Home Berita

Inter Milan kini tak lagi memperjuangkan seorang Romelu Lukaku

0

Debatbola.com – Inter Milan memutuskan untuk tidak mengejar Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini dan sedang mencari alternatif lain. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Folarin Balogun, seorang penyerang muda dari Arsenal. Menurut laporan Sportsmole, Balogun juga dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dan dianggap cocok untuk bergabung dengan Inter.

Balogun saat ini berusia 22 tahun dan musim lalu tampil gemilang bersama Reims, di mana ia mencetak 22 gol. Performa impresifnya membuat Inter tertarik padanya. Selain Balogun, terdapat dua nama lain yang juga dikaitkan dengan minat Inter, yaitu Alvaro Morata dan Mehdi Taremi. Namun, Morata dilaporkan telah bergabung dengan AS Roma.

Keputusan Inter Milan untuk tidak mengejar Lukaku pada musim panas ini diduga disebabkan oleh kekecewaan klub terhadap pemain tersebut. Kabarnya, Lukaku sedang menjalin negosiasi dengan Juventus ketika Inter berusaha merekrutnya. Hal ini membuat manajemen Inter merasa marah dan segera menghentikan proses negosiasi. Lukaku sendiri kabarnya menjadi target utama Juventus.

Selain itu, klub dari Arab Saudi juga masih berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun sebelumnya mereka telah ditolak. Sementara itu, di Chelsea, Lukaku tidak dianggap sebagai bagian dari rencana masa depan oleh manajer Mauricio Pochettino. Bahkan, Lukaku tidak akan diajak dalam tur pra-musim Chelsea ke Amerika Serikat sebagai persiapan menyambut musim 2023/2024.

Kehadiran Folarin Balogun sebagai alternatif target Inter Milan menjadi menarik. Pemain muda tersebut telah menunjukkan bakatnya di Reims dan dianggap memiliki potensi yang besar. Jika berhasil direkrut, ia bisa menjadi tambahan yang berharga bagi skuad Inter dalam perburuan gelar musim depan.

Para penggemar Inter Milan akan menantikan keputusan klub mengenai transfer mereka pada musim panas ini. Meskipun Lukaku bukan lagi target utama, klub ini memiliki beberapa opsi yang menarik untuk memperkuat lini serang mereka. Dengan pemain-pemain seperti Balogun, Morata, atau Taremi, Inter Milan berharap dapat memperkuat skuad mereka dan bersaing di kompetisi musim depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version