Inter Milan Ditawari Bek Tapi Incar Kiper Baru

0
67
Inter Milan Ditawari Bek Tapi Incar Kiper Baru
Sumber : https://i2-prod.football.london/incoming/article19239821.ece/ALTERNATES/s810/0_GettyImages-1282202629.jpg

Debatbola.comShkodran Mustafi ditawarkan Arsenal ke Internazionale Milan pada bursa transfer Januari 2021. Sebab Mustafi sudah sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal. Tapi Inter belum memberikan respon mengenai tawaran Arsenal tersebut.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur yang merupakan rival Arsenal, justru ingin memboyong Ivan Perisic. Ia diproyeksikan untuk menjadi pelapis Son Heung-Min. Sekaligus menjadikan Perisic sebagai saingan Gareth Bale. Sebab pemain sayap kiri ini dianggap masih tampil angin-anginan.

Bale baru mencetak tiga gol dan satu asis dari 11 pertandingan Tottenham. Lucas Moura dan Steven Bergwijn pun dianggap belum mampu menjadi pengganti setimpal untuk Son. Memang ia dan Kane sudah mencetak 29 gol yang merupakan pencetak lebih setengah gol Tottenham.

Perisic sendiri berhasil membawa Bayern Munich menjuarai Liga Champions 2019/2020 dan mengantarkan Kroasia ke Final Piala Dunia 2018. Sejauh ini, Perisic baru mengemas dua gol dan tiga asis dalam 21 pertandingan yang diikuti Inter.

Kontraknya bersama Inter akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Tapi Tottenham juga mendapatkan saingan dari Manchester United (MU) jika menginginkan Perisic. Apalagi MU sudah sejak 2017 dikaitkan dengan Perisic yang tak juga terlaksana.

Bahkan Atletico Madrid juga dikabarkan tertarik merekrut Perisic dalam beberapa waktu terakhir ini. Sementara itu, Inter sendiri justru tengah disibukan dalam perburuan kiper baru. Hal itu tidak lepas untuk mengganti Samir Handanovic yang merupakan kiper utama.

Kapten sekaligus kiper Inter itu dianggap sudah mengalami penurunan. Jumlah kebobolannya pada musim ini pun cukup tinggi. Kiper berusia 36 tahun itu sudah kebobolan 30 gol dari 22 penampilan dan cuma berhasil lima laga yang nirbobol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here