Inter Milan Bidik Gonzalo Villar, Berniat Gembosi Rival

0
31

Debatbola.com –Memasuki paruh kedua Liga Italia musim ini, Inter Milan rupanya masih ingin menambah amunisi untuk klubnya. La Beneamata baru saja berhasil merekrut Andre Onana yang sebentar lagi akan segera diumumkan secara resmi. Seakan tidak mau menyia-nyiakan bursa transfer di musim ini, Inter Milan kembali akan merekrut pemain baru.

Pemain yang menjadi incaran La Beneamata yaitu Gonzalo Villar yang merupakan salah satu pemain AS Roma. Membidik pemain milik klub satu Liga dengannya, I Nerazzurri rupanya ingin menggembosi rivalnya itu. Rencana Inter Milan tersebut sepertinya tidak akan mudah terwujud, pasalnya masih ada Juventus yang menjadi pesaingnya.

Bidik Gonzalo Villar

Menduduki posisi teratas di Liga Italia, Inter Milan masih ingin menambah kekuatan skuad yang dimilikinya. Padatnya jadwal pertandingan Inter Milan yang mengikuti tiga Liga sekaligus membuat klub tersebut harus mencari tambahan amunisi. Fokus pelatih La Beneamata yaitu menambah amunisi di sektor striker dan wingback yang memang tengah kekurangan pemain.

Pemain incaran Inter Milan kali ini adalah Gonzalo Villar yang merupakan pemain gelandang bertahan milik AS Roma. Gelandang muda tersebut akan menambah pilihan Simone Inzaghi di lini tengah. Kekurangan gelandang bertahan membuat sang pelatih hanya mengandalkan Marcelo Brozovic di hampir semua pertandingan.

Inter Milan ingin menjadikan Gonzalo Villar sebagai pelapis Marcelo Brozovic di lini tengah. La Beneamata memang masih memiliki Matias Vecino, akan tetapi pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan akan segera hengkang. Alasan tersebutlah yang akhirnya membuat Inter Milan mencari gelandang baru dan pilihan klub tersebut jatuh pada Gonzalo Villar.

Gonzalo Villar memang masih belum turun bermain sama sekali bersama AS Roma di musim ini. Padahal, Villar mampu tampil menakjubkan musim lalu dengan bermain sebanyak 47 laga. Villar juga mengambil peran penting dan membuat I Lupi bisa finish di posisi 7 Liga Serie A Italia.

Berdasarkan kabar yang beredar, Inter Milan hanya ingin meminjam Gonzalo Villar dari AS Roma. Meskipun begitu, La Beneamata akan menambahkan klausul pembelian permanen jika performa Villar mengalami peningkatan performanya. Tinggal menunggu keputusan dari pihak AS Roma terkait pengajuan tersebut.

Gembosi Rival

Keinginan Inter Milan untuk merekrut Gonzalo Villar tersebut rupanya cukup berani. Pasalnya Gonzalo Villar merupakan pemain AS Roma yang merupakan salah satu rival La Beneamata di Liga Italia. Membajak Villar dari I Lupi sama halnya dengan menggembosi rivalnya itu.

Keinginan Inter Milan tersebut diawali dengan tertariknya Simone Inzaghi pada anak didik Jose Mourinho itu. Peluang Inter Milan rupanya cukup besar karena Gonzalo Villar sudah bukan menjadi pilihan utama lagi di bawah pelatihan Mourinho. Keadaan yang tidak menguntungkan bagi Villar tersebut akan mempermudah kepindahan Villar dari AS Roma.

Juventus Jadi Penghalang

Inter Milan memang memiliki kans besar untuk mendapatkan Gonzalo Villar mengingat pemain tersebut sudah jarang dimainkan lagi. Rupanya La Beneamata masih memiliki penghalang lain untuk bisa memboyong pemain berusia 23 tahun itu. Bukan hanya AS Roma, Juventus kabarnya juga akan menjadi penghalang terbesar Inter Milan untuk mendapatkan Villar.

AS Roma rupanya memiliki rencana sendiri untuk masa depan Gonzalo Villar. I Lupi ingin menggunakan gelandang asal Spanyol tersebut sebagai alat barter dengan salah satu pemain milik Juventus. Gonzalo Villar akan ditukar dengan Arthur Melo yang merupakan gelandang milik Juventus yang kini menjadi incaran Mourinho.

Barter pemain merupakan rencana I Lupi agar tetap bisa mendapatkan pemain baru tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun. Pemain yang akan dikorbankan dalam rencana tersebut yaitu Gonzalo Villar. Keadaan ini akan menyulitkan Inter Milan jika AS Roma benar-benar menjalankan rencananya itu dan menukar Villar dengan Arthur Melo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here