Inter Milan Incar 2 Pemain Sassuolo

0
46

Debatbola.com – Inter Milan kini tengah mengincar dua pemain muda milik Sassuolo yaitu Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi. Kedua pemain tersebut mampu menarik perhatian terutama Giuseppe Marotta yang sangat mengagumi keduanya. Sang Direktur kabarnya sampai menemui langsung petinggi Sassuolo untuk meminta informasi kedua pemain muda tersebut.

Pihak Inter Milan kini sudah mulai membuka negosiasi dengan pihak Sassuolo terkait potensi transfer kedua pemain tersebut. La Beneamata ingin mengajukan skema peminjaman dengan opsi pembelian di akhir. Keinginan Inter Milan tersebut akan sangat sulit, pasalnya Sassuolo hanya mau menjual dua pemain tersebut secara permanen musim panas nanti.

Incar 2 Pemain Sassuolo

Giuseppe Marotta selaku Direktur Inter Milan adalah pengagum dari Davide Frattesi dan Gianluca Scamacca. Selain dua pemain tersebut, La Beneamata juga sedang mengamati Giacomo Raspadori yang juga masih punggawa I Neroverdi. Untuk saat ini, duo pemain sebelumnya yang akan menjadi prioritas transfer dalam waktu dekat.

Direktur Inter Milan tersebut bahkan langsung meminta informasi kedua pemain kepada Giovanni Carnevali selaku Direktur Sassuolo. Selama beberapa bulan terakhir, Marotta terus mengamati 2 pemain tersebut. Kini, La Beneamata berniat memboyong keduanya ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Inter Milan mulai mengamati Gianluca Scamacca sejak pemain tersebut berhasil mencetak gol indah saat kontra AC Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi bintang pada pertandingan yang terjadi bulan November lalu dan sanggup menarik minat I Nerazzurri. Berkat gol dari Scamacca, Sassuolo berhasil menaklukkan AC Milan dengan skor 1-3.

Gianluca Scamacca bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2017 lalu namun dipinjamkan ke klub lain tiga setengah musim lamanya. Baru debut musim ini, Scamacca sudah berhasil mencetak 5 gol dalam 16 pertandingan yang diikutinya. Kontrak pemain kelahiran Roma tersebut baru akan berakhir tahun 2025 nanti. 

Davide Frattesi sendiri juga baru melakukan debutnya dengan Sassuolo pada musim panas lalu meskipun sudah terikat kontrak sejak 2017. Sama halnya dengan Scamacca, Frattesi juga dipinjamkan selama tiga setengah musim. Total 3 gol sudah berhasil dicetak pemain berusia 22 tahun tersebut dari 16 pertandingan yang diikuti bersama I Neroverdi. 

Berkali-kali dipinjamkan, kini kemampuan Davide Frattesi sudah cukup baik. Posisi resmi dari Frattesi yaitu Central Midfield akan tetapi dirinya juga cukup baik jika posisinya sedikit di depan. Adanya Frattesi akan membuat lini tengah La Beneamata semakin kuat sekaligus menjadi pesaing untuk Nicolo Barella.

Mulai Negosiasi dengan Pihak Sassuolo

Pihak Inter Milan rupanya sangat serius untuk mendapatkan jasa dua pemain Sassuolo tersebut. La Beneamata sedang mengusahakan kedatangan Gianluca Scamacca serta Davide Frattesi di bursa transfer mendatang. Klub tersebut akan mengajukan skema peminjaman untuk Scamacca dan Frattesi pada Sassuolo disertai dengan opsi pembelian permanen.

Skema peminjaman tersebut sepertinya akan sulit dipenuhi oleh I Neroverdi. Pihak Sassuolo sendiri kabarnya hanya akan melepas dua pemain tersebut secara permanen pada musim panas nanti. I Neroverdi kabarnya membandrol Gianluca Scamacca dengan harga 40 juta Euro, sedangkan untuk Davide Frattesi sendiri masih belum ada kepastian terkait harganya. 

Sassuolo kabarnya kini memberikan alternatif lain untuk Inter Milan agar bisa mendapatkan kedua pemain tersebut. I Neroverdi menawarkan skema pertukaran pemain agar mau melepas dua pemainnya ke Giuseppe Meazza. Tiga pemain Inter Milan yang diincar Sassuolo yaitu Martin Satriano, Lorenzo Pirola dan Cesare Casadei.

Inter Milan juga dikabarkan tengah mengincar Mattia Viti yang merupakan bek tengah milik Empoli. Viti diyakini sebagai penerus Alessandro Bastoni yang bergabung dengan Inter Milan sejak 2017 lalu. Total sudah 17 pertandingan di Serie A yang diikuti oleh pemain berusia 19 tahun tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here