Inter Milan Ingin Boyong Giulio Maggiore dari Spezia

0
64

Debatbola.com – Inter Milan sudah mengatur rencana untuk menghadapi bursa transfer bahkan untuk bursa transfer musim panas nanti. Klub tersebut mengincar Giulio Maggiore untuk bisa direkrut di musim panas. Kapten Spezia tersebut merupakan pemain penting dalam klub meskipun usianya masih sangat muda.

Kans Inter Milan untuk memboyong Maggiore sangat terbuka lebar. Harga yang dibandrol oleh Spezia juga termasuk murah untuk seorang pemain pelapis. La Beneamata harus bersaing dengan AS Roma yang juga menginginkan jasa sang Kapten di musim dingin nanti.

Inter Milan Incar Giulio Maggiore

Inter Milan bukan hanya menyiapkan diri untuk musim dingin saja, klub asuhan Simone Inzaghi juga sudah melakukan persiapan untuk musim panas nanti. La Beneamata kabarnya mengincar salah satu talenta muda Italia yang kini bermain untuk Spezia. Pemain yang diincar merupakan kapten klub bernama Giulio Maggiore.

Nama Giulio Maggiore merupakan gelandang berusia 23 tahun yang masuk dalam daftar belanja Inter Milan di musim panas nanti. Meskipun bukan nama besar dalam dunia sepak bola, Maggiore merupakan pemain berbakat. Keberadaannya di klub sekelas Spezia membuat namanya kurang begitu dikenal publik.

Giulio Maggiore tampil begitu epik di dua musim terakhir dan berperan penting dalam bertahannya Spezia di Liga Italia yang baru promosi musim lalu. Musim ini saja, dirinya sudah tampil dalam 16 laga dan menyumbangkan 2 assists. Hingga kini, Maggiore berhasil menjadi sosok penting di setiap pertandingan yang diikuti oleh Il Aquilotti.

Spezia begitu menghargai Giulio Maggiore sehingga menunjuknya sebagai kapten tim meskipun usianya masih sangat muda. Sudah menjadi bagian klub sejak masa akademi dan mengenal seluk beluk klub tersebut menjadi salah satu faktor ditunjuknya dirinya sebagai kapten. Pentingnya posisi Maggiore di klub membuat jalan Inter Milan mendapatkan jasa Maggiore menjadi tidak mudah.

Musim ini, lini tengah Inter Milan hanya didominasi oleh Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella. La Beneamata sebenarnya masih memiliki Arturo Vidal, Matias Vecino dan Stefano Sensi sebagai pelapis. Faktor kekurangan menit bermain membuat ketiganya berpotensi hengkang dalam waktu dekat. 

Inter Milan kabarnya bisa mendapatkan jasa Giulio Maggiore dengan harga yang cukup murah. Sang gelandang hanya dibandrol dengan harga 8 juta Euro oleh Spezia. Harga tersebut tidak terlalu mahal meskipun untuk pemain pelapis. Adanya Giulio Maggiore akan meremajakan lini tengah Inter Milan yang beberapa pemainnya berusia diatas 30 tahun.

Bersaing dengan AS Roma

Peluang Inter Milan sebenarnya cukup besar untuk mendapatkan jasa Giulio Maggiore karena harganya yang tidak terlalu mahal. Meskipun begitu, Inter Milan masih memiliki pesaing dalam perburuan kapten tim Spezia itu. Rival La Beneamata di liga Italia, AS Roma kabarnya juga menginginkan jasa Giulio Maggiore.

AS Roma kini menjadi pesaing terberat bagi Inter Milan dalam perburuan Giulio Maggiore. Serigala ibukota tersebut bahkan akan bergerak lebih dulu untuk mengamankan jasa Maggiore. Jika Inter Milan ingin sang Kapten Spezia pindah ke kota Milan pada musim panas, I Lupi justru ingin pemain tersebut pindah ke kota Roma di Musim dingin nanti.

Ketertarikan AS Roma terhadap Giulio Maggiore dimulai dari sang direktur olahraga, Tiago Pinto. Melihat potensi dari pemain berusia 23 tahun itu, Tiago Pinto langsung merekomendasikan Maggiore pada Jose Mourinho. Sang direktur beranggapan jika Maggiore bisa menjadi pesaing yang tepat untuk Bryan Cristante dan Jordan Veretout yang menempati posisi sentral.

AS Roma memang tengah membutuhkan tambahan amunisi pada beberapa sektor agar klub tersebut lebih seimbang dan lebih solid. Meningkatnya keseimbangan klub akan membuat I Lupi bisa naik ke peringkat atas klasemen Liga Italia. Jika gagal merangsek naik, bukan tidak mungkin Jose Mourinho akan dipecat dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here