Inter Milan Berburu Pemain Gratisan di Bursa Transfer Nanti

0

Debatbola.com – Inter Milan sepertinya masih belum puas dengan squad yang kini dimilikinya. Klub tersebut masih ingin menambah amunisi agar klub tersebut menjadi lebih kuat dari semua sisi. Cara yang akan ditempuh Inter Milan yaitu dengan merekrut pemain-pemain hebat yang mampu membuat tim tersebut menjadi lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Keinginan Inter Milan tersebut terhalangi dengan adanya krisis finansial yang dialami bukan hanya Inter Milan saja, tetapi hampir semua klub besar Eropa. Krisis tersebut membuat La Beneamata akhirnya memilih pemain gratisan. Cara tersebut akan mampu membuat Inter Milan berhemat di tengah krisis yang melanda.

Berburu Pemain Gratis

Inter Milan ingin merekrut pemain-pemain baru dengan kemampuan bermain yang bagus untuk memperkuat timnya. Pemain-pemain baru tersebut nantinya akan memberikan pilihan yang lebih banyak untuk Simone Inzaghi. Sang pelatih tidak akan kebingungan memilih pemain yang akan diturunkan sebagai starter di tengah padatnya pertandingan yang diikuti oleh klub.

Keinginan untuk menambah amunisi membuat I Nerazzurri akhirnya meramaikan perburuan pemain pada bursa transfer yang akan datang. Sejumlah nama pemain sudah dikaitkan dengan klub tersebut dan mulai melakukan pengamatan. La Beneamata akan memboyong para pemain itu ke Giuseppe Meazza jika proses negosiasi berhasil.

Inter Milan memiliki masalah yang cukup serius yang menjadi penghalang klub tersebut untuk mulai merekrut pemain. Masalah utama yaitu adanya krisis finansial menimpa klub tersebut dan klub-klub lainnya. Kekurangan dana akibat krisis akan membatasi pergerakan agen Inter Milan dalam merekrut pemain terutama yang memiliki biaya transfer serta gaji yang tinggi.

Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan kini hanya berniat merekrut pemain gratisan yang kontraknya berakhir pada musim ini. Pemain yang bisa direkrut secara gratis musim ini yaitu Antonio Rudiger dari Chelsea, Andre Onana dari Ajax dan Lorenzo Insigne dari Napoli. La Beneamata juga bisa merekrut secara gratis Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach.

Inter Milan harus berusaha keras untuk bisa merekrut pemain gratisan tersebut di bursa transfer nantinya. Pasalnya semua pemain gratisan itu merupakan pemain yang memiliki banyak peminat dari klub-klub besar Eropa. Rencana yang bagus dibutuhkan I Nerazzurri agar tidak tersikut oleh klub lain dalam merekrut para pemain gratisan itu.

Terdapat 3 pemain gratisan lain yang bisa dijadikan alternatif oleh Inter Milan jika seandainya ke 4 pemain tersebut gagal di rekrut. Inter Milan bisa merekrut Matthias Ginter, Jesus Corona dan Filip Kostic. Kontrak Filip Kostic memang masih akan berakhir 2023 nanti, tetapi La Beneamata bisa mendapatkannya dengan harga diskonan karena kontrak kurang dari setahun.

Penghematan di Tengah Krisis

Langkah yang diambil oleh Inter Milan tersebut merupakan langkah yang cukup beresiko untuk klub tersebut. Inter Milan harus siap dengan adanya pesaing karena pemain gratisan biasanya memiliki banyak peminat. Klub-klub akan mengincar pemain gratisan untuk mengurangi pengeluaran sehingga dananya bisa digunakan untuk membeli pemain lain.

Merekrut pemain gratisan bisa menjadi langkah yang tepat untuk Inter Milan yang sedang mengalami krisis. Klub tersebut tidak perlu memikirkan biaya transfer pemain yang cukup tinggi demi bisa memboyong pemain tersebut. I Nerazzurri bahkan berkesempatan mendapatkan untung jika pemain tersebut mampu bermain apik dan bisa terjual dengan harga tinggi nantinya.

Inter Milan kini tinggal memikirkan dana untuk gaji jika berhasil mendapatkan pemain secara gratis. Gaji yang diminta oleh pemain gratisan biasanya cukup tinggi meskipun didatangkan secara gratis. Pemain tersebut umumnya tidak mau menerima penurunan gaji meskipun pindah klub terutama untuk pemain yang mampu tampil bagus di klub sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version