga Italia.

Saat ini Insigne juga berstatus sebagai salah satu penyerang tertajam dalam sejarah Napoli. Selama ini Insigne sudah mengantongi rekor 114 gol dari 410 laga bersama Napoli di berbagai kompetisi.

Khusus untuk musim kompetisi 2021/2022 ini, Insigne sudah menyumbangkan 5 gol serta 5 assist untuk Napoli. Sayangnya torehan gol ini akan sedikit terhambat setelah sang pemain dikonfirmasi tengah mengalami cedera lutut. Napoli sendiri belum tahu kapan sang pemain akan kembali bisa diturunkan. Sebab para pendukung Napoli sudah sangat merindukan kehadirannya di dalam lapangan.

Pengganti Alexis Sanchez

Masih bersumber dari laporan yang sama, Inter Milan ingin mendatangkan Lorenzo Insigne untuk menggantikan peran Alexis Sanchez. Winger asal Chile tersebut dinilai menjadi transfer yang gagal dan akan didepak pada tahun 2022 mendatang. Saat ini Sanchez juga dianggap hanya menjadi beban bagi tim karena performanya berada di bawah standard.

Dengan kehadiran Lorenzo Insigne di Giuseppe Meazza, Simone Inzaghi selaku pelatih saat ini yakin jika lini serang timnya akan semakin tajam. Meskipun Insigne sudah berusia 30 tahun, namun sang pemain masih bisa memberikan kontribusi yang besar.

Bersaing Dengan Chelsea

Kabar mengenai kekecewaan Lorenzo Insigne ternyata tidak hanya sampai di telinga Inter Milan. Kabar ini sudah menyebar sampai daratan Inggris dan terdengar oleh klub asal Kota London, Chelsea.

Tim milik Roman Abramovich tersebut ternyata tahu kalau saat ini Lorenzo Insigne akan segera kehabisan kontrak dan negosiasi kontrak terbarunya tersendat. Manajemen The Blues tahu kalau Insigne saat ini tengah kecewa setelah pihak Napoli menawarkan pemotongan 50 persen untuk gajinya.

Situasi ini tentu saja menguntungkan pihak Chelsea dan dipastikan akan menebar rayuan dengan menawarkan gaji yang lebih besar untuk sang pemain. Sebagai seorang pemain, Insigne memang memiliki label sebagai pemain yang setia setelah sekian lama membela klub kota Naples, Italia tersebut. Namun karena gaji yang tidak sepadan, sang pemain berpeluang pergi.

Kabarnya Chelsea siap bergerak lebih cepat untuk mengamankan jasa Lorenzo Insigne. Pihak The Blues kabarnya akan mencoba mendatangkan sang pemain pada jendela transfer Januari 2022 mendatang. Sebab jika menunggu hingga musim panas tiba, akan ada semakin banyak pesaing setelah sang pemain bisa pergi dengan status free agent.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here