Inter Milan Pertimbangkan Perpanjang Kontrak Simone Inzaghi

0

Debatbola.com – Inter Milan berhasil meraih hasil yang memuaskan baik di Liga Champions maupun di Liga Serie A Italia. Pencapaian tersebut didapat berkat Simone Inzaghi selaku pelatih baru klub tersebut. Simone Inzaghi didatangkan La Beneamata awal bulan Juni lalu untuk menggantikan Antonio Conte.

Inter Milan berniat memberikan apresiasi atas kerja keras sang pelatih selama separuh musim ini. Klub tersebut akan mempertimbangkan kontrak baru yang mengikat Inzaghi hingga tahun 2025 nanti. Sang pelatih untuk sekarang masih ingin fokus ke pertandingan yang akan dihadapi Inter Milan sehingga tidak memikirkan masalah kontrak.

Penunjukan yang tepat

Inter Milan terus menerus mendapatkan hasil yang positif berkat pelatihan Simone Inzaghi. Sempat kurang apik di awal musim, nyatanya klub tersebut mampu membuktikan eksistensinya sebagai klub yang berhak mendapatkan juara. Penunjukan Simone Inzaghi sebagai pelatih adalah keputusan yang tepat untuk Inter Milan.

Simone Inzaghi direkrut La Beneamata setelah Antonio Conte mundur akhir musim lalu. Pelatih yang telah mengantarkan Inter Milan mendapatkan Scudetto musim sebelumnya tersebut mengundurkan diri karena masalah friksi dengan Internal klub. Tak menunggu waktu lama, Inter Milan langsung menunjuk Simone Inzaghi.

Inter Milan sendiri mengaku jika klubnya hanya membutuhkan beberapa menit untuk memilih Simone Inzaghi menggantikan Antonio Conte. Sang pelatih yang kebetulan kontraknya akan habis dengan Lazio tersebut menerima tawaran Inter Milan. Bulan Juni lalu, Simone Inzaghi resmi menjadi pelatih Inter Milan.

Taktik yang digunakan oleh pelatih berusia 45 tahun tersebut secara keseluruhan langsung dapat diterima oleh para pemain Inter Milan. Berkat taktik tersebut, Inter Milan kini semakin kuat dan nyaris tak terkalahkan. Simone Inzaghi padahal termasuk pelatih baru, tetapi kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Inter Milan Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak

Berkat Simone Inzaghi, Inter Milan kini mengantongi 37 poin dari 16 pertandingan yang diikuti. Poin yang didapatkan La Beneamata hanya selisih satu angka dengan AC Milan yang menempati puncak klasemen sementara Liga Italia. Inter Milan berencana memberikan apresiasi atas kerja keras Simone Inzaghi tersebut.

La Beneamata kini mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak Simone Inzaghi. Awalnya, Inter Milan mengontrak Inzaghi selama dua musim hingga 2023 nanti. Kini Inzaghi akan diberikan kontrak baru dengan tambahan durasi 2 tahun sehingga pelatih berusia 45 tahun tersebut akan berada di Giuseppe Meazza sampai tahun 2025 nanti.

Simone Inzaghi bukan hanya akan mendapatkan kontrak baru yang akan membuat dirinya lebih lama di Inter Milan. Klub tersebut juga akan memberikan kenaikan gaji yang terbilang cukup tinggi. Pelatih asli Italia tersebut akan mendapatkan gaji 6 juta Euro dari yang awalnya hanya 4,5 juta Euro.

Tanggapan Inzaghi

Simone Inzaghi langsung memberi tanggapan terkait kabar Inter Milan yang akan memberinya kontrak baru. Sang pelatih menyampaikan jika sekarang dirinya masih akan fokus ke pertandingan-pertandingan ke depan. Kontrak baru bukanlah prioritas utama Pelatih Italia itu untuk saat ini.

Di Liga Champion, I Nerazzurri berada di posisi kedua klasemen akhir Grup D dengan 10 poin. Inter Milan kini ketinggalan 5 poin dibandingkan Real Madrid yang menempati posisi puncak. Hal itu lantaran Inter Milan baru saja menelan kekalahan pada pertandingan menghadapi Real Madrid pada Rabu dinihari tadi. Alhasil misi Inter untuk menggeser Real Madrid di puncak gagal.

Walaupun kalah, Inter Milan kini sudah memastikan klubnya lolos di babak kualifikasi klub dan masuk 16 besar di Liga Champion bersama Real Madrid yang sama-sama berada di Grup D. Inter Milan berstatus sebagai runner up Grup sementara Real Madrid sebagai juara Grup D.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version