Inter 4-2 Sassuolo Lukaku mencetak dua gol saat Nerazzurri memperketat cengkeraman empat besar

0
174

Debatbola.com – Minggu hebat Inter berlanjut saat Romelu Lukaku mencetak dua gol brilian dalam kemenangan 4-2 atas Sassuolo di San Siro pada hari Sabtu. Dengan satu kaki di final Liga Champions setelah kemenangan 2-0 pada leg pertama hari Rabu atas rival sekota Milan, Inter memanfaatkan kekalahan Rossoneri di Spezia untuk membuat lebih banyak ruang di antara kedua tim di Serie A.

Lukaku membawa tuan rumah memimpin ketika dia melepaskan tembakan dari jarak jauh sebelum Ruan membobol gawangnya sendiri, sementara Lautaro Martinez mencetak gol melalui defleksi saat Nerazzurri meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di semua kompetisi. Matheus Henrique dan Davide Frattesi membalaskan gol untuk tim tamu di papan tengah, tetapi Lukaku mencetak gol keempat untuk pasukan Simone Inzaghi saat mereka naik ke posisi ketiga dan yang terpenting lima poin di atas Milan di urutan kelima, menempatkan mereka di kursi pengemudi untuk menyegel Kualifikasi Liga Champions dengan tiga pertandingan tersisa.

Tinjauan VAR datang untuk menyelamatkan Inter sejak awal yg memperlihatkan Armand Lauriente offside setelah umpan silangnya disodok ke tiang belakang oleh Domenico Berardi. Tuan rumah memiliki gol yang dianulir beberapa menit kemudian, Andrea Consigli tidak mampu menahan upaya Joaquin Correa hanya untuk bendera offside untuk membatasi selebrasi mereka. Henrique dan Frattesi menyia-nyiakan peluang emas untuk membawa tim tamu unggul, dan mereka harus membayar kegagalan tersebut saat sepakan jarak jauh Lukaku mengarah ke sudut atas gawang empat menit sebelum jeda.

Martinez masuk saat istirahat saat Inter menekan untuk menggandakan keunggulan mereka, dan mereka akan melakukan hal yang sama ketika Ruan memotong tembakan silang Raoul Bellanova ke gawangnya sendiri. Tuan rumah menerima keberuntungan besar lainnya untuk menjadikannya 3-0 sebelum tanda satu jam, Martinez melihat usahanya mengenai Ruan yang terkepung dan benar-benar salah kaki Consigli sebelum masuk.

Sassuolo mempersempit defisit melalui sundulan Henrique dan Frattesi, tetapi Lukaku akan memastikan kemenangan ketika dia dengan tenang melepaskan tembakan melewati Consigli dari umpan Marcelo Brozovic untuk mengamankan poin. Apa artinya? Performa Inter di saat yang tepat. Lima pertandingan tanpa kemenangan di liga antara Maret dan April membuat peluang empat besar Inter dalam keraguan serius, tetapi kemenangan lima pertandingan beruntun di papan atas ini berarti hanya keruntuhan yang luar biasa yang akan membuat mereka tersingkir dari tempat Liga Champions sekarang.

Nerazzurri mungkin sedikit beruntung bisa pulang dengan tiga poin di sini, tim tamu memiliki lebih banyak tembakan dan percobaan tepat sasaran, tetapi Inter dengan kejam membuat tim tamu membayar untuk pemborosan mereka. Lukaku mencetak dua gol ulang tahun, Ini jauh dari musim terbaik Lukaku dalam karirnya, tetapi peningkatan performanya sejak Piala Dunia berlanjut dengan tendangan jarak jauh yang sensasional pada hari ulang tahunnya yang ke-30 untuk membawa Inter menuju kemenangan.

Pemain internasional Belgia itu mencetak gol kedua di akhir pertandingan untuk menutup penampilan yang solid, mencetak gol dengan kedua tembakannya tepat sasaran dan memenangkan ketiga duel udaranya saat Sassuolo berjuang untuk membuatnya diam. Malam untuk dilupakan bagi Ruan, Itu adalah malam untuk dilupakan bagi Ruan, yang dikalahkan oleh Lukaku untuk gol pembuka. Sassuolo masih banyak dalam permainan sampai periode tiga menit di babak kedua yang melihat Ruan mengalihkan ke gawangnya dua kali.

Yang pertama jatuh sebagai gol bunuh diri saat ia dengan liar memotong melewati kipernya sendiri dan dia akan bersyukur yang kedua diberikan kepada Martinez saat tembakan penyerang Inter dibelokkan dari bek dan masuk. Apa selanjutnya? Inter akan berusaha menyelesaikan pekerjaannya pada hari Selasa di leg kedua mereka melawan Milan dan memastikan tempat mereka di final Liga Champions, sementara pertandingan Sassuolo berikutnya adalah pertandingan kandang Serie A melawan Monza pada hari Jumat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here