Inter Milan Pilih Kiper Manchester United Untuk Menjadi Suksesor Samir Handanovic

0
51

Debatbola.com – Inter Milan berkemungkinan akan ditinggal kiper andalan yang sekaligus menjabat sebagai Kapten klub tersebut. Kontrak Samir Handanovic berakhir pada akhir musim nanti dan kemungkinan tidak ada perpanjangan kontrak. La Beneamata kini mulai menyiapkan pengganti untuk kiper berusia 37 tahun tersebut.

Beberapa sudah dikaitkan sebagai pengganti Handanovic sejak beberapa waktu lalu. Pilihan Inter Milan jatuh pada kiper nomor dua yang dimiliki Manchester United, Dean Henderson yang ingin keluar klub. Dean Henderson kalah saing dengan kiper lain sehingga memutuskan untuk pergi dari klub tersebut.

Mencari Suksesor Handanovic

Samir Handanovic adalah Kiper andalan Inter Milan sekaligus Kapten klub tersebut. Kiper berusia 37 tahun tersebut bergabung dengan I Nerazzurri sejak tahun 2012 silam dan sudah bermain di semua kompetisi yang diikuti oleh Inter Milan. Kontrak Handanovic akan segera berakhir di penghujung musim ini.

Inter Milan kemungkinan tidak akan mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang Kapten. Performa yang kian hari mengalami penurunan akibat usianya yang tak lagi muda menjadi pertimbangan utama La Beneamata untuk tidak memperpanjang kontrak. Samir Handanovic berkemungkinan akan keluar klub secara gratis di musim panas nanti.

Pihak Inter Milan kini sedang menyiapkan suksesor untuk sang Kapten yang sebentar lagi akan hengkang. Beberapa nama Kiper top sudah dikaitkan dengan klub tersebut seperti Bernd Leo, Alessio Cragno, Alex Meret dan Andre Onana. Khusus untuk Andre Onana, kabarnya proses negosiasi secara personal sudah terjalin antara La Beneamata dengan Kiper dari Ajax tersebut.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Inter Milan juga tertarik pada Kiper milik Manchester United, Dean Henderson. Kiper nomor 2 di Old Trafford tersebut kabarnya akan keluar secara permanen karena menolak dipinjamkan. Inter Milan kini berusaha membujuk Kiper berusia 24 tahun tersebut agar mau pindah ke Giuseppe Meazza.

Dean Henderson dianggap sebagai opsi yang tepat untuk pengganti jangka panjang Samir Handanovic. Saat ini Dean Henderson tengah berjuang untuk kembali merebut posisinya di Old Trafford. Inter Milan yakin mampu membuat Kiper berusia 24 tahun tersebut mengeluarkan penampilan terbaiknya yang selama ini belum mampu keluar di Old Trafford.

Solusi Untuk Dean Henderson

Dean Henderson menjalani musim yang cukup sulit di Old Trafford. Pemain tersebut harus rela menjadi Kiper nomor dua karena kalah saing dengan David de Gea yang kini menjadi pilihan utama Manchester United. Menit bermain yang didapatkan oleh Kiper berusia 24 tahun tersebut juga semakin menipis.

Kondisi yang tidak memungkinkan tersebut mempengaruhi karir Henderson di Timnas Inggris. Dirinya harus mencari klub baru yang mau memainkannya secara reguler untuk mengamankan posisinya di Timnas. Dean Henderson kini menolak opsi peminjaman yang ditawarkan oleh The Red Devils dan memilih hengkang secara permanen.

Kepindahan Dean Henderson ke Inter Milan sebenarnya bisa menjadi solusi untuk Kiper tersebut. La Beneamata menjanjikan menit bermain untuk sang Kiper yang tidak didapatkannya di Old Trafford. I Nerazzurri bisa menjadi pertimbangan karena setiap pemain buangan milik Manchester United selalu tampil baik di klub tersebut.

Dean Henderson kemungkinan juga akan memiliki nasib sama dengan para pendahulunya jika memutuskan memilih Inter Milan. Inter Milan juga sudah berjanji akan menjadikannya pengganti Samir Handanovic selaku Kiper utama. Karirnya bisa saja meningkat seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang bisa bersinar setelah pindah ke Giuseppe Meazza.

Kans Inter Milan untuk mendapatkan Dean Henderson tidak akan mudah. Manchester United selaku klub yang menaunginya hanya mau melepas Kiper asal Inggris tersebut dengan status pinjaman. Pihak I Nerazzurri sendiri menginginkan pembelian secara permanen terhadap Kiper tersebut.

Inter Milan bukan hanya mendapatkan halangan dari Manchester United saja. Banyaknya peminat sang Kiper juga akan menjadi batu sandungan untuk klub tersebut. La Beneamata harus siap bersaing dengan Barcelona, Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga yang ingin menggunakan jasa Dean Henderson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here