Inginkankan Paul Pogba, Juventus Dekati Mino Raiola

0
68

Debatbola.com – Kontrak Paul Pogba dengan Manchester United kini sudah tinggal menghitung bulan lagi sebelum berakhirnya kontrak tersebut. Kabarnya, gelandang asal Perancis tersebut enggan memperpanjang kontrak dan ingin keluar dari Old Trafford. Meskipun belum mengumumkan secara terbuka, namun besar kemungkinan Pogba tidak akan memperpanjang kontraknya.

Masih menjaga hubungan baik dengan Paul Pogba, Juventus berencana merekrut kembali pemain tersebut di musim panas nanti. Oleh karena hal itulah, Bianconeri kemudian mendekati Mino Raiola selaku agen dari pemain tersebut. Bahkan Juventus telah menyiapkan penawaran yang cukup fantastis bukan hanya untuk Pogba saja tetapi juga untuk sang agen.

Dekati Mino Raiola

Musim panas nanti, Juventus berkesempatan mendatangkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United. Memasuki waktu tenggat kontraknya yang tinggal beberapa bulan lagi, belum ada kepastian dari masa depan pemain tersebut. Bukan hanya bisa menekan pengeluaran, dengan merekrut Pogba Juventus akan mendapat tambahan salah satu gelandang terbaik di dunia.

Juventus juga kini kembali dilatih oleh Massimiliano Allegri yang dulunya juga pelatih Pogba saat masih berada di kota Turin. Massimiliano Allegri juga merupakan pelatih yang berhasil memaksimalkan bakat yang dimiliki Paul Pogba. Dengan adanya pelatih tersebut, Bianconeri optimis bisa kembali membuat Pogba tampil dengan performa penuh.

Berusaha mewujudkan keinginan tersebut, Juventus kemudian mulai melakukan pergerakan dengan mendekati Mino Raiola selaku agen Paul Pogba. Bahkan kabarnya pihak Juventus sudah membuka pembicaraan dengan super agen tersebut terkait kepindahan Pogba.

Paul Pogba bersama dengan Juventus selama 4 tahun lamanya sebelum kemudian direkrut kembali oleh Manchester United. Bersama Juventus, Pogba sudah tampil sebanyak 178 kali dan sudah menyumbangkan 34 gol. Performa Paul Pogba memang sedang di puncak saat itu sehingga Manchester United rela mengeluarkan dana sebesar 105 Juta Euro.

Siapkan Rencana Fantastis

Demi bisa membujuk Paul Pogba untuk kembali ke Kota Turin di musim panas nati, Juventus telah mempersiapkan rencana besar. Bahkan Bianconeri tidak keberatan jika harus mengeluarkan biaya besar demi bisa merekrut Paul Pogba. Kabarnya, Juventus memberikan tawaran gaji sebesar gaji yang diterima oleh Dusan Vlahovic saat ini.

Dusan Vlahovic sendiri dikabarkan menerima gaji sebesar 7,5 juta Euro saat didatangkan Juventus Januari lalu. Besar kemungkinan Paul Pogba akan menerima jumlah yang sama jika pindah ke sana. Bukan hanya gaji yang tinggi, kabarnya pemain berusia 28 tahun tersebut juga akan diberikan kontrak berdurasi hingga 3 tahun lamanya.

Juventus harus sesegera mungkin meyakinkan Paul Pogba dan Mino Raiola demi mengamankan tanda tangan pemain asal Perancis tersebut. Pasalnya peminat Paul Pogba cukup banyak dan juga memiliki peluang besar untuk bisa merekrut pemain tersebut. Untuk saat ini, pesaing terberat Juventus yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Pindah Kedua Kalinya

Mendatangkan Paul Pogba di musim panas nanti secara gratis akan menjadi kedua kalinya pemain tersebut bergabung dengan Juventus. Tahun 2012 lalu, Manchester United juga gagal mempertahankan Paul Pogba sehingga pemain tersebut pindah ke kota Turin. Beruntung 4 tahun kemudian Manchester United berhasil merekrut kembali dengan biaya yang sangat fantastis saat itu.

Skenario tersebut rupanya akan terulang kembali di musim depan dengan awal jalan cerita yang masih sama. Juventus kembali berkesempatan mendatangkan Paul Pogba yang dijuluki anak hilang tersebut secara gratis kembali. Masih belum dipastikan apakah Manchester United juga akan kembali merebut Paul Pogba seperti jalan cerita sebelumnya.

Pindah ke Juventus bisa menjadi jalan keluar untuk Paul Pogba yang selama 4 tahun ini puasa gelar. Pemain tersebut kemungkinan akan kembali bergelar gelandang terbaik jika bergabung dengan Bianconeri. Meskipun sepi trofi di tingkat klub, akan tetapi statistik individu masih cukup bagus dan sangat impresif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here