Inter Milan Pertimbangkan Boyong Luka Jovic Apabila Alexis Hengkang

0
61

Debatbola.com – Inter Milan adalah tim yang sangat berkarakter permainannya pada dua musim belakangan ini. Semua pencapaian apik yang didapatkan Inter Milan saat ini sudah tentu tidak diraih secara cepat dan instan.

Pembangunan skuad dan regenerasi sudah mulai digencarkan oleh kubu Inter sejak lima tahun belakangan ini. Bahkan Inter Milan juga dinilai sebagai raksasa Italia yang paling berani berkompromi perihal transfer pemain. Jajaran manajemen Inter dinilai sangat berani kompromi melakukan investasi besar pada pemain baru.

Tak heran ketika Inter Milan kehilangan pemain, dengan gesit mereka langsung mencari penggantinya. Pada intinya Inter Milan mencoba menjadi tim yang tak pelit dari segi pembelanjaan pemain. Padahal di sisi lain ancaman besar perihal kebangkuratan finansial akan menghantui kubu Inter Milan.

Tetapi sepertinya hal tersebut mampu diredam dengan sangat apik dan buktinya performa Inter kian melonjak tajam. Maka dari itu, bisa jadi Inter Milan akan kembali belanja banyak pemain musim dingin nanti.

Inter Milan Masih Sibuk Mengenai Masa Depan Alexis

Sebelum membeli pemain, Inter cukup terbiasa dengan menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu. Hal tersebut sudah tentu dilakukan oleh pihak Inter Milan agar tidak ada penggemukan skuad. Di samping itu, menjual pemain terlebih dahulu juga akan menjauhkan Inter Milan dari penggemukan gaji pemain.

Sekarang fokus Inter Milan adalah memastikan terlebih dahulu masa depan dari Alexis Sanchez. Menurut kabarnya, kedua pihak yakni Inter ataupun Alexis sudah sama sepakat. Alexis Sanchez kabarnya sudah menyatakan hendak hengkang, kubu manajemen Inter Milan juga sudah membuka pintu.

Itu artinya Inter Milan diperkirakan sudah siap merelakan salah satu winger andalannya pada musim dingin mendatang. Sepertinya Inter Milan dalam waktu dekat akan mendengarkan tawaran dari berbagai klub yang hendak meminang winger Chile ini. Jika semua negosiasi sudah berjalan lancar, maka kepindahan Alexis akan terealisasi Januari mendatang.

Inter Milan Juga Sembari Incar Pengganti

Sekarang di sisi lain Inter Milan juga secara pasif mengincar beberapa nama striker kenamaan yang diproyeksikan untuk didatangkan. Menurut menurut kabar yang beredar, sekarang yang cukup diminati oleh pihak Inter Milan adalah Luka Jovic.

Sebenarnya Inter Milan sudah sangat ingin memboyong Luka Jovic pada bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi karena waktunya sudah mepet, akhirnya Inter Milan kesulitan merealisasikannya.

Sekarang Inter Milan sangat menginginkan Luka Jovic kembali apabila kepindahan Alexis sudah terwujud. Jika kepindahan Alexis sudah terwujud, maka otomatis proses negosiasi perihal Luka Jovic akan segera dilaksanakan.

Inter Milan diperkirakan akan terus mendekati Luka Jovic secara intens agar tak ditikung oleh klub lainnya. Kabarnya Luka Jovic sekarang juga mendengarkan tawaran dari klub seluas-luasnya lantaran dirinya juga berencana akan segera pindah.

Sepertinya Madrid Akan Melepas Luka Jovic

Sepertinya usaha Inter Milan dalam memboyong Luka Jovic akan cukup berjalan mulus, lantaran Madrid dikabarkan juga merestui. Pihak manajemen Los Blancos kabarnya juga sedang mempertimbangkan akan secepatnya menjual striker muda Serbia ini.

Hal itu karena Luka Jovic kemungkinan tak akan masuk rencana Ancelotti. Buktinya sekarang Luka Jovic sangat minim jam terbang dan sepertinya ini akan jadi musim terakhir bagi striker muda ini.

Real Madrid kabarnya siap merelakan Luka Jovic asalkan pihak Inter Milan memberikan harga yang sesuai. Pasalnya Madrid sepertinya juga enggan merugi lantaran dulu Los Blancos mendatangkan Luka Jovic dengan bandrol cukup mahal yakni 40 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here